Begini Sulitnya Ketika Shaquille O'Neal Masuk ke Kabin Tesla Model S

01/09/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Begini Sulitnya Ketika Shaquille O'Neal Masuk ke Kabin Tesla Model S
Orang dengan postur tubuh besar seperti Shaquille O'Neal, ternyata cukup kesulitan ketika harus masuk ke dalam kabin sebuah Tesla Model S. Lihat saja video berikut ini.

Boleh jadi sebagian dari Anda iri dengan para pebasket NBA. Memiliki tubuh atletis dan bergelimang kekayaan, pastilah hidupnya terasa sempurna. Tapi jangan salah, di balik hidup tampak sempurna itu ada beberapa kegiatan yang sebenarnya sepele, namun nyatanya itu adalah aktifitas yang amat sulit dilakukan para pemain basket internasional ini.

Misalnya kegiatan yang berkaitan dengan postur tubuh. Punya tinggi badan yang menjulang dan di atas rata-rata orang normal, ternyata bisa menimbulkan kesulitan para pemain basket NBA saat harus masuk ke kabin mobil.

Contohnya kejadian yang dialami Shaquille O'Neal. Pemain NBA bertubuh menjulang ini ternyata kesulitan hanya untuk masuk ke dalam mobil Tesla Model S. Kesulitan Shaq in pun digambarkan seperti pergerakan seekor gurita besar yang terjepit kesebuah lubang dan berusaha melepaskan diri.

>>> Tesla Model S Ternyata Tak Mampu Imbangi Porsche Taycan

Tumit Shaquille O'Neal Nyangkut di Pintu Tesla Model S

Shaquille O'Neal in Tesla Model S

Shaq terlihat amat kesulitan hanya untuk duduk di kursi depan Tesla Model S

Bagaimana sulitnya Shaquille O'Neal saat harus masuk ke dalam kabin Tesla Model S ini diunggah oleh rekannya melalui video TikTok. Melalui video singkat itu terlihat bagaimana upaya Shaq saat harus masuk ke sisi penumpang depan mobil tersebut.

Terlebih dulu ia mengatur posisi jok serendah mungkin, dan jok dimundurkan paling mentok ke arah belakang. Kemudian ia masuk dengan posisi mundur selanjutnya menarik bagian kaki ke arah dalam mobil. Meskipun tumit kaki pemain basket terkenal itu sempat nyangkut di pintu mobil, namun akhirnya ia berhasil duduk di ruang penumpang depan.

Ketika sudah duduk, Shaq pun sedikit mengatur napasnya yang menandakan ia benar-benar lelah ketika berusaha untuk masuk ke kabin mobil tersebut.

"Elon, kamu harus membuat Tesla yang besar," ucap Shaquille O'Neal seperti Cintamobil.com kutip dari Autoevolution, Senin (01/09/2020).

>>> Ini Teknik Modifikasi Jok Mobil yang Baik Buat Kesehatan

Tidak Semua Mobil Cocok untuk Semua Orang

Tesla Model S

Terkadang, orang dengan postur tubuh istimewa tidak cocok dengan segala jenis mobil

Apa yang terjadi pada Shaquille O'Neal memang sebenanya bisa dipahami semua orang, terutama yang ukuran tubuhnya besar. Mengingat sebenarnya tidak semua mobil bisa nyaman digunakan oleh semua orang.

Contohnya mobil-mobil supercar yang biasanya berkabin sempit, maka tak akan nyaman jika ada orang dengan postur tubuh tinggi besar akan duduk di sisi pengemudi. Sebaliknya, mobil-mobil truck kabin ganda, mungkin tidak akan terlalu nyaman kala ada seseorang dengan postur tubuh mungil ingin mengendarainya.

>>> Review Tesla Model S P100D 2020: The Fastest Accelerating Production Car In The World

Inilah usaha Shaquille O'Neal saat akan masuk ke kabin Tesla Model S

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Tesla Model S 2020 Jadi Mobil Listrik Pertama Dengan Range 400 mil

17/06/2020

Mobil baru

4 menit

Tesla selalu berada di depan pasar untuk soal elektrifikasi, kali ini soal jarak tempuh di mana Model S 2020 jadi mobil listrik pertama dengan jarak tempuh 400 mil, atau 645 km.

Lihat juga

Komparasi Porsche Taycan dan Tesla Model S: Jarak Tempuh atau Kenikmatan Mengemudi?

10/09/2019

Jual beli

7 menit

Porsche menghadirkan Taycan sebagai penantang serius untuk mobil listrik Tesla. Dan dengan Porsche Taycan sudah diperkenalkan ke konsumen, Tesla Model S sepertinya mendapatkan lawan tangguh. Lalu, bagaimana perbedaan keduanya?

Lihat juga

Autopilot Masih Menang, Tesla Model S dan Model 3 Gagal Tes Rem IIHS

09/08/2018

Pasar mobil

Memegang mimpi sebagai mobil listrik dan futuristik untuk masa depan, Tesla Model S 2016 dan Tesla Model 3 2018 masih gagal dalam uji coba sistem pengereman otomatis.

Lihat juga

Disebut Kendaraan Paling Aman, Tesla Model S 2015 Gagal Uji Rem

12/07/2018

Pasar mobil

Digadang-gadang sebagai kendaran listrik paling aman di jalan, otoritas pengujian otomotif Eropa melaporkan bahwa Tesla Model S gagal berhenti dalam simulasi pengeremannya.

Lihat juga

Rem Parkir Bermasalah, Tesla Recall 53 Ribu Model S dan X

25/04/2017

Pasar mobil

Jumlah total produksi Tesla untuk kedua model di 2016 sebesar 83.922 unit, termasuk Model S dan Model X. Dan kampanye recall ini melibatkan lebih dari setengah produksi Tesla.

Lihat juga