BMW Group Corporate Sales Program Tawarkan Banyak Keuntungan

04/03/2020

Event - Promosi

3 menit

BMW Group Corporate Sales Program Tawarkan Banyak Keuntungan
BMW Group Corporate Sales Program disiapkan untuk melayani pelanggan korporasi secara menyeluruh, hadir dengan benefit lainnya untuk pelanggan BMW dan MINI.

Sukses dengan program BMW Business Alliance yang ditujukan khusus untuk pelanggan korporasi sejak tahun 2017, BMW Group Indonesia telah berkomitmen dan melayani lebih dari 100 korporasi di seluruh Indonesia. Pada hari Selasa, 3 Maret 2020, BMW Group Indonesia meresmikan nama baru untuk klien korporatnya; BMW Group Corporate Sales Program yang sekaligus hadir dengan benefit tambahan untuk setiap pembelian dan operasional kendaraan BMW dan MINI yang berbasis kemitraan. 

>>> Auto2000 Raih Banyak Penghargaan di Ajang Toyota Dealer People Award & Dealer Convention 2019

Gambar menunjukan  Ramesh Divyanathan

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mempresentasikan Corporate Sales Program

“Kami bangga selama 3 tahun ini program BMW Business Alliance telah mendapatkan sambutan dan respons positif dari para pelanggan korporasi. Untuk mengakomodir jumlah pelanggan yang kian meningkat, permintaan terhadap kendaraan MINI dan tambahan benefit kepada pelanggan, BMW Group Indonesia meresmikan program penjualan korporatnya dengan nama BMW Group Corporate Sales Program. Perubahan nama ini bertujuan menambah pengalaman premium dan eksklusif bagi pelanggan BMW Group di Indonesia, selain Sheer Driving Pleasure yang hadir melalui solusi yang disesuikan dengan kebutuhan mobilitas partner korporat,” ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia dalam keterangan resminya.

Dengan ragam layanan yang lebih lengkap, kini BMW Corporate Sales Program layani pelanggan korporasi secara menyeluruh bahkan dari sebelum proses pembelian. BMW  Corporate Sales Program menyediakan seorang account manager profesional khusus yang akan membantu skema pembiayaan kendaraan, penyewaan kendaraan, serta privilege test-drive hingga akhirnya delivery unit ke perusahaan yang bersangkutan.

>>> Review BMW M4 Competition Individual 2019: BMW M4 Dibuat Lebih Bergaya

Gambar menunjukan Mini clubman 2020

Mini Clubman 2020 menjadi salah satu andalan penjulan BMW Group Indonesia

Selama masa program, pelanggan korporasi juga akan otomatis terdaftar dalam program BMW Service Inclusive, yang membebaskan pelanggan atas biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36-bulan tanpa batasan jarak tempuh. Jika membeli extended warranty selama 1 tahun, pelanggan korporasi juga akan otomatis mendapatkan 1 tahun tambahan (total 2 tahun extended warranty) persembahan dari SOMPO Insurance. Di samping jaminan kendaraan, teknisi ahli BMW Group akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala dan melakukan penjemputan ke perusahaan serta akan mendapatkan unit pengganti selama proses service, hingga layanan registrasi mobil tahunan.

>>> Temukan berbagai pilihan mobil terbaru dan terlengkap di sini

Setelah masa program selesai, BMW Group Corporate Sales Program akan membantu untuk menjual unit melalui BMW Premium Selection & Partners dan juga kesempatan trade-in untuk model-model terbaru dengan syarat dan ketentuan berlaku. BMW Premium Selection merupakan unit bisnis kendaraan BMW seken bersertifikasi yang menawarkan ragam kendaraan BMW berusia kurang dari lima tahun atau kurang dari 80,000 km dengan jaminan selama satu tahun. Semua kendaraan yang terjual melalui BMW Premium Selection memiliki sejarah servis dari dealer-dealer resmi BMW serta pengecekan kualitas total 360 derajat. 

Lebih lanjut, Bayu menambahkan bahwa pelanggan korporasi yang terhimpun dalam BMW Corporate Sales Program juga mendapatkan akses khusus untuk mencoba beragam kendaraan dan inovasi terbaru dari BMW Group Indonesia. “Kami harap layanan BMW Corporate Sales Program semakin sukses dan BMW Group Indonesia dapat terus memenuhi ekspektasi pelanggan, khususnya pelanggan korporasi, yang tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda dari pelanggan individual,” tutup Bayu.

>> Berita otomotif paling update lainnya bisa Anda baca di sini

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top