Beli Baleno Sekarang, Diskonnya Sampai Rp 25 Juta

24/06/2019

Event - Promosi
Share this post:
Beli Baleno Sekarang, Diskonnya Sampai Rp 25 Juta
Ada yang cukup menggoda saat kami mendatangi salah satu diler Suzuki di Semarang, Jawa Tengah. Suzuki Baleno hatchback ditawarkan dengan diskon hingga Rp 25 juta dan tambahan bonus menarik. Wow!

Suzuki Baleno menjadi salah satu line up Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memberikan kontribusi cukup lumayan dengan penjualan setiap bulan mencapai ratusan unit. Hatchback 5 penumpang ini memang menawarkan fitur cukup memukau serta desain cukup stylish.

Penasaran dengan harga Suzuki Baleno saat ini serta ketersediaan promo setelah lebaran, kami mampir ke salah satu diler Suzuki di Semarang, Jawa Tengah. Benar saja, belum sampai masuk showroom kami sudah disambut oleh unit test drive Suzuki Baleno transmisi otomatis di luaran gedung berdampingan dengan unit test drive All New Ertiga dan Ignis. Sementara di dalam showroom kami melihat satu unit Baleno dipajang berdampingan dengan Suzuki Carry pick up terbaru. Tapi yang ini bertransmisi manual.

Tampilan menarik Suzuki Baleno Hatchback dari arah samping depan

Suzuki Baleno cukup berkontribusi terhadap penjualan Suzuki di Indonesia

Terkait dengan harga menurut penjelasan Sales Counternya, pasca lebaran ini sampai akhir Juni 2019 masih ada promo lebaran. Untuk Baleno, transmisi manual maupun matik diskonnya mencapai Rp 22 juta dan masih bisa diajukan lebih tinggi. Yang cukup menggoda jika konsumen ingin diskon lebih besar bisa memilih Baleno dengan NIK 2018 dimana unitnya memang masih tersedia beberapa unit. Diskonnya mencapai Rp 25 juta dan masih bisa digoyang.

>>> Begini Rasanya Nyetir Truk Off-Road Di Tambang Bersama Volvo Trucks

Selain potongan harga yang cukup besar diler memberikan tambahan bonus berupa door visor dan kaca film yang akan dipasang usai konsumen merampungkan transaksi dengan tingkat kegelapan sesuai keinginan konsumen. Bonus berlaku untuk Baleno NIK 2019 maupun NIK 2018.

Jika dihitung-hitung membeli Suzuki Baleno bulan ini cukup menggoda juga karena bisa menghemat lebih banyak anggaran pembelian. Harga yang seharusnya yaitu Rp 225 juta untuk tipe manual dan Rp 237 juta untuk tipe matik (OTR Semarang) bisa ditebus dengan dana Rp 200 juta atau lebih sedikit.

Sekedar tambahan, Suzuki Baleno hatchback saat ini merupakan evolusi dari Suzuki Baleno sedan yang sangat populer di tahun 90-an hingga awal 2000-an. Peluncuran dilakukan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di BSD City Tangerang, Banten dengan seremoni yang sangat meriah.

>>> Berita event dan pameran terbaru hanya ada di sini

Foto menunjukkan kemeriahan Peluncuran Suzuki Baleno Hatchback

Evolusi Suzuki Baleno dari sedan ke hatchback berbuah manis

Dengan berubahnya Baleno dari sedan menjadi hatchback secara otomatis Baleno tidak lagi memiliki buntut. Untuk dimensi Baleno memiliki ukuran panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 1.510 mm. Jarak sumbu roda mencapai 2.520, dan mempunyai radius putar 4,9 meter. Dari dimensi ini, Baleno menjanjikan ruang yang lebih lega.

Sementara untuk dapur pacu Baleno hatchback dibekali dengan mesin K14B, 4-silinder segaris berkapasitas 1.373 cc, 16 katup, DOHC, VVT. Tenaga yang dihasilkan maksimum 91 Hp @6000 rpm dan torsi maksimum mencapai 130 Nm @4200 rpm.

Nah, bagi Anda yang kepikiran memiliki mobil ini silahkan kunjungi diler Suzuki terdekat dan cari tahu berapa diskon yang bisa Anda dapatkan.

>>> Mau tahu lebih banyak tentang Suzuki Baleno Hatchback, Baca Review-nya di sini!

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Fatchur Sag
Share this post:

Berita lain

Mobil Baru Bernama Mirip Kopi, Maruti Suzuki S-Presso

20/06/2019

Mobil baru

4 menit

Sport Utility Vehicle (SUV) dari Maruti Suzuki India bernama S-Presso akan siap mewarnai pasar otomotif. Posisinya sebagai Small SUV, akan memasuki lini baru dari jajaran keluarga Suzuki. Inilah dia sosok Suzuki S-Presso.

Lihat juga

Inilah 5 Perbedaan Penting Toyota Glanza dan Suzuki Baleno

12/06/2019

Jual beli

8 menit

Toyota Glanza adalah Line-Up terbaru dari lini Hatchback yang dirancang dari kerjasama antara Toyota dan Suzuki di India. Secara garis besar, Toyota Glanza lahir dari Platform Suzuki Baleno, bahkan semua halnya terlihat nyaris sama. Tak heran, akibat dari kerjasama keduanya, banyak konsumen bertanya-tanya apa perbedaan Toyota Glanza dengan Suzuki Baleno?

Lihat juga

Toyota Glanza, Hatchback Baru Yang Mengadopsi Desain Suzuki Baleno

11/06/2019

Mobil baru

5 menit

Untuk pertama kalinya, Toyota dan Maruti Suzuki berkolaborasi dalam menciptakan sebuah mobil Hatchback yang dinamai Toyota Glanza. Tepat pada tanggal 6 Juni 2019 lalu, Glanza dirilis secara resmi di India.

Lihat juga

Suzuki Baleno Makin Laris, Beli Sekarang Tak Bisa Langsung Bawa Pulang

15/09/2018

Pasar mobil

Suzuki Baleno Hatchback mengalami peningkatan penjualan cukup tajam dalam beberapa bulan terakhir. Konsumen pun harus rela menunggu hingga satu bulan lebih untuk mendapat kiriman unit yang diinginkan.

Lihat juga

Penjualan Naik Tajam, Suzuki Baleno Geser Honda Jazz Dari Posisi Puncak Segmen Hatchback

22/03/2019

Pasar mobil

Setelah sekian lama menguasai segmen hatchback di Indonesia, posisi Honda Jazz sebagai pemimping pasar harus lepas dari genggaman. Honda Jazz harus terima posisinya diambil alih Suzuki Baleno yang sebelum-sebelumnya 'tidak pernah' diperhitungkan.

Lihat juga