BMW i8 Curi Perhatian di We The Fest 2018

21/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
BMW i8 Curi Perhatian di We The Fest 2018
Keberadaan sportscar plug-in hybrid ini menandakan dukungan BMW sebagai Official Electrifying Partner WE THE FEST 2018

BMW i8 hadir di WE THE FEST 2018

BMW i8 menjadi bagian support BMW Group Indonesia di event WE THE FEST 2018

Di tengah euforia WE THE FEST 2018, ada sebuah pemandangan unik yang hadir di area Hall D-J4, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ya, di tengah-tengah event festival musik, seni, dan gaya hidup tahunan ini terdapat sebuah mobil BMW i8 yang dikemas unik dan artistik.

Keberadaan sportscar plug in hybrid terkuat di jajaran BMW saat ini memang ditujukan sebagai bagian dari Official Electrifying Partner WE THE FEST 2018, dimana BMW Group Indonesia  pengenalan tren mobil listrik plug-in hybrid sebagai solusi mobilitas kaum urban Tanah Air.

BMW i8 dikemas dengan sentuhan seni grafis ultraviolet

BMW i8 mendapatkan sentuhan seni grafis ultraviolet dari dari Christian Rijanto & Rony "Rebellionik" Rahardian 

>>> Temukan BMW i8 Dijual di Cintamobil.com melalui link berikut ini

Sebagai bagian dari penampilan BMW Group Indonesia di WE THE FEST 2018, BMW Group Indonesia mengajak  Christian Rijanto (Co-Founder dan Creative Director ISMAYA Group) dengan Rony "Rebellionik" Rahardian (seniman ultraviolet) untuk memberikan sentuhan khusus pada BMW i8. Hasilnya ialah BMW i8 dengan sentuhan seni grafis ultraviolet yang disesuaikan dengan mood board dan tema visual We The Fest 2018.

Melalui platform social media dengan #ELECTRIFYINGWTF18, BMW Group Indonesia pun secara aktif menyuarakan partisipasinya dalam festival ini serta mengkampanyekan pentingnya mengintegrasikan perhatian terhadap lingkungan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kolaborasi dengan WE THE FEST memiliki misi khusus untuk menjadikan mobil listrik sebagai bagian dari kehidupan kaum muda urban di Indonesia. Pengamatan kami menunjukkan bahwa ethical living atau eco living secara perlahan mulai menjadi bagian dari prinsip hidup konsumen Indonesia. Sebagai brand yang visioner dan inovatif, kami menghadirkan mobil sport yang progressif BMW i8 dengan desain yang moderen, tetap memiliki performa tinggi namun sangat ramah lingkungan sebagai bagian dari misi kami memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia,” ungkap Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia.

BMW i8 Tampil di WE THE FEST 2018

BMW i8 Jadi Pusat Perhatian Baru di WE THE FEST 2018

>>> Sudahkah Anda membaca review terbaru BMW yang ada di Cintamobil.com? Kalau belum, segera klik link berikut ini

Nah untuk Anda yang sedang menimbang mengisi weekend dengan kegiata menarik, salah satu rekomendasi di minggu ini ialah berkunjung ke WE THE FEST 2018. Di samping Anda bisa menyaksikan mobil BMW i8 yang dikemas unik dan keren karena bisa terlihat “glow-in-the-dark” di malam hari, Anda juga bisa menikmati beragam penampilan keren dari musisi berskala internasional dan nasional.

Untuk We The Fest 2018 kali ini menghadirkan deretan musisi dunia seperti James Bay, Lorde, Odesza, Miguel, SZA, Eric Nam, Party Favor, The Sam Willows, Vince Staples, Basenji, Midnight Fusic, dan masih banyak lagi. Selain musisi internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Dipha Barus, Monkey to Millionaire, Peewee Gaskins, Petra Sihombing, Andien Aisyah, Seringai, Barasuara, Padi Reborn, GAC, juga Teza Sumendra.

>>> Temukan daftar mobil baru dijual dengan promo menggiurkan melalui link berikut ini

Share this post:
 
back to top