Brum Home Service Semakin Nyaman Servis Mobil #Dirumahaja

29/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Brum Home Service Semakin Nyaman Servis Mobil #Dirumahaja
Servis mobil jadi semakin nyaman dan mudah melalui program layanan Brum Home Service. Jadi sekarang Anda tidak perlu keluar rumah untuk merawat mobil kesayangan.

Kondisi pandemik Covid-19 di Indonesia, bahkan dengan adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadikan para pemilik mobil semakin sulit untuk datang ke bengkel. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan layanan Home Service dari masing-masing dealer resmi pabrikan. Meski begitu, kendala lain yang biasanya timbul adalah mengantrinya layanan Home Service tersebut. Namun layanan tersebut bukan hanya milik dealer resmi, saat ini juga ada layanan Home Service yang ditawarkan oleh Brum sebagai perusahaan teknologi yang fokus pada layanan perawatan dan perbaikan kendaraan bermotor.

Mekanik Senior Brum akan datang ke rumah

Mekanik senior dari Brum.id akan langsung datang ke rumah

>>> Servis Mobil Tapi Takut Virus Corona? Coba Layanan Home Service Yuk

Paket Brum Home Service

Untuk melayani para pelanggan, Brum menyediakan layanan Brum Home Service untuk layanan Tune Up Complete yang memungkinkan para pemilik kendaraan tak perlu mengantri di bengkel dan cukup #Dirumahaja. Hanya cukup dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 600 ribu, senior mekanik Brum akan langsung mengunjungi rumah Anda. Biaya tersebut bahkan sudah termasuk biaya suku cadang dan jasa untuk wilayah servis di Jabodetabek.

Paket Brum Home Service Tune Up Complete

Paket Home Service ini berlaku untuk Tune Up Complete

Adapun layanan yang ditawarkan program Brum Home Service ini berupa:

1. Cek kondisi busi dan membersihkan busi.

2. Membersihkan saringan udara

3. Membersihkan filter bensin

4. Membersihkan throttle body

5. Cek level oli mesin

6. Cek cairan rem

7. Cek air radiator

8. Cek fan belt

9. Cek menggunakan scanner

10. Mengganti oli

11. Mengganti filter oli

Layanan ini jelas menjadikan mobil Anda tetap terawat tanpa harus membuang waktu dan terkena macet di jalan, lebih simple dan praktis.

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut simak tips dan trik perawatan dan service mobil yang berguna lainnya

Daftar di website Brum.id

Cara untuk mendapatkan program layanan  ini cukup mudah. Kunjungi website www.brum.id, isi online order, kemudian pilih brum servis ringan lalu tambahkan informasi "Tune up complete" pada bagian kolom detail pemesanan. Selanjutnya klik "pesan sekarang". Mekanik Brum akan datang ke rumah untuk merawat mobil kesayangan Anda sesuai dengan waktu yang disepakati.

Cukup di rumah saja mekanik Brum yang akan datang

Tak perlu repot-repot ke bengkel, mekanik Brum yang akan menyambangi Anda

O'ya, dengan adanya kerjasama antara Brum.id dengan Cintamobil.com, jika Anda pesan program ini melalui acara livestreaming Cintamobil pada tanggal 30 Mei 2020 mendatang, maka Anda berkesempatan mendapatkan voucher diskon Rp. 50 ribu dan bonus Masker Brum dengan filtrasi tea towel 83%. Sebagai catatan, voucher diskon Rp 50 ribu ini berlaku selama 30 hari.

So, hari gini ngantri di bengkel? Brumin aja!

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Bantu Sektor Otomotif, Prancis Berikan Subsidi Sebesar Rp 129,3 Triliun

28/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Pemerintah Prancis berencana untuk memberikan dana insentif sebesar Rp 129,3 triliun untuk bantu pulihkan sektor otomotif akibat dampak dari pandemi Covid-19.

Lihat juga

Siap-siap Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia akan Berpenggerak Roda Depan

28/05/2020

Mobil baru

3 menit

Pengembangan mobil keluarga paling fenomenal di Indonesia, duet Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia akan memasuki era New Generation Architecture. Apakah keduanya akan mengadopsi penggerak roda depan?

Lihat juga

Seluruh Bodi Shelby GT500CR Ini Pakai Bahan Serat Karbon

28/05/2020

Mobil baru

5 menit

Dinamai Shelby GT500CR Carbon Fiber, keseluruhan bodi mobil ini sudah diganti dengan cetakan berbahan serat karbon, serta menjadikannya Shelby satu-satunya berbahan serat karbon.

Lihat juga

Geneva Motor Show 2021 Terancam Batal karena Alasan Finansial

28/05/2020

Event - Promosi

2 menit

Berita pembatalan Geneva Motor Show 2020 sudah digaungkan. Tetapi tahun depan, kepastian tentang penyelenggaraan Geneva Motor Show 2021 pun menjadi persoalan.

Lihat juga

Mitsubishi Xpander Cross Mini Raih Hasil Maksimum JNCAP

28/05/2020

Mobil baru

3 menit

Dua mobil JDM (Japanese Domestic Market) yang bentuknya imut dan sekilas mirip dengan Mitsubishi Xpander Cross Mini ini berhasil Raih Hasil Maksimum JNCAP

Lihat juga
 
back to top