Bukan Cuma Gelar Lomba Drift, Intersport Perbaiki Aspal District Street BSD

23/11/2018

Event - Promosi
Intersport menggelar event penutup Intersport World Stage 2018 di BSD City, Tangerang. Mengambil lokasi di The District Street BSD, Intersport tidak hanya menggelar lomba drift tapi juga memperbaiki aspal.

Persiapan matang dilakukan oleh Intersport untuk melancarkan acara penutup Intersport World Stage 2018. Acara bertaraf internasional ini tidak hanya menghadirkan drifter lokal tapi juga internasional. Salah satu persiapan yang dilakukan oleh pihak Intersport adalah melakukan perbaikan dengan mengaspal ulang arena lomba drift di The District Street BSD.

>>> Mungkin Anda tertarik: Mencari Prestise dalam Catatan Rekor di Sirkuit Nürburgring

Melalui investasi ini, para drifter internasional pun bisa merasakan atmosfir dan kesan yang positif selama lomba berlangsung di arena kompetisi terbaik. Selain itu area drift juga diperluas karena menyesuaikan dengan lintasan berstandar internasional. Hal lain yang membedakan Intersport World Stage ini adalah bertemunya drifter terbaik tanah air melawan drifter luar negeri.

Ajang puncak intersport world stage

Demi kesempurnaan lomba, pihak intersport mengaspal ulang arena The District Street BSD

Pada puncak lomba drift ini ada 35 drifter yang bertanding dimana 26 adalah drifter lokal, 4 drifter luar negeri, dan 5 peserta untuk kelas Intersport Drift Academy (IDA). Ajang drift ini memperlombakan tiga kelas, yakni umum, driftstar dan IDA. Adapun untuk kelas umum adalah campuran dari kategori rookie, pro, dan drifter luar negeri. Pada lomba kali ini juri yang menilai didatangkan langsung dari luar negeri yakni Vernon Zwaneveld (Netherlands), Jin Horino (Jepang) dan Audel B. Sison (Filipina).

>>> Beragam sejarah dan berita pasar mobil lainnya bisa Anda dapatkan di sini

"Seperti tahun lalu, kami ingin membuat event berkelas internasional dan terbesar di Indonesia. Setelah sukses dengan lima putaran battle drift dimana dua diantaranya bertitel kejurnas maka di puncak Intersport World Stage ini kami ingin memberikan pengalaman kepada talenta tanah air untuk bertarung dengan drifter luar negeri," jelas Kent Rusli, Brand Manager Intersport.

Tidak hanya balap tapi juga ada pameran mobil

Selain lomba, pengunjung Intersport World Stage 2018 juga disuguhkan pameran mobil

Intersport juga menghadirkan beragam kegiatan menarik yang masih berkaitan dengan dunia otomotif, diantaranya autoshow yang mengusung konsep proper car contest. Sebanyak 50 mobil terbaik dari 12 kota yang telah disambangi Intersport dipamerkan dalam acara puncak ini. Beberapa mobil ternama seperti BMW E30 Evo, Chevrolet Camaro, Ford Mustang hingga Mercedes-Benz Ayrton Senna tampil memeriahkan Intersport World Stage 2018.

Selain itu, Intersport juga menggelar kompetisi lain seperti drone race competitions, RC drift competition, hingga diecast  competition. Adapun puncak acara Intersport World Stage 2018 ditutup oleh penampilan band NOAH yang menghibur para pengunjung.

>>> Dapatkan beragam berita menarik seputar otomotif di Cintamobil.com

 
back to top