Bridgestone Kampanye Keselamatan Ban di Tol Sragen

30/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Bridgestone Kampanye Keselamatan Ban di Tol Sragen
Bridgestone Indonesia bekerja sama dengan jaringan distributor resminya untuk kawasan Solo, Jawa Tengah, melakukan kampanye keselamatan ban. Kegiatan ini dilaksanakan di Rest Area 519A Tol Sragen.

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali melaksanakan kampanye keselamatan ban. Kali ini kampanye tersebut dilaksanakan di Rest Aera KM 519A Tol Sragen, Jawa Tengah. Kegiatan tersebut merupakan yang kesekian kalinya dilakukan oleh pemegang merek ban Bridgsetone di Tanah Air tersebut.

>>> Pakai Aplikasi TOMOnet, Cari Ban Lebih Mudah

Untuk kegiatan yang diselenggarakan 26-27 Desember 2019 tersebut, Bridgestone Indonesia bekerja sama dengan PT Usaha Baru Ban (UBB). Ini merupakan jaringan distributor resmi Bridgestone yang ada di Solo, Jawa Tengah.

Demi Menekan Angka Kecelakaan di Jalan Tol

Tim Bridgestone dan UBB

Tim UBB di Rest Area KM 519A Tol Sragen

>>> Promo mobil baru terbaik buat tahun baru ada disini

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia menuturkan, jika kampanye keselamatan selalu dilaksanakan oleh perusahaan ban ini. Tujuannya demi berperan aktif dalam usaha menekan angka kecelakaan di jalan raya melalui edukasi pentingnya peranan ban pada sebuah kendaraan.

"Bridgestone dengan senang hati mendukung UBB untuk acara ini. Karena kegiatan seperti ini dapat berkontribusi terhadap pengurangan jumlah kecelakaan di Indonesia melalui peningkatan kesadaran akan pentingnya keselamatan ban. Selain itu juga bisa mendidik pengemudi mengenai perawatan ban yang tepat dan sesuai dengan prosedur keselamatan," kata Asaoka.

Ratusan Pengemudi Cek Kondisi Ban Mobilnya

mobil sedang dicek kondisi bannya

Pengecekan menyeluruh untuk kondisi keempat ban mobil

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas terlengkap ada disini

Mengangkat tagline "Peduli Ban, Peduli Keselamatan", kegiatan kampanye keselamatan ban yang dilaksanakan Bridgestone dan UBB ini mampu menarik minat 344 pengemudi mobil. Mobil-mobil tersebut datang ke gerai UBB di lokasi acara untuk melakukan pemeriksaan ban gratis.

Para peseerta yang datang keempat ban mobilnya diperiksa oleh tim Bridgestone dan UBB. Ada tiga poin yang diperiksa, yaitu apakah ban yang tepat digunakan, tekanan udara pada ban, serta kedalaman keausan tapak ban. Pemeriksaan menyeluruh juga dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan seperti retak atau goresan, atau permukaan yang tidak rata yang disebabkan oleh keausan tidak teratur.

>>> Berita otomotif lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top