Belanja Sparepart Astra Makin Mudah Melalui Aplikasi ASTRAOtoshop.com

06/11/2018

Event - Promosi
Belanja Sparepart Astra Makin Mudah Melalui Aplikasi ASTRAOtoshop.com
Sekarang belanja saprepart mobil semakin mudah hanya dengan sentuhan jari. Karena kemarin (2/10) Astra Otoparts luncurkan aplikasi marketplace baru. Kini belanja sparepart astra makin mudah melalui aplikasi ASTRAOtoshop.com

Tampak suasana peluncuran aplikasi AstraOtoparts.com

Peluncuran aplikasi Android dan iOS AstraOtoshop.com

Era digital memberikan banyak kemudahan bagi setiap orang, berbagai aktivitas yang biasanya menyita waktu saat ini cukup dilakukan dengan mudah dan cepat dengan satu sentuhan jari. Tidak terkecuali untuk keperluan belanja sparepart. Nah, kemarin di event Indonesia Motorcycle Show 2018 (IMOS) PT. Astra Otoparts meluncurkan suatu aplikasi yang dapat mempermudah Anda untuk mendapatkan suku cadang mobil maupun motor kesayangan Anda. Namanya adalah ASTRAOtoshop.com. Makanya, sekarang belanja sparepart mobil dan motor kini semakin mudah, karena adanya marketplace ini.

Tampak suasana peluncuran aplikasi

Para jurnalis antusias mengikuti acara

"Besar harapan kami dengan diluncurkannya AstraOtoshop.com sebagai salah satu marketplace tunggal sparepart buatan Astra untuk memudahkan para konsumen mendapatkan suku cadang yang mereka inginkan," papar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts kepada Cintamobil.com saat ditemui di Jakarta Convention Canter pada acara IMOS 2018. Seperti yang kita ketahui Astra banyak sekali memproduksi ragam sparepart khusus untuk kendaraan baik roda empat dan roda dua. Masih menurut pria yang akrab disapa Yusak ini, "AstraOtoshop.com bukan hanya mudah diakses, namun juga ada aplikasi berbasis Android dan iOS," tambahnya.

Gambar menunjukkan tampilan aplikasi Android AstraOtoshop.com

Aplikasi AstraOtoshop.com di smartphone berbasis Android

Tentunya aplikasi ini akan semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan suku cadang yang diinginkan, maklum saja saat ini sudah lebih dari 4000 item produk suku cadang yang diproduksi oleh grup Astra. Tidak hanya konsumen perorangan saja yang dipermudah, aplikasi ini juga akan memudahkan para pebisnis suku cadang. Saat ini pemilik toko atau bengkel dapat memesan spareparts kapanpun dan dimanapun. "Karena berbasis online, maka suku cadang yang dipesan dapat diketahui ketersediaanya secara langsung, dan karena ini marketplace bukan tidak mungkin kedepan kami akan mengadakan flash sale seperti lazimnya marketplace lain," tutup Yusak.

>>> Klik sini untuk lanjut baca berita menarik lainnya tentang pasar otomotif Indonesia

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top