Berganti Kepemilikan, Renault Resmi Jualan Di Indonesia Lewat Maxindo Renault Indonesia

22/01/2019

Event - Promosi
Berganti Kepemilikan, Renault Resmi Jualan Di Indonesia Lewat Maxindo Renault Indonesia
Nusantara Maxindo Group hari ini (21/01) secara resmi ditunjuk Renault Asia Pacific sebagai mitra baru untuk memasarkan dan membangun bisnis Renault di Indonesia per tanggal 24 Februari 2019. Berganti Kepemilikan, Renault Resmi Jualan Di Indonesia Lewat Maxindo Renault Indonesia

Nusantara Maxindo Group Senin kemarin (21/01) secara resmi ditunjuk Renault Asia Pacific sebagai mitra baru untuk memasarkan dan membangun bisnis Renault di Indonesia per tanggal 24 Februari 2019. Sebagai mitra baru Renault, Nusantara Maxindo Group melalui perusahaan nya PT Maxindo Renault Indonesia akan memiliki hak dalam mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola Produk serta layanan purna jual merek Renault di Indonesia. Andrew Limbert, CEO PT. Maxindo Renault Indonesia mengatakan, “Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Renault Asia Pacific atas kepercayaannya kepada kami sebagai mitra baru dalam membangun bisnis Renault di Indonesia. Sebagai brand mobil Eropa yang memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun, kami percaya bahwa Renault akan terus mendapat respon positif di Indonesia.

>>> Baca juga: Carlos Ghosn Diberhentikan Sebagai CEO, Menolak Tuduhan Penggelapan Uang

Tampak Jajaran manajemen baru Maxindo Renault Indonesia

Maxindo Renault Indonesia resmi beroperasi pada tanggal 24 Februari 2019

"Maxindo Renault Indonesia juga akan melakukan langkah-langkah gebrakan dari sisi produk. Kami percaya akan kualitas dari produk kami di dunia dan akan diterima juga oleh pasar mobil di Indonesia. Kedepan, kami akan menghadirkan lebih banyak line up. Seperti SUV, seperti yang kita tahu beberapa waktu lalu Renault memasukkan salah satu SUV kecil yang sangat irit bahan bakar ke Indonesia. Lalu seperti khasnya produk yang sangat diminati oleh pasar Indonesia, kami juga akan menghadirkan line up MPV 3 baris. Semua akan kami masukkan dan kami yakin konsumen di Indonesia akan suka," papar Guillaume Sicard, selaku Vice President Sales & Marketing Renault Asia Pasific, saat menjawab pertanyaan tim Cintamobil.com di sesi tanya jawab konfrensi pers hari senin kemarin (21/01).

>>> Ingin membeli keren lainnya? Dapatkan berbagai listing dari Cintamobil.com

Tampak Mobil listrik Renault Twizy

Renault juga akan memasarkan Renault Twizy jika regulasi akan mobil listrik di Indonesia sudah jelas

Mengawali langkah di tahun 2019,  dalam waktu dekat Maxindo Renault Indonesia akan meresmikan dealer Eksklusif di Jakarta dan Tangerang untuk memberikan layanan penjualan  dan purna jual kepada konsumen. Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia menambahkan, “kunci sukses Renault di Indonesia ke depan adalah “Aggressive Mindset”, memanfaatkan pasar otomotif yang saat ini sangat dinamis memberikan celah bagi merek-merek baru untuk berkembang cepat.” Renault sendiri merupakan merek mobil Eropa terkemuka yang telah memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun dan kini telah menjadi salah satu aliansi otomotif terbesar di dunia. Renault juga aktif di ajang motorsport F1 sejak tahun 1977 baik sebagai peserta ataupun pemasok mesin mobil F1 untuk peserta lain. Kedepannya, Renault akan memperluas jangkauan pemasarannya di luar Eropa, salah satunya pasar Indonesia dengan menunjuk Maxindo Renault Indonesia sebagai mitra baru untuk membangun bisnis Renault di Indonesia.

>>> Informasi dunia otomotif terlengkap hanya di Cintamobil.com

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top