Beli BBM Pertamina via Online, Tak Perlu Repot Keluar Rumah

19/03/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Beli BBM Pertamina via Online, Tak Perlu Repot Keluar Rumah
Ketika Anda tidak bisa ke luar rumah misalnya akibat maraknya penyebaran virus corona, maka sekarang bisa beli BBM Pertamina via online untuk dikirim ke rumah Anda.

Pemerintah Republik Indonesia telah mengimbau agar masyarakat mengurangi aktifitas di luar rumah. Jika tidak ada kebutuhan yang amat mendesak, sebaiknya tidak berpergian. Bahkan seruan untuk bekerja dari rumah (work from home) dan belajar dari rumah pun sudah digaungkan. Semua itu demi mengurangi efek penularan virus corona.

Sejumlah tempat-tempat publik pun sebaiknya mulai dihindari, seperti gedung atau pusat perbelanjaan, pasar, bahkan SPBU. Karena diketahui, tempat-tempat keramaian inilah menjadi pusat penularan virus corona paling banyak. Lalu bagaimana jika Anda membutuhkan bahan bakar minyak (BBM) tapi merasa takut datang ke SPBU akibat khawatir tertular virus corona? PT Pertamina (Persero) bisa memenuhi kebutuhan ini.

>>> Pertamina Jamin Stok BBM di Indonesia Aman di Tengah Penyebaran Virus Corona

Beli BBM via Online

layanan Pertamina Delivery Service

Tinggal tunggu di rumah maka tim Pertamina Delivery Service akan datang

Unit Manager Communication Relation & CSR Marketing Operation Region III Dewi Sri Utami mengungkapkan, Pertamina sebenarnya sudah lama memiliki layanan Call Center. Dengan menekan 135 melalui ponsel saja, pada layanan Call Center 135 ini bisa melayani beli BBM Pertamina via online tanpa harus keluar rumah.

"Setelah telepon ke Call Center 135, konsumen dapat memesan produk dan jumlah yang diinginkan. BBM akan diantar dalam kemasan dirigen, dengan minimal pembelian sebanyak 20 liter dan maksimal 30 liter BBM," ujar Dewi melalui keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com, Kamis (19/03/2020).

>>> Klik disini untuk menemukan promo mobil baru dengan diskon menarik dari semua merek mobil di Indonesia

Harga Sama Tapi Ada Biaya Pengiriman

tim Pertamina Delivery Service

Layanan pesan BBM menggunakan sepeda motor

>>> Ada berbagai mobil bekas berkualitas dengan harga termurah disini

Lebih lanjut Dewi menjelaskan, jika layanan Pertamina Delivery Service ini tersedia di 45 SPBU di wilayah Marketing Operation Region III yang ada di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Untuk bisa beli BBM Pertamina via online ini, Anda tinggal menghubungi Call Center 135, melakukan pemesanan BBM dan nantinya BBM akan dikirim melalui SPBU Pertamina yang terdekat dari lokasi konsumen. Adapun harga beli BBM Pertamina via online ini harga per liternya sama dengan harga di SPBU, tetapi ditambah biaya pengantaran Rp20.000 per trip pengantaran.

Pemesanan dilakukan sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB dan akan diantar ke lokasi pemesanan pada hari yang sama, dengan maksimal pengantaran pukul 20.00 WIB. Namun Dewi mengungkapkan, bisa saja terjadi sedikit keterlambatan kurir Pertamina tiba di rumah Anda jika terjadi kepadatan kondisi lalu lintas.

>>> Berita otomotif menarik lainnya bisa Anda baca disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Ini yang Dilakukan Petugas SPBU Pertamina Demi Menangkal Virus Corona

18/03/2020

Pasar mobil

5 menit

Sejumlah kegiatan rutin dilakukan para petugas SPBU Pertamina demi mencegah penyebaran virus corona yang lebih luas. Diantaranya sering membersihkan tangan, dan menganjurkan pembayaran cashless.

Lihat juga

Penurunan Harga BBM Pertamina Berlaku Hari Ini, Simak Harganya

05/01/2020

Pasar mobil

2 menit

Tepat pukul 00.00 WIB hari ini, penurunan harga BBM Pertamina mulai diberlakukan. Penurunan terbesar dialami Dex dari Rp11.700 menjadi Rp10.200 per liter.

Lihat juga

Musim Corona Gini, Mending Naik Angkutan Umum atau Mobil Pribadi?

19/03/2020

Pengemudian

3 menit

Musim corona membuat sebagian orang bimbang naik mobil pribadi atau angkutan umum. Nah menurut Anda lebih baik yang mana? Mobil pribadi atau angkutan umum?

Lihat juga

Review Isuzu D-Max V-Cross 2020: Mesin Lebih Bertenaga dan Banyak Teknologi Baru

21/10/2019

Editor rate:

Isuzu D-Max V-Cross 2020 telah dirilis di Thailand. Disuntik peningkatan tenaga bagi mesin 3.0 liter yang diusungnya, plus kemampuan off-road yang semakin baik.

Lihat juga

Daftar Harga Honda Brio & Promo September 2020 Di Indonesia

01/09/2020

Honda

Satu bulan sejak diluncurkan di GIIAS 2018, PT Honda Prospect Motor melansir harga All New Honda Brio, dijual di rentang harga RP 139 – 190 juta. Apa saja tipenya? Berikut daftar harga Honda Brio terbaru.

Lihat juga