Beli Mobil Bekas di Yogyakarta Semakin Mudah & Banyak Untung! Ini Tiga Alasan Utama

04/12/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Beli Mobil Bekas di Yogyakarta Semakin Mudah & Banyak Untung! Ini Tiga Alasan Utama
Berbekal tiga pendekatan ini, bisnis mobil bekas di Yogyakarta semakin menggeliat dan terpercaya oleh masyarakat Jogja dan sekitarnya. Apa saja alasan membeli mobil bekas di kota ini menjadi lebih mudah dan banyak untung?

Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki keunikan dan pesona yang beragam. Besar sebagai wilayah dengan budaya turun temurun dan pendidikan yang maju, provinsi ini juga memiliki jumlah penduduk besar dan pergerakan bisnis yang cukup tinggi dari sektor pariwisata, ekonomi, industri agrobisnis maupun UKM.

Besarnya pergerakan bisnis di Jogja membuat para masyarakat mulai mencari kendaraan yang tepat untuk mobilitas sehari-hari. Bahkan hal ini semakin terbukti dengan semakin beragam pilihan kendaraan yang tepat untuk digunakan di kota ini, salah satunya mobil.

Foto jalanan di Yogyakarta

Pengguna mobil di kota Jogja naik sekitar 4% setiap tahun

Berdasarkan catatan Dishub Daerah Istimewa Yogyakarta, setiap tahun terjadi kenaikan 4% untuk pengguna mobil di kota Jogja. Hal ini pula yang membuat bisnis jual beli mobil bekas Jogja terus meningkat, sehingga masyarakat semakin diuntungkan kala membeli mobil di Jogja.

Lalu apa saja alasan di balik semakin mudah dan keuntungan membeli mobil bekas Jogja dari bursa mobil bekas Jogja? Simak alasannya selengkapnya menurut Cintamobil.com berikut ini.

1. Lokasi Terpusat

Foto Rizky Auto Griya - 1

Dealer Rizky Auto Griya merupakan mitra penjual mobil bekas Cintamobil di kota Yogyakarta

Secara garis besar, terdapat beberapa titik lokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta yang menjadi pusat sentra mobil bekas Jogja. Lokasi tersebut diantaranya terletak di Jalan Magelang, Jalan Laksda Adisucipto, Jalan Godean, dan Jalan Majapahit yang menjadi bagian Yogyakarta Ring Road.

Salah satu dealer mobil bekas yang cukup bergengsi di Yogyakarta adalah Rizky Auto Griya. Mitra penjual mobil bekas Cintamobil.com di kota Yogyakarta ini terletak di Jalan Krapyak Wedomartani, Ngemplak, Sleman Yogyakarta. Dealer mobil bekas Jogja ini memiliki lokasi strategis karena bisa diakses melalui Jalan Ringroad Utara dan Jalan Kaliurang, serta dekat dengan Stadion Maguwoharjo. Untuk melayani konsumen pencari mobil bekas di Jogja, Rizky Auto Griya buka setiap hari dari jam 08:00 pagi sampai 18:00.

>>> Temukan stok mobil bekas Rizky Auto Griya di sini

2. Kondisi Terjamin

Foto mobil bekas dari Rizky Auto Griya

Kondisi mobil bekas di Jogja tergolong apik seperti milik Rizky Auto Griya

Kebanyakan mobil bekas di kawasan Yogyakarta merupakan hasil jual beli mobil bekas dari masyarakat di kota ini, atau mobil bekas yang didapat dari kawasan sekitar Yogyakarta hingga Jawa Tengah.

Secara kondisi bisa dikatakan mobil bekas kota Jogja dan sekitarnya bisa terawat lebih baik karena jarang menghadapi kemacetan dan minim insiden kecelakaan. Karena itu, mobil bekas yang disediakan Rizky Auto Griya secara kondisi fisik maupun mesin bisa terjamin kualitasnya. Sebelum dan saat transaksi beli mobil bekas, baik konsumen dan sales Rizky Auto Griya sama-sama bisa melakukan pengecekan menyeluruh kondisi mobil bekas idaman. Standar kerja ini dilakukan agar konsumen tidak perlu khawatir saat nantinya membeli mobil mobil bekas tersebut di Rizky Auto Griya.

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

3. Pilihan Beragam & Harga Terjangkau

Foto mobil bekas dari Rizky Auto Griya

Dealer Rizky Auto Griya memiliki stok mobil bekas dari berbagai brand untuk kebutuhan di kota Yogyakarta

Bisa dikatakan konsumen mobil bekas di kota Yogyakarta lebih banyak menyasar segmen mobil MPV dan SUV, atau mobil bekas yang dijual di kisaran harga Rp100 juta sampai Rp300 juta. Selain itu konsumen mobil bekas Jogja juga banyak mencari mobil bekas dari brand Toyota, Honda, Daihatsu, dan Mercedes-Benz.

Semua mobil bekas dari merek-merek popular tersebut bisa dicari di dealer mobil bekas Rizky Auto Griya. Cukup menyediakan dana sekitar Rp50 jutaan sampai Rp300 Jutaan, Anda bisa memboyong mobil bekas dari dealer tersebut dengan usia kendaraan yang cukup muda, serta pilihan beragam. Konsumen juga tidak perlu pusing, karena mobil bekas di Rizky Auto Griya bisa dibeli melalui program cash, credit, dan trade-in. Adapun Rizky Auto Griya sudah didukung layanan leasing dari jasa perbankan seperti BCA Finance, OTO Finance, Clipan Finance, dan Sinarmas Hana Finance.

>>> Tips dan trik menarik lainnya ada disini

Share this post:

Berita lain

Fenomena Mobil Bekas: Harga Toyota Kijang Kapsul LGX Lebih Tinggi Dari Innova Di Tahun Yang Sama, Benarkah?

04/12/2019

Pasar mobil

5 menit

Ada fenomena baru di pasar mobil bekas tanah air. Beberapa Toyota Kijang kapsul tipe LGX memiliki harga jual kembali lebih mahal di pasar mobil bekas dibandingkan dengan Toyota Kijang Innova. Lantas, apakah fenomena ini benar?

Lihat juga

5 Cara Cek Kondisi Kesehatan Mesin Diesel Mobil Bekas

05/12/2019

Perawatan dan service

5 menit

Kali ini tim Cintamobil.com akan memandu Anda untuk mengecek kondisi kesehatan mesin mobil diesel bekas. Simak tips lengkapnya dalam 5 cara sederhana cek kondisi kesehatan mesin diesel mobil bekas

Lihat juga

Berburu Mobil Bekas Terawat, Bagaimana Cek Kondisi Cat Mobil?

01/12/2019

Jual beli

4 menit

Jika sudah berpengalaman dengan mobil bekas, tentu Anda tahu mobil dengan cat orisinil akan lebih mahal dari yang sudah dicat ulang. Lalu, bagaimana cara membedakannya?

Lihat juga

Kerap Jadi Pilihan, Apa Sih Bagusnya Mobil Bekas Tangan Pertama?

22/11/2019

Jual beli

3 menit

Dalam iklan mobil dijual, tak jarang kita melihat tulisan mobil tangan pertama yang jadi daya tarik bagi pembeli. Memang, apasih istimewanya mobil bekas tangan pertama?

Lihat juga

Lima Faktor Ini Bisa Jadi Patokan Kondisi Mobil Bekas, Apa Saja?

16/11/2019

Jual beli

5 menit

Saat berburu mobil bekas, kita tentu ingin mencari mobil dengan kondisi terbaik, terutama yang masih orisinal. Apa saja sih faktor yang bisa dijadikan ukuran orisinalitas mobil bekas?

Lihat juga
 
back to top