Berjaya di IIMS 2019, DFSK Glory 560 Gondol Dua Penghargaan

07/05/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Berjaya di IIMS 2019, DFSK Glory 560 Gondol Dua Penghargaan
Jadi salah satu magnet sepanjang gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS), DFSK Glory 560 dinobatkan sebagai Best Low SUV serta Most Tested Car.

Ajang otomotif bergengsi IIMS 2019, yang digelar dari tanggal 25 April hingga 5 Mei di JIEXPO Kemayoran menjadi catatan positif bagi DFSK. Pasalnya, pabrikan baru asal Tiongkok ini berhasil menggondol beberapa penghargaan. Salah satunya DFSK Glory 560 yang berhasil menjadi Best Low SUV serta Most Tested Car.

Adapun kriteria pemilihannya adalah desain dan fitur mobil tersebut. Dan mobil yang baru diluncurkan dalam periode satu tahun sebelum ajang Telkomsel IIMS 2019 diadakan.

>>> Sambut Ramadhan, DFSK pastikan ketersediaan suku cadang

“Sebuah kebanggaan bagi kami Glory 560 mendapat sambutan positif selama perhelatan IIMS 2019 ini. Semoga, kedepannya hal ini membuat masyarakat menerima keberadaan produk kami yang dapat diandalkan dalam menemani mobilitas masyarakat sehari-hari. Penghargaan sebagai Best Low SUV ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas  produk yg mumpuni dan dan dipercaya oleh konsumen,” Ungkap Arviane Dahniarny PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

DFSK Glory 560 warna hitam test Drive IIMS 2019

DFSK Glory 560 jadi salah satu mobil yang paling dicoba sepanjang IIMS 2019

Jadi salah satu mobil baru pada IIMS 2019, DFSK Glory 560 menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung. Tercatat lebih dari 588 dari 756 pengunjung yang mencoba unit DFSK selama ajang IIMS 2019 memilih SUV Active ini sebagai mobil test drive. Tak ayal, Glory 560 memenangi penghargaan Most Tested Choice Car.

>>> Kami punya beragam jenis mobil untuk lebaran Anda

Terhitung sebagai pemain baru di Industri Otomotif Indonesia, DFSK terus berusaha menunjukan kualitas produk miliknya. Pada ajang IIMS 2019, DFSK juga menyediakan grand prize Glory 560. Selain itu, DFSK juga memenangi penghargaan Best APM Activity Indoor. 

Tak berhenti disitu, DFSK juga mempersiapkan sosok yang tepat sebagai perwakilan brand melalui DFSK ladies. Hal ini dibuktikan dengan masuk top 10 finalis Miss IIMS 2019 dan berhasil meraih gelar Miss Congeniality di ajang Telkomsel IIMS 2019. DFSK ladies pada awal pemilihan menjalani serangkaian test berupa interview tentang produk DFSK.

>>> Apa saja yang terjadi sepanjang IIMS 2019? Simak rekapannya di sini

“Memanfaatkan ajang otomotif semegah IIMS, kami  mengundang Agnez Mo sebagai brand ambassador DFSK untuk menghibur konsumen setia kami di Ajang IIMS 2019”, lanjut Arvianne.

Agnez Monica bernyanyi di sebelah DFSK Glory 560 warna merah

Selain DFSK Glory 560, penampilan Agnez Mo juga jadi daya tarik di booth DFSK sepanjang IIMS 2019

“Kami menghaturkan terima kasih kepada Telkomsel IIMS 2019 karena dengan adanya ajang seperti ini bisa memberikan kesempatan bagi kami APM baru untuk memperkenalkan produk kami dan tentunya bertemu langsung dengan calon konsumen”, tutup Arviane.

>>> Berita otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

[IIMS 2019] Sambangi IIMS, Bambang Soesatyo Dukung Industri Otomotif Kreatif Indonesia

06/05/2019

Pasar mobil

3 menit

Mengunjungi Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Ketua DPR Republik Indonesia, Bambang Soesatyo, menyatakan harapannya pada industri kreatif demi kemajuan otomotif Indonesia.

Lihat juga

[IIMS 2019] Tidak Hanya Bagikan Promo Menarik, Berikut Tips Merawat Mobil dari Shopee

Tidak hanya mampu menggaet kaum hawa, Shopee membuktikan bahwa mereka juga bisa menjadi idaman para pria. Salah satunya dengan memberikan pengetahuan tentang otomotif berupa tips merawat mobil dari Shopee pada gelaran Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo, Kemayoran.

Lihat juga

[IIMS 2019] DFSK Glory 560 Jadi Primadona, Ratusan Orang Telah Mencobanya

03/05/2019

Event - Promosi

4 menit

Kehadiran DFSK Glory 560 di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mendapatkan respon positif dari para pengunjung yang hadir. Sejak pertama kali mulai dibuka, Sport utility vehicle (SUV) Active ini menjadi kendaraan yang paling banyak dicoba oleh para pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

Lihat juga

Dengan Program Total Cost Ownership, Biaya Servis DFSK Glory 560 Setahun Pertama Tak Sampai Rp 2 Juta

03/05/2019

Pasar mobil

Selain menghadirkan produk yang kompetitif, DFSK juga berkomitmen untuk memanjakan calon konsumennya lewat program servis dan warranty selama 7 tahun. Sehingga diharapkan tak hanya mendapatkan kepuasan, namun juga rasa aman selama mengunakan produk DFSK, khususnya Glory 560

Lihat juga

[IIMS 2019] DFSK Pelajari Peluang Elektrifikasi di Indonesia

27/04/2019

Event - Promosi

4 menit

Kendati belum lama bersaing di pasar otomotif Indonesia, DFSK tidak menutup peluang untuk terlibat dalam proyek mobil listrik di Indonesia.

Lihat juga
 
back to top