Beragam Acara dan Pameran Otomotif di IIMS Makassar 2018, Catat Tanggalnya

15/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Beragam Acara dan Pameran Otomotif di IIMS Makassar 2018, Catat Tanggalnya
Sama seperti kompatriotnya di Surabaya, Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang akan diadakan pada tanggal 10 – 14 Oktober tahun ini beralih nama menjadi IIMS Makassar 2018.

Membawa tema sama seperti IIMS regional di Surabaya, IIMS Makassar 2018 juga memiliki tagline “Your Infinite Automotive Experience” untuk memberikan pengalaman tak terbatas dari sebuah gelaran otomotif kepada pengunjung tahun ini.

Program yang akan dihadirkan juga tak kalah dengan IIMS 2018 yang diadakan April lalu. Tercatat, program unggulan seperti Miss Motor Show Makassar, IIMS Makassar Award, IIMS Sketch Car Competition, IIMS Photo Rally Competition, IIMS Safety Riding for Kids, IIMS Auto Contest hadir menyapa pengunjung Celebes Convention Center (CCC), Makassar.

Gambar yang menunjukan sebuah pameran otomotif yang diselenggarakan di Makassar

Sama seperti IIMS April lalu, IIMS Makassar akan menghadirkan berbagai acara menarik

Berbagai kolaborasi budaya, industri, bisnis, serta komunitas akan menjadi penarik pengunjung untuk datang. Konser musik dengan Artist Performance serta IIMS DJ Hunt bersanding dengan acara sosial seperti IIMS Blood Donation dan IIMS Student Day.

>>> Detik-detik kebakaran Lexus RC F GT3 di Goodwood Festival of Speed

Tak hanya itu, IIMS Makassar juga menghadirkan IIMS Otovlog Competition, sebuah program baru yang berkaitan dengan dunia otomotif bertujuan untuk mencari bakat-bakat terpendam generasi muda Tanah Air melalui platform vlog yang sedang marak di YouTube.

Gambar yang menunjukan pameran mobil dengan mobil berwarna putih di depan

IIMS Makassar akan mengadakan berbagai program digital untuk generasi muda

>>> Ingin mencari mobil baru? Anda bisa dapatkan informasinya di sini

Program ini sejalan dengan gagasan IIMS untuk meramaikan penggunaan media sosial ditengah persaingan Industri 4.0 di dunia. Dalam pernyataan resminya, IIMS mengakui pentingnya platform digital untuk pertumbuhan otomotif, salah satunya perkenalan produk melalui media sosial.

Marketing & Communications Director PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menyebutkan Transformasi POMA menjadi IIMS Makassar diharapkan memiliki semangat yang sama untuk mendukung revolusi industri seperti yang disampaikan oleh Bapak Presiden – Jokowi, pada pembukaan IIMS 2018, bulan April lalu di Jakarta. Tentunya hal tersebut tak lepas dari dukungan pemangku industri lokal dan stakeholder dari wilayah Indonesia Timur.”

>>> Dapatkan berbagai berita event terkini dari dalam dan luar negeri di sini

Gambar yang menunjukan Hendra Noor Saleh dalam konferensi pers IIMS Makassar 2018

Hendra Noor Saleh dalam konferensi pers IIMS Makassar 2018

Sebelumnya, IIMS Makassar yang dikenal sebagai POMA merupakan barometer pameran otomotif, khususnya di bagian Indonesia Timur. POMA telah mengumpulkan transaksi antara Rp100 Milyar hingga Rp288 Milyar selama 6 tahun penyelenggaran dari tahun 2012 hingga 2017.

Tahun ini, dengan dukungan Mandiri Tunas Finance (MTF), IIMS Makassar menargetkan untuk transaksi senilai Rp300 Milyar serta menarik 34.000 pengunjung. Jumlah yang lebih besar dibandingkan IIMS Surabaya yang hanya menargetkan 30.000 pengunjung dan transaksi Rp250 Milyar.

>>> Berbagai berita otomotif paling lengkap hanya ada di Cintamobil

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top