BMW Group Indonesia Kembali Salurkan Paket Sembako untuk Masyarakat

17/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
BMW Group Indonesia Kembali Salurkan Paket Sembako untuk Masyarakat
BMW Group Indonesia kembali salurkan paket sembako untuk masyarakat bersama BMW Eurokars. Sebelumnya paket sembako juga sudah dibagikan untuk warga Tambora.

Setelah menyalurkan paket sembako pada 9 Mei 2020, hari ini BMW Indonesia bersama diler resmi BMW M yaitu BMW Eurokars kembali salurkan bantuan tahap kedua untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan target total sebanyak lebih dari 1000 paket bantuan.

>>> Audi Punya Divisi Unik yang Bertugas Menciumi Aroma Mobil

Gambar menunjukan BMW Indonesia bagikan sembako

BMW Indonesia bagikan peket sembako untuk warga RPTRA Anggrek Bintaro, Jakarta Selatan

Program ini sendiri merupakan kelanjutan dari program Corporate Social Responsibility Care4Water yang semula berfokus pada pemberian akses air bersih, dialihkan sementara waktu menjadi pembagian sembako bagi warga yang membutuhkan untuk periode tahun 2020. Care4Water sendiri telah diimplementasikan di Indonesia sejak awal 2019 dan telah berikan akses air bersih kepada lebih dari 1200 orang di Jakarta dan Bali.

Kali ini, BMW Group Indonesia bersama dengan BMW Eurokars,  sumbangkan paket sembako bagi 250 kepala keluarga yang membutuhkan di area sekitar RPTRA Anggrek Bintaro, Jakarta Selatan. Lokasi ini terbilang cukup terpencil untuk daerah maju seperti Bintaro, terletak disudut pintu tol Veteran dan Kali Pesanggrahan. Mayoritas penduduknya sendiri memiliki kedekatan dengan dunia otomotif dengan mayoritasnya memiliki profesi yang berkaitan dengan pengolahan ban bekas kendaraan bermotor. Pembagian sembako diserahkan oleh Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars kepada Lurah Bintaro, Dimas Prayudi dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah untuk physical distancing pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

>>> Toyota Indonesia Salurkan Bantuan untuk Masyarakat dan Tenaga Medis

Gambar menunjukan BMW Indonesia bagikan sembako

Program ini merupakan bagaian dari Corporate Social Responsibility BMW Group Indonesia

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengungkapkan, “Mengikuti perkembangan pandemi Covid-19, program Corporate Social Responsibility kami yang semula berfokus pada akses air bersih kini kami alokasikan untuk pemberian paket sembako. Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, para stakeholders, dan tanpa terkecuali publik secara keseluruhan. Untuk itu kami turut mengundang perwakilan jaringan diler resmi BMW Eurokars untuk ikut ambil bagian pada penyerahan bantuan pada hari ini. Kami harap dengan semakin banyak pihak yang terlibat maka bantuan akan semakin bertambah dan cepat terdistribusi secara tepat sehingga dapat mengurangi dampak langsung dari pandemi ini." ungkapnya.

Pada saat penyerahan bantuan ini, Sivakumar Krishnan, selaku General Manager BMW Eurokars juga turut menyampaikan kepeduliannya, "Pandemi Covid-19 telah mengubah gaya hidup kita dan bagaimana kami di BMW Eurokars melayani pelanggan. Satu hal yang pasti, kami akan terus memberikan Sheer Driving Pleasure dengan tetap memperhatikan standar layanan dan protokol kesehatan. Adapun kami menyadari dampak langsung dari pandemi ini terhadap pelanggan, karyawan dan publik secara keseluruhan, karenanya kami turut serta untuk tetap dapat menjalankan program CSR dengan BMW Group Indonesia ini. Kami harap paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19." tutupnya.

>>> Cek harga mobil baru yang paling lengkap beserta diskon dan promonya di sini 

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Jualan Online Penyelamat Penjualan BMW Indonesia Saat Pandemi Covid-19

16/05/2020

Pasar mobil

5 menit

Penjualan BMW Indonesia sedikit tertolong akan startegi penjualan secara online termasuk menggandeng market place. Bahkan menjualan daring menyumbang 15 persen dari total penjualan BMW Indonesia.

Lihat juga

BMW Indonesia Bareng M Owners Club Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat

10/05/2020

Pasar mobil

3 menit

BMW Indonesia bersama M Owners Club bagikan ratusan paket sembako untuk warga Tambora, Jakarta Barat. Langkah ini merupakan bagian dari program Care4Water.

Lihat juga

BMW Indonesia Masih Terima Trade-in di Bali dan Jateng

20/04/2020

Pasar mobil

3 menit

Pemerintah Daerah telah memberlakukan aturan PSBB guna memutus penyebaran Covid-19. Lalu jika Anda mau tukar tambah kendaraan dengan mobil mewah BMW bagaimana?

Lihat juga

BMW Indonesia Jadi Partner Transportasi Resmi Java Jazz Festival 2020

28/02/2020

Event - Promosi

3 menit

Pengisi acara musisi kelas dunia di acara BNI Java Jazz Festival tahun ini akan dapat pengalaman berkesan dengan terjalinnya kerjasama dengan BMW Indonesia.

Lihat juga

Mobil Listrik Baru BMW Indonesia Akan Meluncur Sebelum Juni Mendatang

17/02/2020

Mobil baru

3 menit

Langkah BMW Indonesia untuk hadirkan mobil listrik baru sebelum Formula E dihelat Juni mendatang di Monas, Jakarta, diyakini sebagai langkah yang tepat.

Lihat juga
 
back to top