Bonus Medali Emas Greysia Polii dan Apriyani, Bisa Beli 23 Avanza!

02/08/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Bonus Medali Emas Greysia Polii dan Apriyani, Bisa Beli 23 Avanza!
Pasangan ganda putri Greysia Polii & Apriyani Rahayu meraih medali emas pada Olimpiade 2020. Pemerintah sudah menjanjikan bonus menarik bagi para atlet juara.

Setelah menaklukan pasangan ganda putri Chen Qing Chen/Gia Yi Fan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses membawa pulang medali emas dari Olimpiade Tokyo 2020 ke Tanah Air. Mereka sukses mengalahkan duo dari Tiongkok tersebut.

Meski sempat mendapat perlawanan sengit di game pertama, Greysia dan Apriyani akhirnya mampu membungkus kemenangan dengan skor 21 - 19 dan 21 - 15. Sang Saka Merah Putih pun berkibar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Dijanjikan Bonus Rp 5 Miliar

Pemerintah Indonesia pun menjanjikan bonus bagi para atlet yang berhasil meraih medali selama Olimpiade Tokyo 2020. Kabarnya, Kemenpora sudah menyiapkan uang sebesar Rp 5 miliar untuk pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

>>> [INFOGRAFIK] Rangkaian Mobil Khusus Olimpiade 1988 Hingga 2016

Gambar Greysia Polii dan Apriyani

Pasangan ganda putri Indonesia mengalahkan pasangan ganda putri dari Tiongkok 2 game sekaligus di final

Tak ketinggalan, beberapa influencer pun turut memberi apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang di negeri sakura. Crazy Rich Malang, Gilang Widya Permana menyiapkan uang sebesar Rp 500 juta bagi peraih medali emas.

Selain Greysia dan Apriyani, Anthony Sinisuka Ginting akan melanjutkan perjuangan Indonesia pada cabang bulu tangkis dengan memperebutkan medali perunggu melawan Kevin Cordon dari Guatemala.

Selain peraih medali emas, pemerintah juga menyiapkan Rp 2 miliar bagi peraih medali perak dan Rp 1 miliar bagi peraih medali perunggu. Sejauh ini, angkat besi telah menyumbang 2 medali perunggu dan 1 medali perak melalui Windy Cantika Aisah, Rahmat Erwin Abdullah, dan Eko Yuli Irawan.

Bisa Membeli 23 Toyota Avanza

Gambar Toyota Avanza

Uang bonus dari pemerintah bisa untuk membeli 23 unit Toyota Avanza

Jika Greysia Polii dan Apriyani menggunakan uang bonus dari pemerintah untuk membeli Toyota Avanza, mereka bisa membawa pulang 23 unit Toyota Avanza ke rumah. Avanza tersebut merupakan tipe G bertransmisi manual yang dibanderol Rp 210 juta. Wah, kalau punya 23 unit Avanza sih, bisa untuk membuka rental mobil pastinya.

>>> Tim Toyota Tunjuk Gideon Wakili Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2021

Belum lagi ditambah Rp 500 juta dari sang Juragan 99, bisa untuk memboyong Toyota Kijang Innova 2.4 Q Venturer Diesel dengan harga Rp 468,5 juta. Sudah jadi juragan rental Avanza, jalan-jalan pun bisa naik mobil nyaman. Tapi kalau mau yang mewah, Greysia bisa meminang Mercedes-Benz S 450 4MATIC Luxury. Mengutip situs resmi Mercedes-Benz Indonesia, harga sedan S 450 itu dibanderol Rp 3,1 miliaran. Atau Greysia juga bisa membeli X6 xDrive40i M Sport seharga Rp 2,1 miliar sebanyak 2 buah. 

Terima kasih untuk Greysia Polii dan Apriyani yang telah mengharumkan nama Indonesia, jerih payah kalian akan diganjar dengan berbagai bonus dan apresiasi dari pemerintah dan masyarakat Indonesia.

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif di tahun 2017, Taufan mengisi berbagai posisi mulai dari reporter, test driver, dan host untuk salah satu portal berita otomotif nasional. Kini, Ia bergabung sebagai content writer di Cintamobil.com. Taufan merupakan lulusan Hubungan Internasional Fakultas
 
back to top