BMW Astra Driving Experience 2022 Jajal Sirkuit Sentul, Pendaftaran Dibuka Hari Ini

19/05/2022

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
BMW Astra Driving Experience 2022 Jajal Sirkuit Sentul, Pendaftaran Dibuka Hari Ini
BMW Astra Driving Experience 2022 akan kembali diadakan di sirkuit internasional Sentul pada akhir pekan ini bagi seluruh penggemar dan pemilik mobil BMW.

BMW Astra kembali mengadakan acara Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022 pada akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Selain mengajak pelanggan BMW, acara ini juga mengundang komunitas BMW mengikuti berbagai acara menarik yang berhubungan dengan performa pabrikan asal Bavaria ini.

Dari Drag Race sampai Taxi Ride

BMW Astra Driving Experience 2022 akan diselenggarakan pada hari sabtu, (21/5/2022). Yang berbeda dari gelaran tahun 2019 adalah adanya event drag race. Kegiatan ini akan mempertontonkan keunggulan mobil BMW ketika berkendara di jalanan lurus.

Nantinya, peserta yang ikut ambil bagian di kegiatan dalam sirkuit akan mendapatkan sesi Latihan sekaligus panduan dari Gerry Nasution, BMW Certified Driver sekaligus pembalap BMW Team Astra.

>>> Ini beli mobil BMW? Dapatkan mobil baru dan bekas berkualitas di sini

press conference mengenai BMW Astra Driving Experience 2022
Acara ini bisa diikuti oleh semua pemilik mobil BMW

Pelanggan yang datang ke acara ini akan mendapatkan voucher gratis uji emisi dan pembersihan AC di bengkel BMW Astra. Ada pula voucher tambahan harga senilai Rp 10 juta untuk penjualan BMW dan MINI serta Photo Challenge berhadiah voucher bensin senilai total Rp 15 juta.

“Pada acara ini pelanggan dapat mengikuti circuit driving experience dengan memacu mobilnya di dalam lintasan sirkuit, drag race untuk menguji kemampuan mobil di lintasan lurus, taxi ride yang memacu adrenalin Anda di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau circuit test drive,” ungkap Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra.

>>> Mudik Pakai BMW, Teknisi Langsung Datang ke Tempat dengan Roadside Assistance

Tidak ada batasan umur kendaraan

Menariknya, tidak ada batasan umur kendaraan yang ikut ambil bagian dalam Joyfest 2022. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika mendaftarkan mobil dalam kegiatan ini.

Nantinya, mobil yang akan ikut masuk ke dalam sirkuit sebelumnya akan melakukan registrasi sekaligus pengecekan. Pengecekan termasuk standar keselamatan seperti kondisi rem, kaki-kaki, dan berbagai komponen lainnya.

mobil balap BMW yang ada di dealer BMW
Tak peduli tahun kendaraan, mobil yang lolos check up bisa langsung ikutan

Total ada 43 poin pengecekan yang dilakukan. Bahkan ketika mobil dibawa ke sirkuit Sentul, ada 32 poin pengecekan yang kembali dilakukan untuk memastikan semua komponen masih sama seperti pada saat pengecekan terakhir.

Pendaftaran sudah dibuka kemarin pada hari Rabu, (18/5/2022). Pendaftaran untuk peserta umum juga sudah dibuka hari ini dan ditutup pada hari Jumat, (20/5/2022) sekaligus dengan pengecekan kendaraan. Patut diingat bahwa setiap kegiatan memiliki kuota yang terbatas.

>>> Ini Fitur yang Hilang di Mobil Baru BMW Akibat Kelangkaan Semikonduktor

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com. Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencar
 
back to top