Garansi Beli Ban Goodyear Eagle F1 Sport, Jika Rusak Ganti Baru

19/02/2021

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Garansi Beli Ban Goodyear Eagle F1 Sport, Jika Rusak Ganti Baru
Setiap pembelian Goodyear Eagle F1 Sport atau ban Goodyear tipe lain ukuran R17, maka berhak mendapatkan garansi diganti baru jika ban mengalami kerusakan saat dipakai selama 12 bulan atau 20.000 km.

Goodyear Eagle F1 Sport merupakan satu dari beberapa produk berkualitas dari Goodyear yang juga ditujukan bagi kendaraan di Indonesia. Ban ini umumnya bisa digunakan untuk mobil keluarga atau mobil penumpang lainnya.

Namun kalau Anda membeli ban Goodyear Eagle F1 Sport, maka saat ini ada beberapa promo menarik yang ditawarkan diseluruh jaringan penjualan ban Goodyear di Indonesia. Yaitu adanya garansi ban akan diganti baru jika mengalami kerusakan saat digunakan.

>>> Goodyear Hadirkan Ban Performa Tinggi Eagle F1 Sport

Gratis Ganti Baru Kalau Ban Rusak Ketika Dipakai

Goodyear Worry Free Assurance

Ban akan diganti baru kalau rusak selama masa garansi

Melalui keterangan tertulisnya, Jumat (19/02/2021), Goodyear Indonesia memberikan promo berupa layanan penggantian ban gratis dengan ban baru untuk setiap konsumen Eagle F1 Sport. Ada pun syaratnya cukup dengan pembelian minimal dua ban Eagle F1 Sport atau ban Goodyear tipe apa saja ukuran R17 si seluruh jaringan penjualan Goodyear di Indonesia.

Nantinya setiap pembelian ban Goodyear ini, Anda wajib melakukan registrasi layanan Goodyear Worry Free Assurance. Nantinya ban tersebut akan mendapakan jaminan garansi selama 12 bulan atau 20.000 kilometer. Jika selama masa garansi ban mengalami kendala seperti sobek, maka Anda kaan mendapatkan penggantian dnegan ban baru yang setipe dan ukurannya sama secara gratis. Selain itu Anda juga akan mendapatkan shoe bag ekslusif selama persediaan masih ada.

Proses klaim dan penggantian ban yang rusak itu juga bisa Anda lakukan disemua jaringan toko ban Goodyear. Jadi misalnya Anda membeli ban di Medan namun dalam perjalanan menuju Jakarta ban mengalami pecah di jalan, maka nanti sesampainya di Jakarta Anda bisa lakukan klaim di toko ban Goodyear terdekat. Cukup tunjukkan kartu Goodyear Worry Free Assurance, maka Anda akan mendapat penggantian ban secara gratis.

>>> Apa yang Harus Dilakukan Ketika Pecah Ban Saat Mobil Melaju Kencang?

Perhatikan Kondisi Ban Meski Mobil Jarang Dipakai

Pola tapak ban Goodyear Eagle F1 Sport

Klaim Goodyear Worry Free Assurance bisa dilakukan disemua toko ban Goodyear

>>> Review Nissan Grand Livina 1.5 XV 2012: Pilihan Low MPV Terbaik Rp100 Jutaan

Pemberian garansi untuk setiap ban Goodyear ini merupakan bentuk layanan kepuasan pelanggan dari Goodyear Indonesia. Sebab Goodyear memahami jika ban merupakan komponen cukup penting pada sebuah mobil. Alangkah baiknya jika Anda tetap memberikan perhatian kepada si karet bunda rini meskipun kendaraan dimasa pandemi seperti saat ini jarang digunakan.

Sebab secara alami tekanan angin pada ban akan berkurang dua psi setiap bulannya, baik digunakan atau tidak dan terutama ketika ban mengalami kebocoran halus. Hal lain yang memengaruhi kondisi ban adalah cara parkir kendaraan Anda. Misalnya terkena sinar matahari langsung, genangan minyak dan lainnya sehingga kompon ban menjadi kaku dan retak untuk jangka waktu tertentu.

Untuk itulah perlu dilakukan perawatan ban secara rutin walau mobil lebih sering disimpan di garasi rumah.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Goodyear Jajaki Pasar Mobil Otonom

04/02/2021

Pasar mobil

3 menit

Goodyear Ventures mengumumkan bahwa akan masuki pasar layanan pengiriman melalui mobil otonom lewat penanaman modal di Starship Technologies.

Lihat juga

Debut Ban Goodyear Cemerlang Di FIA World Touring Car Cup 2020

04/10/2020

Event - Promosi

3 menit

Debut Goodyear tahun ini di dalam ajang olahraga otomotif mendapatkan hasil yang cemerlang di ajang balap mobil FIA World Touring Car Cup (WTCR) di Belgia

Lihat juga

Tips CERMAT Membeli Ban Mobil ala Goodyear

27/08/2020

Perawatan dan service

5 menit

Goodyear membagikan tip CERMAT membeli ban mobil terutama saat masih dalam masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Apa saja yang perlu diperhatikan?

Lihat juga

Donald Trump Imbau Warga AS Boikot Goodyear

24/08/2020

Pasar mobil

5 menit

Presiden AS Donald Trump melalui cuitan di akun Twitter mengajak seluruh warga Amerika untuk boikot Goodyear. Hal ini hanya karena kebijakan pakaian di perusahaan ban tersebut.

Lihat juga

Goodyear Zero Contact Service, Layanan Baru Ganti Ban di Masa New Normal

16/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Selama menjalani masa New Normal, Goodyear Indonesia menerapkan sistem pelayanan baru yang mereka sebut Goodyear Zero Contact Service. Seperti apa layanan ini?

Lihat juga
 
back to top