Beragam Tema Inspiratif Ditampilkan Datsun untuk IIMS 2018

30/04/2018

Event - Promosi
Share this post:
Beragam Tema Inspiratif Ditampilkan Datsun untuk IIMS 2018
Beragam tema dari produk-produk andalan yang diusung oleh Datsun, khususnya Datsun CROSS, menayangkan sumber inspirasi menarik bagi pengunjung yang bertandang ke gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) kali ini.

Mulai dari tema selancar yang disematkan pada Datsun CROSS dan Datsun 510 Wagon sampai peringatan hari Kartini dirayakan Datsun dengan memboyong dua wanita tangguh Tanah Air, pembalap dan penyiar radio Rally Marina serta peselancar Salini Rengganis dalam wawancara bersama Datsun pada IIMS 2018.

Enam unit Datsun Cross yang dipajang pada IIMS 2018 merepresentasikan beragam gaya hidup di Indonesia. Menyambut musik mudik, Datsun Cross dianggap sesuai untuk membawa bermacam barang sebagai oleh-oleh untuk keluarga di kampung. Dengan bagasi yang lega serta tambahan fog lamp dan mud lamp, Datsun CROSS bertema reli juga menjadi teman berpetualang yang seru di jalanan.

Gambar yang menunjukan mobil Datsun CROSS yang sedang membawa papan selancar

Cocok untuk bertualang dan berselancar, Datsun CROSS

Ajang IIMS 2018 yang juga bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April dijadikan sebagai salah satu tema yang diangkat Datsun. Beragam perolehan capaian di tingkat Nasional dan Internasional membuat Datsun mengajak Ralli Marina dan Salini Rengganis berbicara tentang mobilitas mereka dalam menjalani gaya hidup sebagai bentuk semangat “Be a Life Challenger” Datsun CROSS.

>>> Baca jugas spesifikasi dan review Datsun Go CROSS

Rally Marina merupakan salah satu pembalap perempuan Indonesia yang sudah memenangkan berbagai penghargaan balap mobil sejak 1995. Diantaranya GT Car Challenge Round III pada tahun 2007. Dengan rutinitas yang sibuk sebagai penyiar, pembalap dan ibu rumah tangga, Rally menceritakan pengalamannya dengan Datsun.

Gambar yang menunjukan Wagon 510 yang sedang membawa papan selancar

Wagon 510 juga mampu membawa peralatan selancar kemana-mana

“Saya menjalankan banyak peran di keluarga dan saya membutuhkan mobil yang nyaman dan dapat memberikan ketenangan. Saya telah mencoba Datsun CROSS dan saya merasa lebih percaya diri dan tenang karena mobil ini punya berbagai fitur keselamatan aktif yang dibutuhkan bagi seorang ibu seperti saya. Saya harap lebih banyak perempuan mencoba berada di balik kemudi Datsun CROSS dan merasakan pengalaman yang sama,”

>>> Baca juga berita event lainnya disini

Selain itu, Salini Rengganis, pemenang Indonesia’s Best Female Surfer di Indonesia Surfing Championship di tahun 2012 dan pernah menempati urutan ke delapan di Pro Asia 2014, menceritakan arti penting kendaraan dalam mobilitasnya sehari-hari.

Gambar yang menunjukan Rally Marina dan Salini Rengganis yang sedang melakukan wawancara bersama Datsun

Salini Rengganis dan Rally Marina dalam talkshow bersama Datsun

“Hari-hari saya banyak dihabiskan dalam petualangan, menjelajahi pantai-pantai di Indonesia. Saya butuh mobil dengan body cladding yang tangguh, ground clearance yang tinggi, dan roof rail yang fungsional untuk membawa perlengkapan berselancar.”

Dalam keterangan resminya, Datsun akan bekerjasama dengan Salini Rengganis beserta beberapa partisipan lainnya unduk mengunjungi tempat berselancar terbaik di pulau Jawa. IIMS 2018 menjadi awal perjalanan Datsun untuk mencari sosok-sosok inspiratif lainnya untuk menghidupkan semangat “Be a Life Challenger” dari Datsun.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top