Brum Home Service Semakin Nyaman Servis Mobil #Dirumahaja

29/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Servis mobil jadi semakin nyaman dan mudah melalui program layanan Brum Home Service. Jadi sekarang Anda tidak perlu keluar rumah untuk merawat mobil kesayangan.

Kondisi pandemik Covid-19 di Indonesia, bahkan dengan adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadikan para pemilik mobil semakin sulit untuk datang ke bengkel. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan layanan Home Service dari masing-masing dealer resmi pabrikan. Meski begitu, kendala lain yang biasanya timbul adalah mengantrinya layanan Home Service tersebut. Namun layanan tersebut bukan hanya milik dealer resmi, saat ini juga ada layanan Home Service yang ditawarkan oleh Brum sebagai perusahaan teknologi yang fokus pada layanan perawatan dan perbaikan kendaraan bermotor.

Mekanik Senior Brum akan datang ke rumah

Mekanik senior dari Brum.id akan langsung datang ke rumah

>>> Servis Mobil Tapi Takut Virus Corona? Coba Layanan Home Service Yuk

Paket Brum Home Service

Untuk melayani para pelanggan, Brum menyediakan layanan Brum Home Service untuk layanan Tune Up Complete yang memungkinkan para pemilik kendaraan tak perlu mengantri di bengkel dan cukup #Dirumahaja. Hanya cukup dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 600 ribu, senior mekanik Brum akan langsung mengunjungi rumah Anda. Biaya tersebut bahkan sudah termasuk biaya suku cadang dan jasa untuk wilayah servis di Jabodetabek.

Paket Brum Home Service Tune Up Complete

Paket Home Service ini berlaku untuk Tune Up Complete

Adapun layanan yang ditawarkan program Brum Home Service ini berupa:

1. Cek kondisi busi dan membersihkan busi.

2. Membersihkan saringan udara

3. Membersihkan filter bensin

4. Membersihkan throttle body

5. Cek level oli mesin

6. Cek cairan rem

7. Cek air radiator

8. Cek fan belt

9. Cek menggunakan scanner

10. Mengganti oli

11. Mengganti filter oli

Layanan ini jelas menjadikan mobil Anda tetap terawat tanpa harus membuang waktu dan terkena macet di jalan, lebih simple dan praktis.

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut simak tips dan trik perawatan dan service mobil yang berguna lainnya

Daftar di website Brum.id

Cara untuk mendapatkan program layanan  ini cukup mudah. Kunjungi website www.brum.id, isi online order, kemudian pilih brum servis ringan lalu tambahkan informasi "Tune up complete" pada bagian kolom detail pemesanan. Selanjutnya klik "pesan sekarang". Mekanik Brum akan datang ke rumah untuk merawat mobil kesayangan Anda sesuai dengan waktu yang disepakati.

Cukup di rumah saja mekanik Brum yang akan datang

Tak perlu repot-repot ke bengkel, mekanik Brum yang akan menyambangi Anda

O'ya, dengan adanya kerjasama antara Brum.id dengan Cintamobil.com, jika Anda pesan program ini melalui acara livestreaming Cintamobil pada tanggal 30 Mei 2020 mendatang, maka Anda berkesempatan mendapatkan voucher diskon Rp. 50 ribu dan bonus Masker Brum dengan filtrasi tea towel 83%. Sebagai catatan, voucher diskon Rp 50 ribu ini berlaku selama 30 hari.

So, hari gini ngantri di bengkel? Brumin aja!

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top