Bukan Cuma Mitsubishi, Audio Rockford Fosgate Kini Juga Terpasang di Harley-Davidson

03/02/2021

Event - Promosi

5 menit

Sistem audio lansiran dari brand Rockford Fosgate kini terpasang di dua model motor Harley-Davidson, yaitu CVO Street Glide dan CVO Road Glide MY 2021. Apa saja kelebihannya?

Rockford Fosgate merupakan brand audio system yang namanya belakangan ini makin tenar di Indonesia. Hal itu setelah sejumlah line-up produk Mitsubishi dipasang sistem tata suara yang berbasis di Arizona, Amerika Serikat (AS) itu.

Jika sebelumnya Mitsubishi menawarkan Xpander Cross Rockford Fosgate (RF) Black Edition, maka kemudian komponen audio merk yang sama juga dipakai untuk tipe Pajero Sport. Tentu saja pemiihan audio ini karena sudah pamor akan kualitasnya.

Namun kini merek audio tersebut mengumumkan jika mereka juga sudah memperkuat lini produknya untuk terpasang pada unit motor Harley-Davidson.

>>> Lagi, Mitsubishi Hadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Terpasang di 2 Tipe Harley-Davidson Custom Vehicle Operations

Rockford Fosgate for Harley-Davidson

Inilah perangkat audio yang terpasang pada Street Glide dan Road Glide terbaru

Audio Rockford Fosgate kini terpasang pada Harley-Davidson Custom Vehicle Operations (CVO). Adapun tipenya adalah Street Glide dan Road Glide. Sementara produk dari merk audio ini yang dipakai yaitu Speaker Stage II set dan power amplifier.

Untuk speaker set yakni unit speaker yang sudah berikut midrange, tweeter, serta subwoofer. Sementara power amplifier yang terpasang berjenis power 4 channel berkekuatan 100 watt dengan masing-masing channel punya kemampuan 2 ohm.

Setiap komponen ini tersimpan rapih pada bagian motor sehingga tidak tampak mencolok dari luar. Misalnya untuk speaker dipasang di balik fairing depan, sementara power ampilifier disimpan di saddlebag.

>>> Cara Setting Audio Mobil yang Benar dan Mudah Pada Head Unit Standar

Visual Motor Juga Lebih Disempurnakan

Harley-Davdison Rockford Fosgate

Menjamin keluaran suara berkualitas selama riding

>>> Review Ford Escape XLT 2003: SUV Bekas Asal Amrik Kini Di Bawah Rp100 Jutaan

Selain sudah terpasang audio yang berkualitas, Harley-Davison CVO Strret Glide dan CVO Road Glide Model Year 2021 ini juga sudah mengalami beberapa perubahan. Misalnya lampu depan yang sekarang sudah pakai LED, velg 21 inci untuk bagian depan model Street Glide dan 19 inci untuk model Road Glide. Sementara ban belakangnya kedua motor ini pakai ukuran 18 inci. Kemudian skema warna dan aksen cat di bodi juga terlihat berbeda dibanding model sebelumnya. Namun untuk mesinnya masih serupa model pendahulu.

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

 
back to top