Berburu Tiket Kereta Api Murah di Online Travel Fair dari PT KAI

15/10/2018

Event - Promosi
Share this post:
Berburu Tiket Kereta Api Murah di Online Travel Fair dari PT KAI
Bagi yang ingin bepergian dengan kereta api, dapatkan tiket kereta api murah dari promo Online Travel Fair yang diadakan oleh PT Kereta Api Indonesia.

Kabar gembira bagi yang sedang mencari tiket kereta api murah. PT KAI (Kereta Api Indonesia) saat ini sedang mengadakan Online Travel Fair yang akan dibuka mulai tanggal 13 – 17 Oktober 2018. Promo Online Travel Fair merupakan salah satu cara PT KAI merayakan peringatan hari ulang tahun PT KAI ke-73 yang jatuh setiap tanggal 28 September.

>>> Resmi, Perluasan Ganjil Genap di Jakarta Berlanjut Hingga Akhir Tahun 2018

Dengan promo ini, PT KAI akan menjual tiket dengan harga yang lebih murah, baik untuk kelas ekonomi, bisnis, maupun eksekutif. Tarif murah untuk kelas ekonomi dimulai dari harga Rp 50 ribu, kelas bisnis dari Rp 60 ribu, sedangkan kelas eksekutif mendapatkan harga promo mulai dari Rp 100 ribu.

Gambar yang menunjukan event Online Travel Fair dari PT KAI

Tiket kereta api murah bisa didapatkan dengan Online Travel Fair dari PT KAI

Selama masa promo ini, PT KAI menyediakan hingga 173.655 kursi murah selama perjalanan hingga tahun depan. Beberapa tiket promo KAI Online Travel Fair diantaranya:

  • Semarang - Jakarta/Surabaya mulai Rp 50 ribuan,
  • Banyuwangi - Surabaya mulai Rp 100 ribuan,
  • Yogyakarta - Malang/Surabaya mulai Rp 100 ribuan,
  • Jakarta - Solo mulai Rp 150 ribuan.

>>> Dapatkan semua berita event terbaru lainnya hanya di sini

Tidak hanya itu, promo ini juga memberikan berbagai tiket murah lainnya serta event flash sale di KAI Access. Flash sale yang akan diadakan pada pukul 09.00 – 09.30 WIB dan 19.00 – 19.30 WIB akan memberikan berbagai penawaran terbaik untuk Anda, termasuk tiket kereta api kelas Eksekutif mulai dari Rp 75 ribu.

Sama seperti promo lainnya, promo ini juga memiliki beberapa persyaratan. Diantaranya yaitu tiket flash sale hanya berlaku untuk kelas eksekutif dan tiket promo tidak bisa dibatalkan, diubah, maupun diuangkan. Calon penumpang juga hanya bisa mendapatkan promo ini dalam jangka waktu tertentu dari tanggal 13 – 17 Oktober 2018 di aplikasi KAI Access dan lama situs resmi PT KAI.

>>> Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di Cintamobil.com

Gambar yang menunjukan aplikasi KAI Access

Tiket murah bisa didapatkan di aplikasi KAI Access dan situs resmi PT KAI

Tapi tenang saja, tiket promo ini tidak harus dipakai selama waktu pemesanan. PT KAI menjelaskan bahwa jadwal kereta api yang mendapatkan promo mulai dari keberangkatan 13 Oktober 2018 hingga 15 Januari 2019 nanti. Selamat berburu tiket murah ya!

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top