Bengkel Astra Peugeot Tetap Siaga Selama Masa PSBB

26/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Bengkel Astra Peugeot Tetap Siaga Selama Masa PSBB
Jika saat ini Anda berniat untuk melakukan perawatan berkala mobil Peugeot kesayangan tak perlu khawatir. Bengkel Astra Peugeot tetap siaga di Tanah Air.

Ada kabar baik bagi konsumen pemilik Peugeot. Pasalnya Astra Peugeot tetap membuka bengkel siaga selama masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Tak cuma satu sampai dua bengkel saja yang siaga melainkan di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot di Tanah Air. Masa PSBB yang belum juga usai membuat mobil harus lebih lama lagi terparkir di garasi. Supaya kondisinya tetap prima maka tetap dibutuhkan perawatan agar nyaman saat nantinya akan digunakan kembali. 

>>> Mengintip Sedan Mewah Hyundai di Drama Korea World of Married Couple

Gambar menunjukan Bengkel peugeot

Bengkel Astra Peugeot tetap siaga di Tanah Air selama PSBB

Informasi mengenai bengkel tutup hingga hanya melayani kondisi darurat semata begitu melekat pada sebagian konsumen. Kekhawatiran itu pun terjawab. Setidaknya, informasi bengkel resmi Astra Peugeot tetap buka untuk konsumen akan membantu. Apalagi dalam konteks perawatan kendaraan baik rutin maupun emergency dapat tetap diakses dalam kondisi ini. 

“Astra Peugeot tetap terus siaga melayani konsumen melakukan perawatan kendaraan meski dengan kondisi PSBB. Tentu saja dengan prosedur protokol kesehatan dan New Normal di berlakukan di bengkel resmi Astra Peugeot.” tukas Aidil Swastomo selaku Head of After Sales dari Astra Peugeot dalam keterangan resmi yang diterima Cintamobil.com.

>>> 11 Titik Perbatasan Jabotabek Disiapkan untuk Halau Pemudik Balik ke Jakarta

Gambar menunjukan Bengkel peugeot

Bengkel Astra Peugeot mengutamakan langkah preventif pencegahan Covid-19

Konsumen pemilik Peugeot tidak perlu ragu untuk melakukan perbaikan di bengkel-bengkel resmi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai bengkel siaga tetap buka, para konsumen Peugeot dapat langsung menghubungi atau mengunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat.

Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang
dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

>>> 14 Mobil Baru Ini Siap Mengaspal di Indonesia

Berikut nomor Kontak Astra Peugeot:

  • Astra Peugeot Cilandak: (021) 7500 334
  • Astra Peugeot BSD: (021) 3006 2038
  • Astra Peugeot Solo: (0271) 7468 999
  • Astra Peugeot Surabaya: (031) 9914 3008
  • Astra Peugeot Body Repair: (021) 538 0011

>>> Temukan berbagai pilhan mobil baru dan bekas berkualitas di sini

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Yuk Intip Cara Merawat Logo Emblem Mobil

26/05/2020

Perawatan dan service

3 menit

Meski saat ini masa pandemi corona atau Covid-19, sempatkan merawat logo emblem Peugeot agar tampilan mobil kesayangan Anda tetap tampil menawan di jalan.

Lihat juga

Antisipasi Arus Balik, Jalur Tikus ke Jakarta Diperketat

26/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Selesai pelarangan mudik lebaran, Polisi mempersiapkan diri menghadapi arus balik dengan memperketat jalur tikus di perbatasan menuju Provinsi DKI Jakarta.

Lihat juga

14 Mobil Baru Ini Siap Mengaspal di Indonesia

26/05/2020

Mobil baru

7 menit

Meskipun kini masih dalam kondisi covid19, namun pasar mobil Indonesia masih tetap bergairah, karena ada 14 mobil baru ini siap mengaspal di Indonesia

Lihat juga

Mengintip Sedan Mewah Hyundai di Drama Korea World of Married Couple

26/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Mobil-mobil asal negeri Korea Selatan menjadi bintang di negaranya sendiri. Misalnya Hyundai Grandeur yang menjadi bintang di drakor World of Married Couple.

Lihat juga

11 Titik Perbatasan Jabotabek Disiapkan untuk Halau Pemudik Balik ke Jakarta

26/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Pemerintah provinsi DKI Jakarta mulai Selasa (26/5/2020) akan halau pemudik yang berencana kembali ke Ibu Kota melalui 11 titik perbatasan di Jabotabek.

Lihat juga
 
back to top