Bimmerjunction 2018 Jadi Simbol Kuatnya Komunitas Pecinta BMW di Indonesia

30/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Bimmerjunction 2018 Jadi Simbol Kuatnya Komunitas Pecinta BMW di Indonesia
Kumpulkan puluhan mobil BMW lintas era, serta puluhan klub dan komunitas, buat Bimmerjunction 2018 yang digagas BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) Jakarta Chapter kembali menjadi primadona acara penikmat setia BMW.

Bimmerjunction 2018 Suasana Event

Bimmerjunction 2018 Ramai dikunjungi pengunjung dan BMW enthusiast di Indonesia

Bimmerjunction 2018 kembali menjadi acara paling ditunggu-tunggu penikmat dan komunitas BMW di Indonesia. Acara yang sukses digelar Sabtu dan Minggu (28-29/7) di Q-Big BSD City, Tangerang, ini sukses memberikan pengalaman berkenalan dengan dunia BMW yang tidak hanya penuh rasa kekeluargaan, namun juga sarat akan penampilan yang membuat pengunjung berdecak kagum.

“Kami mengadakan Bimmerjunction 2018 bertujuan untuk mempersatukan BMW enthusiast di seluruh Indonesia, khususnya di Jakarta. Hal ini sejalan dengan spirit BMWCCI Jakarta Chapter ‘No Limit’, dimana kami tidak ada membatasi mana yang BMW klub resmi maupun komunitas. Atas permintaan baik dari klub maupun komunitas yang mencintai BMW, dan karena BMWCCI Jakarta Chapter selalu bikin acara yang menggabungkan semua BMW enthusiast, maka dari itu Bimmerjunction 2018 kembali hadir di tahun ini,” terang Heru, Ketua Umum BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) Jakarta Chapter.

Bimmerjunction 2018 yang menghadirkan lebih dari 97 kendaraan show car ini memang menawarkan daya tarik tersendiri. Mulai dari mobil klasik di bawah era 60an, sampai ke mobil balap khusus yang sering berlaga di Sirkuit Sentul ikut tebar pesona di kalangan penikmat setia BMW. Terlebih dalam beberapa momen mobil BMW tersebut dijadikan objek foto oleh Bimmers Sexy Ladies.

banyak mobil dipamerkan dalam Bimmerjunction 2018 Car Show

Beberapa koleksi mobil BMW lintas era (atas) dan mobil BMW digunakan sebagai objek foto Bimmers Sexy Ladies (bawah)

>>> Yuk intip review mobil BMW terbaru di cintamobil.com

“Event Bimmerjunction 2018 yang berlangsung 2 hari ternyata membuat animo penikmat BMW yang ingin menampilkan mobilnya lebih tinggi dibandingkan tahun lalu. Sampai 2 minggu sebelum acara di mulai, sudah tercatat sekitar 97 mobil, dan waiting list yang masih banyak menunggu di parkir QBIG. Layout car show pun jadi dibagi beberapa zona, dengan tipe BMW yang ditampilkan punya karakter tersendiri, baik karena tampilan, kondisi rare, dan sudah pernah berlaga di program BMWCCI One Make Race,” tambah Damar, Ketua Panitia Bimmerjunction 2018.

Damar pun menambahkan, agar Bimmerjunction 2018 semakin seru, komunitas BMWCCI Jakarta Chapter pun mengemas ragam acara yang menampilkan kegiatan-kegiatan motorsport yang tidak jauh dari kegiatan hobi dari BMWCCI Jakarta Chapter.

Beberapa kegiatan yang diadakan di Bimmerjunction 2018 kali ini diantaranya RC Drift, Drone Race, Fun Gokart, Sharing Session dengan Gerry Nasution dan Akbar Rais, serta kegiatan Taxi Drift dan Drift Show yang menjadi daya tarik penting di acara kali ini.

aaliyah massaid & taxi drift Bimmerjunction 2018

Aaliyah Massaid (kiri) & aksi taxi drift di Bimmerjunction 2018

>>> Cari mobil bekas BMW dengan kondisi terbaik hanya di sini

“Pengalaman yang sangat mendebarkan dan menyenangkan untuk aku bisa ikut taxi drift dan berada satu mobil di-drift sama Akbar Rais. Jujur awalnya takut banget, tapi setelah coba jadi nagih. Apalagi saat tadi taxi drift, aku juga sambil melakukan konten challenge yang intinya menguji multitasking aku di kondisi tadi. Dan untuk event ini juga keren sekali, karena sejauh mata memandang isinya BMW semua,” jelas Aaliyah Massaid, Content Creator yang berkesempatan ikut Taxi Drift di Bimmerjunction 2018.

Animo yang sangat tinggi di Bimmerjunction 2018 menjadi sebuah simbol kuat bahwa baik komunitas dan BMW enthusiast sangat memberikan apresiasi tinggi terhadap mobil kesayangan mereka. Bisa dipastikan Bimmerjunction yang menjadi ikon event komunitas BMWCCI Jakarta Chapter ini akan selalu dinanti keberadaannya di mata BMW enthusiast Tanah Air.

>>> Update informasi dan kabar terkini seputar dunia otomotif terkini di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top