Bridgestone Indonesia Siapkan Produk Baru di 2019

11/04/2019

Event - Promosi
Share this post:
Bridgestone Indonesia Siapkan Produk Baru di 2019
Selain ban untuk segmen sport, PT Bridgestone Tire Indonesia itu juga kembali dipercaya sebagai suplier OEM untuk berbagai produk mobil dan truk.

Gambar menunjukkan Agustini, Marketing dan PR Bridgestone Indonesia menyampaikan rencana 2019

Untuk penjualan ban OEM dan pengganti, Bridgestone Indonesia mencapai sejumlah peningkatan 

Dalam acara media gathering di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (9/4), Bridgestone Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian di 2018, baik dari segi penjualan maupun program Corporate Social Responsibility (CSR), serta rencana untuk 2019.

Secara garis besar, Bridgestone Indonesia mencatatkan hasil positif pada penjualan produknya tahun lalu, yakni di angka 1.040.000, meningkat 0,4 persen dibanding 2017. Lebih lanjut, mereka juga mengungkapkan beberapa peningkatan penjualan untuk tiga tipe kendaraan, seperti mobil penumpang (sama untuk ban OEM, meningkat 5% untuk ban pengganti), bus dan truk (meningkat masing-masing 65 dan 15% untuk tipe ban TBR), serta truk ringan (naik 15% di pangsa OEM).

>>> Baca juga: Ulang Tahun ke-15 AXIC Kampanye Anti Kantong Plastik

Berbagai pencapaian Bridgestone Indonesia tidak lepas dari Toko Model (TOMO) yang telah tersebar di 28 provinsi dan 111 kota di Indonesia. Lini premium dari TOMO, Bridgestone One Stop Service (BOSS) juga diresmikan di Cibitung, Jawa Barat, serta Kalimalang, Jakarta Timur. Untuk memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik, para teknisi mendapat sertifikat dari Bridgestone Indonesia Education Centre.

Tidak melulu soal penjualan, Bridgestone Indonesia juga berpartisipasi di kancah olahraga nasional, sebagai bagian dari Mitra Olimpiade Global. Tiga atlet dalam negeri, Eko Yuli Irawan, Kevin Sanjaya, dan Marcus Gideon bergabung dalam Team Bridgestone Indonesia dengan slogan Chase Your Dream. Selain itu diadakan pula Olimpiade Bridgestone Indonesia, dengan berbagai cabang olahraga seperti bulutangkis.

Gambar menunjukkan foto Toko Model Bridgestone di beberapa wilayah Indonesia

Mungkinkah akan hadir layanan mekanik TOMO ke rumah pelanggan?

>>> Anda sedang mencari mobil yang bisa dipakaikan berbagai jenis ban Bridgestone?

Terkait rencana Bridgestone Indonesia di 2019, salah satunya adalah peluncuran produk baru untuk segmen sport kelas premium. Meski tergolong pangsa pasar kecil, mereka tetap ingin hadir di semua kalangan. Pembelian berbagai produk Bridgestone lewat TOMO dan tomonet juga semakin dikuatkan. Untuk saat ini, pelanggan harus datang ke toko terdekat untuk memasang set ban setelah melakukan pembayaran. Bridgestone Indonesia juga berencana menambah outlet hingga 312 buah tahun ini. Di luar penjualan, produsen ban dengan kantor perwakilan pusat di Karawang itu juga akan menampilkan wajah baru pada skuat olahraga mereka.

“Sudah lebih dari 40 tahun Bridgestone Indonesia menjadi perusahaan ban terkemuka di Indonesia,” tulis Akihito Ishii, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia. “Kami selalu berusaha untuk menyediakan produk-produk dan layanan terbaik bagi konsumen di Tanah Air, sesuai dengan filosofi perusahaan kami yaitu Serving Society with Superior Quality.” 

>>> Baca berita otomotif terkini di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Auto2000 Manjakan Konsumen Lewat Promo Mobil Toyota Menggiurkan Selama GIIAS 2019 Surabaya

02/04/2019

Event - Promosi

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di kota Surabaya dibanjiri promo mobil baru Toyota yang menarik persembahan dari Auto2000.

Lihat juga

AUTO2000 Siapkan Layanan ‘Ketok Magic’ Kilat Untuk Mobil Toyota

25/03/2019

Pasar mobil

Anda pasti mengenal istilah Ketok Magic, yakni proses perbaikan bodi kendaraan dalam waktu singkat, dan diklaim hasilnya pasti mulus dan rapi. Auto2000 juga memiliki layanan serupa untuk mobil Toyota Anda, bagaimana jelasnya?

Lihat juga

Daihatsu Kembali Hadirkan Program Trade-in Mobil Di Bandung

09/04/2019

Event - Promosi

Tak bisa dipungkiri, tingkat permintaan mobil baru sebagai mobil pengganti terus meningkat tiap tahunnnya. Sadar dengan realita tersebut, Daihatsu kembali mengadakan program trade-in mobil di Kota Bandung.

Lihat juga

Elsapek Alias Mitsubishi L300 Siap 'Gendong' Mesin Common Rail Anyar. Apakah Itu 4N15?

09/04/2019

Pasar mobil

Penerapan standar emisi Euro 4 memang bengis. Nyaris beberapa produk kendaraan yang standar emisinya masih belum memenuhi standar Euro 4 dijegal. Salah satunya adalah Mitsubishi L300 yang sempat dihentikan produksinya di Phillipina. Kini, kabar berhembus Mitsubishi L300 alias Elsapek siap 'gendong' mesin common rail anyar. Apakah mesin itu berkode 4N15?

Lihat juga

Review All New Chevrolet Captiva 2019

03/04/2019

Editor rate:

Setelah men-discontinue generasi pertamanya, Chevrolet kembali menghadirkan wajah baru Captiva pada gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2019, 26 Maret-4 April 2019. Karena bodi mobil nampak tidak asing, Cintamobil.com tertarik untuk mereviewnya.

Lihat juga
 
back to top