Shell Motorsport Collection Hadirkan Lima Mobil Balap Remote Control

09/03/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Shell Motorsport Collection Hadirkan Lima Mobil Balap Remote Control
Setelah tahun lalu merilis die-cast Ferrari, Shell Indonesia menghadirkan motorsport collection di tahun 2021, yang terdiri dari lima mobil balap, apa saja ya?

Sebagai salah satu brand yang cukup eksis di dunia balap, Shell mensponsori cukup banyak mobil balap di berbagai ajang. Tercatat mulai dari mobil balap SF90 milik Ferrari sampai Muscle Car Ford Mustang di V8 Australian Championship disokong oleh Shell.

Setelah tahun lalu menghadirkan line-up mobil produksi dan balap Ferrari, kini perusahaan Belanda itu menghadirkan Shell Motorsport Collection yang terdiri dari lima model mobil balap dari berbagai ajang dalam versi mini.

Namun berbeda dengan koleksi yang dikeluarkan Shell tahun lalu yang berupa die-cast, line-up Shell Motorsport Collection merupakan mobil remote control yang bisa dioperasikan memakai smartphone dengan koneksi Bluetooth.

>>> Catat Sejarah, Ini Dia Tampilan Safety Car F1 Aston Martin

Mobil apa saja?

Menarik nih, tapi kira-kira mobil apa saja yang dihadirkan Shell Motorsport Collection untuk tahun 2021? Jadi, Shell menghadirkan lima model mobil balap yang bisa Anda beli, dan terbagi atas periode tertentu dari 1 Maret sampai 26 April 2021.

Untuk pertama, Shell mengeluarkan mobil balap Formula E Gen 2 Nissan dari musim 2019/2020, mobil tersebut keluar di tanggal 1 Maret. Kemudian dua pekan berselang, ada BMW M4 DTM yang digunakan oleh pembalap Afrika Selatan, Sheldon van Der Linde tahun 2019.

Model Shell Collection Motorsport yang bisa dibeli

Shell menyiapkan lima model die-cast yang bisa dibeli

Dua pekan setelahnya, ada mobil balap IndyCar bersponsor Shell, yang dipakai oleh Josef Newgarden saat memenangi kejuaraan musim 2019 mulai 29 Maret 2021.

Di 12 April, Shell Motorsport Collection menghadirkan versi mini dari Ford Mustang V8 Supercar Australia yang digunakan oleh Scott McLaughlin yang memenangi kejuaraan tiga tahun beruntun dari 2018-2020.

Last but not least, Shell menyisipkan mobil yang mungkin paling diminati para pecinta balap, Scuderia Ferrari SF90 yang dipakai musim 2019. Saat itu, duet The Prancing Horse, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc, meraih tiga kemenangan di Belgia, Italia, dan Singapura.

>>> Mahasiswa Indonesia Siap Bersaing di Shell Eco-marathon Asia 2020

Bagaimana cara mendapatkannya?

Untuk memainkannya, Anda tinggal memasang baterai di mobil mini tersebut, dan mengunduh aplikasi Shell Racing App, dan mengkoneksikan Bluetooth ponsel dengan mobil remote control.

Sementara untuk mendapatkannya, Anda perlu mendapatkan stempel yang diakumulasikan dalam member Shell Clubsmart Anda, adapun detailnya bisa Anda lihat di bawah ini:

Pengumpulan stempel Shell pengendara mobil

Shell Motorsport Collection pengendara motor

Mekanisme mendapat stempel

Dan untuk menukarnya, Anda bisa melihat form di bawah ini:

Shell Motorsport Collection

Penukaran stempel

Bagaimana, dari keempat model ini mana yang paling menarik bagi para pecintamobil?

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top