Bridgestone Sediakan Layanan Home Service Ban di Palembang

12/05/2020

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), memberikan layanan home service oleh Sumber Ban selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid-19 di Palembang, Sumatra Selatan.

Melewati masa-masa pandemik Covid-19 dengan pelaksanaan PSBB, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), mengumumkan bahwa produk dan layanan Bridgestone kini tersedia melalui layanan home service ban oleh Sumber Ban di Palembang, Sumatera Selatan. Pabrikan ban terkemuka asal Jepang ini dilakukan agar konsumen Bridgestone dapat tetap berada di rumah tanpa khawatir dengan kondisi ban mobilnya.

Layanan via Instant Messenger

Bridgestone Indonesia mendukung sepenuhnya inisiatif dari Sumber Ban, dimana pelanggan pengguna ban Bridgestone dapat menikmati kemudahan pemesanan layanan ban mereka melalui WhatsApp Messenger. Mereka dapat mengirimkan gambar ban mereka untuk menunjukkan jenis dan kondisi ban yang digunakan, dan menerima rekomendasi dari mekanik terkait dengan ban, layanan dan biaya produk serta layanan yang direkomendasikan bagi konsumen.

Bridgestone memberikan layanan ke rumah di Palembang

Mekanik yang datang akan dilengkapi dengan masker dan sarung tangan

>>> Menilik Kelebihan dan Umur Ban Mobil Bridgestone

"Program layanan home service Sumber Ban diperkenalkan untuk memastikan bahwa ban mobil pelanggan terawat selama masa PSBB. Layanan home service ini juga selaras dengan kebijakan pemerintah untuk mendorong masyarakat agar tetap di rumah selama periode ini," kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Indonesia.

Mekanik dilengkapi APD

Di rumah pelanggan, mekanik layanan home service ban ini dapat menyediakan berbagai layanan ban seperti penggantian ban, balancing, dan pengisian nitrogen ban. Untuk melindungi keselamatan dan kesejahteraan karyawan Sumber Ban dan pelanggan, mekanik juga dipastikan akan dilengkapi dengan masker dan sarung tangan ketika mengunjungi rumah pelanggan serta mengikuti prosedur social distancing.

Line up ban Bridgestone

Pelanggan bisa memilih ban sesuai dengan kebutuhan mereka

>>> Tips dan trik menarik lainnya seputar mobil ada disini

“Layanan home service ban yang disediakan oleh Sumber Ban memastikan bahwa pelanggan Bridgestone di Palembang dapat merawat ban kendaraan mereka dalam keamanan dan kenyamanan di rumah mereka sendiri. Kesehatan karyawan dan pelanggan kami adalah prioritas utama kami. Bridgestone berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk menjaga keamanan pelanggan kami di jalan bahkan selama masa sulit ini,” tambah Yuichi.

Seluruh produk Bridgestone Indonesia tersedia melalui jaringan distributor, Toko Model/TOMO (outlet resmi), Bridgestone Truck Center, BANDAG FCZ (Retread/Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone diseluruh Indonesia.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap bisa dibaca disini

Sarjana Teknik Sipil ini menjadi jurnalis otomotif sejak 2003. Ia sudah pernah melesat di atas single seater di sirkuit hingga off-road di padang salju bersuhu -15 derajat. Saat ini Ia bertugas sebagai Managing Editor Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top