Begini Cara Honda Istimewakan 200 Pelanggan Pertama All New Honda Brio

15/10/2018

Event - Promosi
Masing-masing agen pemegang merek di Indonesia punya cara tersendiri untuk memberikan perhatian dan layanan ke pelanggannya. Salah satunya satunya adalah PT. Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang brand Honda di Indonesia.Begini cara Honda istimewakan 200 pelanggan pertama All New Honda Brio

Tampak Honda All New Brio Handout Ceremony

Ke-200 konsumen pertama All New Honda Brio ini tampak sumringah menerima unit yang dibeli kini sudah bisa dibawa pulang

PT. HPM melakukan penyerahan perdana 200 unit mobil All New Honda Brio dengan berbagai tipe, ada All New Brio Satya manual, All New Brio Satya E CVT, All New Brio RS manual hingga All New Brio RS CVT. Penyerahan ini merupakan yang pertama di dunia setelah seremoni World Premiere di Indonesia pada bulan Agustus 2018 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. "Ini merupakan salah satu bukti keseriusan Honda di pasar tanah air," buka Jonfis Fandy, Marketing After Sales Service Director PT. HPM kepada Cintamobil.com. Nah, begini cara Honda istimewakan 200 pelanggan pertama All New Honda Brio.

Tampak sambutan luar biasa konsumen All New Honda Brio

Para konsumen All New Honda Brio diarak menuju area parkir Gandaria City Mall untuk mengambil mobil mereka

Masih menurut pria yang berkantor di kawasan Sunter, Jakarta Utara ini, Generasi kedua Honda Brio ini merupakan model yang dikembangkan melalui survei terhadap kebutuhan konsumen, terutama di Indonesia. "Kandungan lokal Honda Brio generasi kedua ini sudah mencapai 85%," papar Jonfis sapaan akrabnya.  Jadi Honda Brio terbaru ini diproduksi di Indonesia namun tetap mengedepankan standar internasional. "Kami menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya bagi konsumen All New Honda Brio di Indonesia. Acara hari ini sekaligus menandakan dimulainya delivery model ini kepada konsumen dan dealer Honda di seluruh Indonesia," ujar Takehiro Watanabe, selaku President Director PT. HPM.

>>> Baca juga: Honda Siapkan All New Brio Untuk Ekspor

Tampak konsumen All New Honda Brio menerima unit kendaraan

Salah satu konsumen Honda All New Brio menerima mobil yang telah dipesannya dari sales Honda

Kami pun penasaran kenapa Honda All New Brio ini begitu diminati oleh para konsumen mobil Low Cost Green Car (LCGC) maupun City Car dan bertanya langsung apa sebabnya. "Kan mobil ini biasanya yang beli itu first time buyer (orang yang baru pertama kali beli mobil), kita enggak ingin pembeli tersebut mikir, wah aman enggak mobilnya, terus kalau ada apa-apa bagaimana. Maksudnya ban kempis, aki tiba-tiba soak, kunci ketinggalan di mobil dan sebagainya. Nah, kita ingin kasih tahu kalau beli Honda itu worry free. Kita punya layanan bantuan darurat 24 jam namanya Experience Honda," tutup Jonfis. 

>>> Dapatkan semua berita event mobil terbaru internasional hanya di sini

Tampak Jonfis Fandy dan Takehiro Watanabe bersama All New Honda Brio Satya

All New Honda Brio merupakan volume maker bagi PT. HPM

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top