BMW Astra Siap Evakuasi Kendaraan Terkena Banjir Jakarta

20/02/2021

Event - Promosi

3 menit

BMW Astra Siap Evakuasi Kendaraan Terkena Banjir Jakarta
Banjir Jakarta mengepung sejumlah wilayah penting maupun penghubung di ibu kota tercinta ini, untuk itu BMW Astra siap membantu evakuasi kendaraan BMW dan MINI

Berbagai daerah di Indonesia telah memasuki musim hujan hingga cuaca ekstrim tak terkecuali Jakarta. Curah hujan yang tinggi di Jakarta hingga pagi ini, Sabtu (20/02/2021) membuat sejumlah wilayah di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya terendam banjir. Berbagai kendaraan yang sedang parkir di tempat umum ataupun di rumah, terdampak banjir terutama banjir Jakarta kali ini.

Langkah Peduli BMW Astra Terhadap Banjir Jakarta

Untuk itu BMW Astra sebagai salah satu main dealer mobil BMW dan MINI menyediakan layanan jemput bola untuk semua mobil BMW dan MINI yang terdampak banjir demi mencegah kerusakan. Maklum saja, jika mobil dibiarkan lama-kelamaan terendam air, berpotensi untuk merusak mobil terutama bagian interior yang airnya bisa masuk melalui celah-celah maupun sambungan karet.

Gambar kendaraan Isuzu ELF towing BMW Astra sedang gendong mobil BMW

BMW Astra siap bantu konsumennya menghadapi banjir di sejumlah wilayah di Jakarta

“Kami turut prihatin atas bencana alam yang terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Seperti yang kita ketahui banyak kendaraan roda empat yang terjebak banjir, diantaranya BMW dan MINI. Oleh karena itu BMW Astra siap membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya yang terjebak banjir ke seluruh bengkel BMW Astra tanpa dikenakan biaya," Fredy Handjaja CEO BMW Astra menanggapi banjir Jakarta yang terjadi hari ini.

>>> Seperti Ini Lho BMW Termurah Di Indonesia, BMW X1 sDrive 18i 2021

Untuk itu pemilik mobil BMW dan MINI bisa menghubungi  1-500-898 tekan 4 untuk layanan evakuasi, atau bisa menghubungi:

1. BMW Astra Sunter: 0856-9764-3550

2. BMW Astra Cilandak: 0815-1478-8486

3. BMW Astra Pluit: 0821-1627-5500

4. BMW Astra Serpong: 0852-1524-2001

Gambar BMW Astra evakuasi mobil konsumen

Banjir sangat berbahaya untuk mobil canggih macam BMW dan MINI

“Untuk para pemilik BMW dan MINI yang terjebak banjir, harap tetap tenang dan tidak menyalakan mobilnya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik. Setelah itu hubungi bengkel BMW Astra untuk dilakukan evakuasi dan penanganan lebih lanjut. BMW Astra juga akan bantu layani proses klaim jika Anda memiliki asuransi untuk mobil yang terdampak banjir,” tambah Budi Kurniawan selaku Aftersales Manager BMW Astra dikutip dari keterangan resmi yang diterima oleh Cintamobil.com. Layanan darurat ini merupakan wujud komitmen BMW Astra untuk tanggap, siap sedia, dan selalu hadir bagi seluruh pelanggan BMW di Indonesia.

>>> BMW Astra Sediakan Layanan Uji Emisi Kendaraan Bermotor

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top