Berkat ‘Tekad’ Pria Ini Mendapat Wuling Almaz Gratis

02/05/2019

Event - Promosi
Share this post:
Berkat ‘Tekad’ Pria Ini Mendapat Wuling Almaz Gratis
Saat Wuling Almaz pertama kali diperkenalkan kepada publik, Wuling Motors Indonesia memberikan sebuah kompetisi dengan hadiah utama Wuling Almaz. Kini pemenang hadiah tersebut sudah didapat berkat ‘Tekad’ dari pria ini.

Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan pemenang dari kompetisi berbasis permainan ‘Drive Unlimited Way Challenge’ di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Kompetisi ini berlangsung mulai dari 23 Januari hingga 5 Maret 2019 dan diikuti oleh 14,663 partisipan yang telah melewati berbagai tahapan. Aswin Alkautsar dinobatkan sebagai pemenang utama yang berhak atas hadiah satu unit Wuling Almaz. 

“Terima kasih kepada Wuling Motors yang telah memilih saya menjadi pemenang utama Drive Unlimited Challenge. Saya merasa sangat senang bisa membawa pulang Smart Technology SUV ini. Saya yakin bahwa Almaz dapat menjadi kendaraan yang membawa saya untuk Drive Unlimited Way menuju impian saya, yakni mendaki Puncak Cartenz di Papua dan Gunung Leuseur di Aceh,” ujar Aswin Alkautsar.

>>> Baca juga: [IIMS 2019] Semakin Memudahkan Konsumen, Wuling Luncurkan Aplikasi di Telkomsel IIMS 2019

Pemenang kompetisi utama mendapatkan satu unit Wuling Almaz

Video 'Tekad' garapan Aswin membuatnya menjadi pemenang utama dan berhak mendapatkan satu unit Wuling Almaz

Hingga periode kompetisi berakhir, tercatat sebanyak 245 video yang telah diunggah para partisipan di media sosial untuk berkompetisi dalam tahap main challenge. Pada tahap ini, peserta diwajibkan membuat video singkat. Dari seluruh peserta, terpilih satu pemenang hadiah utama berupa Wuling Almaz serta 3 finalis lainnya mendapatkan hadiah hiburan berupa iPhone, iPad dan Apple Watch. 

>>> Baca juga: [IIMS 2019] Wuling Cortez CT 2019 Dan Wuling Confero S ACT 2019 Resmi Meluncur, Ini Harga Resminya

Video pemenang bertajuk ‘Tekad’ hasil karya Aswin Alkautsar menceritakan tentang dirinya yang merupakan seorang pemanjat tebing. Dalam videonya, ia menganalogikan Almaz sebagai pendorong untuk menghadapi tantangan hingga mampu mencapai tujuan tanpa batas. Menggapai puncak tebing membutuhkan ketangguhan dan kekuatan, seperti Almaz yang mampu menaklukan berbagai medan sesuai dengan tagline-nya, yakni ‘Drive Unlimited Way’. Karya Aswin tersebut dipilih sebagai yang terbaik untuk memenangkan Smart Technology SUV dari Wuling. 

Tonton review Wuling Almaz dari Cintamobil TV

Kompetisi ‘Drive Unlimited Way Challenge’ ini diselenggarakan bersamaan dengan peluncuran produk SUV pertama Wuling, Almaz, di Indonesia. Ini merupakan kali pertama Wuling mengadakan kompetisi gamification online di situs web yang dapat diakses di Driveunlimitedway.id. Perlu diingat bahwa seluruh pemenang pada kompetisi ini telah melalui proses penjurian dari pihak penyelenggara. Selamat Aswin!

>>> Klik sini untuk update informasi terbaru tentang pasar otomotif Indonesia dan dunia

Share this post:

Berita lain

Beda Kelas SUV Wuling Almaz vs Glory 560, Siapa Paling Layak Dibeli?

11/04/2019

Jual beli

10 menit

Dua pabrikan China, Wuling dan DFSK bersaing melahirkan model baru untuk konsumen di Indonesia, Almaz dan Glory 560. Sama-sama menarik mengingat keduanya sama-sama SUV meski pada hakikatnya beda kelas. Lalu apa yang ditawarkan oleh masing-masing produsennya pada dua mobil tersebut, dan siapa yang paling layak dibeli?

Lihat juga

Dua Bulan Open Sales, Ini Hasil Penjualan Wuling Almaz

02/04/2019

Pasar mobil

Kurang lebih dua bulan sejak open sales awal Februari 2019, penjualan Wuling Almaz terus mengalami peningkatan. Surat Pemesanan Kendaraan yang masuk hingga akhir Maret menurut pengakuan Wuling Motors sudah mencapai ribuan unit.

Lihat juga

Seriusnya Wuling Motors Perkenalkan SUV Wuling Almaz Ke Masyarakat

11/03/2019

Pasar mobil

Tidak menunggu lama bagi Wuling Motors untuk memperkenalkan Almaz ke masyarakat. Usai diluncurkan di Jakarta pada 27/2/2019 Wuling Almaz langsung diluncurkan juga di berbagai kota besar di Indonesia. Selain Bandung, Medan, Bandung, Bali, Palembang, Surabaya, dan Semarang, Almaz juga hadir di kota Makassar Sulawesi Selatan.

Lihat juga

Ada Almaz, Penjualan Wuling Bulan Februari 2019 Naik Tajam

18/03/2019

Pasar mobil

Kehadiran Almaz memberi kontribusi positif pada Wuling Motors. Di bulan kedua tahun 2019 penjualan Wuling naik 333% dan Wuling Almaz berkontribusi hampir 50%.

Lihat juga

[TEST DRIVE] Begini Rasa Menjadi Penumpang di Wuling Almaz

13/03/2019

Event - Promosi

Dalam perjalanan selama 2 hari penuh bersama Wuling Almaz, kami dari Cintamobil tidak hanya merasakan pengemudi. Setelah puas mengeksplorasi sisi pengemudi, hari kedua pun kami merasakan menjadi penumpang di Wuling Almaz.

Lihat juga
 
back to top