Berbagi Sejuta Cerita di 3rd Anniversary X-MOC

08/09/2020

Event - Promosi

5 menit

Berbagi Sejuta Cerita di 3rd Anniversary X-MOC
3rd Anniversary X-MOC akan berlangsung 12 September 2020 mendatang, namun lantaran masih di masa pandemi Covid-19, acara ini akan diselenggarakan secara daring melalui live streaming media sosial.

Meskipun usianya baru seumur jagung, nyatanya member dari komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) sudah begitu besar. Ini seiring dari terus meningkatnya pula para pemakai Mitsubishi Xpander di Indonesia. Tiga tahun sudah komunitas ini berdiri sejak Low MPV Mitsubishi itu diperkenalkan untuk pertama kalinya.

Dan dalam rangka memeriahkan 3rd Anniversary X-MOC, komunitas ini akan mengadakan aktifitas yang menarik. Namun karena Indonesia masih dalam masa pandemi Covid-19, maka perayaan ulang tahun kali ini diselenggarkaan secara online melalui live streaming di media sosial.

>>> Musda X-MOC Jawa Tengah Pilih Ketua Pengurus dan Susun Agenda Tahun Depan

Live Streaming di 3 Media Sosial X-MOC

Talk Show X-MOC

Live streaming akan diisi talk show tentang pengalaman menggunakan Xpander

Dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 12 September 2020, kegiatan perayaan ulang tahun ke-3 X-MOC akan berlangsung secara live streaming di tiga kanal media sosial X-MOX, yaitu di Youtube, Facebook, dan Instagram.

"Acara perayaan secara online tersebut akan dimulai di kanal Youtube X-MOC Indonesia -Official- pada pukul 10.00 WIB dipandu oleh host Om Ibnu (X-0045) dan Om OV-zainal (X-0560)," tulis keterangan resmi X-MOC yang diterima Cintamobil.com, Selasa (08/09/2020).

Meskipun hanya secara daring, namun kesempatan ini malah memberikan keuntungan tersendiri. Mengingat semua member diseluruh Indonesia termasuk masyarakat umum bisa ikut serta secara interaktif interaktif tanpa mengorbankan physical distancing demi menjaga kesehatan demi keluarga.

>>> Mitsubishi Xpander GLX, Paling Murah Apa Saja Kelengkapannya?

Berbagi Kisah di 3rd Anniversary X-MOC

Rifat Sungkar Xpander

Rifat Sungkar juga akan berbagi kisahnya di acara ini

>>> Review Mitsubishi Xpander Cross 2019: Penantang Baru Di Kelas LSUV

Momen perayaan ulang tahun komunitas Mitsubishi Xpander yang terbentuk tepat pada 10 September 2017 itu akan diisi berbagai talk show mengenai kisah sejumlah orang ketika menggunakan Mitsubishi Xpander. Diantaranya dari Fitra Eri (X-0018), Rifat Sungkar (X-0023), dan Ringgo Agus Rahman. Selain itu ada juga sejumlah kegiatan menarik lainnya termasuk kegiatan sosial.

X-MOC sendiri saat ini mencatat ada lebih dari 4.300 pemilik Mitsubishi Xpander yang tergabung dalam club tersebut. Semua member ini tersebar di 30 provinsi di bawah naungan 19 Kepengurusan Daerah dan 29 Chapter.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top