BMW Astra Berikan Layanan Pembersihan Sirkulasi Udara Gratis

01/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
BMW Astra Berikan Layanan Pembersihan Sirkulasi Udara Gratis
Selama masa PSBB, BMW Astra sukses menerapkan layanan pembersihan sirkulasi udara kepada ratusan pemilik mobil BMW dan MINI secara gratis di seluruh Indonesia.

Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), aktifitas masyarakat tentu lebih sering di rumah ketimbang menjalani mobilitas. Karenanya mobil pun juga lebih banyak terparkir di garasi daripada digunakan.

>>> Bengkel Astra Peugeot Tetap Siaga Selama Masa PSBB

Meski demikian, perawatan mobil harus tetap dilakukan agar ketika sudah waktunya kendaraan tersebut digunakan kembali, maka kondisinya tetap fit. Menyadari kebutuhan perawatan mobil yang tetap harus berlangsung selama masa PSBB, BMW Astra menyediakan layanan perbaikan gratis.

Bersihkan Sirkulasi Udara Secara Gratis

Bengkel BMW Astra

Sudah hampir 1000 pemilik mobil BMW dan MINI yang mendapatkan layanan gratis ini

>>> Cek harga mobil baru BMW beserta promo dan diskon menariknya disini

Layanan yang diberikan kepada para pemilik mobil BMW tersbeut adalah pembersihan sirkulasi udara mobil secara gratis. Dan BMW Astra mencatat, sejak program ini berlangsung periode Maret - Mei 2020, sudah ada 977 pemilik BMW dan MINI yang menikmati layanan tersebut.

"Program ini adalah kontribusi kami untuk dapat menjaga kesehatan para pemilik BMW dan MINI melalui kebersihan udara di mobilnya," ungkap Fredy Handjaja, CEO BMW Astra melalui keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com

Lakukan Servis Sebelum Memasuki New Normal

Mekanik bengkel BMW

Sebaiknya servis mobil Anda sebelum masuk masa New Normal

>>> Pilihan mobil bekas MINI yang berkualitas dan paling lengkap ada disini

Fredy juga menambahkan, sudah lebih dari dua bulan para pemilik BMW dan MINI mengurangi aktifitas di luar rumah menggunakan mobil mereka. Dan kini masa PSBB akan segera berakhir serta memasuki masa New Normal.

"Supaya para pemilik BMW dan MINI bisa segera menggunakan kendaraannya untuk kembali beraktivitas, para pemilik BMW dan MINI dapat menggunakan layanan Home Service untuk pemeriksaan dan perbaikan di rumah, layanan antar jemput mobil untuk dilakukan pengerjaan di bengkel, ataupun bisa mengunjungi bengkel BMW Astra," jelas dia.

Untuk penjadwalan Home Service, antar jemput atau kedatangan servis di bengkel, para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4. Layanan Home Service ini tidak hanya mencakup wilayah Jabodetabek, namun juga di Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan Bali.

>>> Berita dan promo mobil yang menarik ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top