BMW Astra Gratiskan Biaya Layanan Perawatan BMW dan MINI di Rumah

15/09/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
BMW Astra Gratiskan Biaya Layanan Perawatan BMW dan MINI di Rumah
Sebagai dukungan dan menjawab kebutuhan pelanggan di tengah pandemi virus Covid-19. BMW Astra gratiskan biaya Layanan Perawatan BMW dan MINI di rumah.

Dalam upaya untuk mendukung para pemilik BMW dan MINI di tengah pandemi Covid-19. BMW Astra gratiskan biaya Layanan Perawatan BMW dan MINI di rumah mulai 14 September 2020 hingga 30 September 2020 untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi. 

Layanan perawatan dan perbaikan di rumah ini mencakup penggantian oli, perawatan berkala sesuai dengan indikator yang menyala di mobil dan servis lain yang tidak menggunakan lift, jika kendaraan perlu dilakukan pengerjaan di bengkel tim BMW Astra akan menjemput dan mengantarkannya kembali ke rumah pelanggan.

>>> BMW Group Indonesia Donasi 2.500 Paket Sanitasi Anak Bersama Save The Children

Gambar menunjukan Servis BMW Astra

Servis kendaraan BMW bisa dari rumah

BMW Terus Berupaya Membantu Segala Kebutuhan Pelanggan

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra sampaikan, “Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan dan siap membantu segala kebutuhannya. Kita tahu saat ini kita sedang dihadapkan masalah yang sama, untuk itu sebisa mungkin kami melakukan berbagai upaya agar kita semua dapat melewati ini segera dan dalam kondisi baik.” kata Fredy dalam keterangan tertulisnya. 

“Kini kita harus mendisiplinkan diri kembali untuk sebisa mungkin berada di rumah, untuk itu BMW Astra gratiskan biaya layanan servis BMW dan MINI di rumah, serta disinfectant fogging setelah pengerjaan dan BMW Astra IconicScent yang bisa Anda gunakan untuk disinfeksi udara pada mobil Anda ketika Anda terpaksa harus pergi keluar rumah,” jelas Fredy.

>>> Cek Tabung Reservoir Agar Air Wiper Lancar

Gambar menunjukan Masker

BMW Astra terapkan protokol kesehatan yang mumpuni

Seluruh BMW Astra Telah Dilengkapi dengan Care Kit 

Untuk penjadwalan kedatangan teknisi, pemilik BMW dan MINI cukup menghubungi 1-500-898 tekan 4. BMW Astra menggunakan disinfektan yang tersertifikasi oleh United States Eviromental Protection Agency (EPA) dapat membasmi bakteri dan Novel Coronavirus SARS-CoV-2, ramah lingkungan tanpa mengandung CFC dan bersertifikat food grade.

“Seluruh armada BMW Astra telah dilengkapi dengan Care Kit untuk penerapan protokol kesehatan, selain itu teknisi tersertifikasi BMW Astra yang akan datang ke rumah Anda selalu kami rapid test setiap dua minggu, supaya kita bersama dapat saling menjaga,” tutup Fredy.

>>> Baca informasi BMW Indonesia lainnya di sini!

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Cara Ikut JBA Lelang Mobil

14/09/2020

Jual beli

8 menit

Balai lelang JBA sudah cukup lama menjadi tempat lelang mobil dan motor yang terpercaya di Indonesia. Dan jika Anda berminat ikut JBA lelang mobil maupun motor, maka ada beberapa persyaratannya.

Lihat juga

7 Pilihan Mobil 7 Penumpang Paling Nyaman di Indonesia

15/09/2020

Jual beli

8 menit

Mengklasifikasikan mobil 7 penumpang paling nyaman yang ada di Indonesia tentu tidak bisa semuanya. Oleh karena itu, berikut ini adalah rekomendasi kami jika Anda sednag mencari mobil keluarga berkapasitas 7 penumpang dan nyaman.

Lihat juga

Rekomendasi Mobil Kecil untuk 4 Orang yang Murah

13/09/2020

Jual beli

8 menit

Ada beberapa konsumen yang mengincar mobil kecil untuk 4 orang demi kepentingan beberapa hal. Diantaranya sebagai mobil yang menunjang aktifitas karir mereka. Apa saja kira-kira mobil dari kategori ini?

Lihat juga

Begini Cara Cek Pajak Kendaraan Online Tanpa Harus Keluar Rumah

14/09/2020

Jual beli

2 menit

Hanya dengan bermodalkan smarphone atau laptop, Anda bisa cek pajak kendaraan online tanpa harus keluar rumah di masa pandemik COVID-19 ini. Bagaimana caranya? 

Lihat juga

Menteri Perindustrian Usul Pajak Mobil Baru di Indonesia 0%

14/09/2020

Pasar mobil

4 menit

Menteri Perindustrian mengusulkan kepada Menteri Keuangan agar bisa merelaksasi pajak mobil baru yakni sebesar 0% guna meningkatkan daya beli masyarakat.

Lihat juga