Beckham dalam Peluncuran VinFast: Mobil yang Hebat dan Dibuat Dengan Kebanggaan

04/10/2018

Event - Promosi
Bergaya dalam setelan biru gelap, legenda sepakbola Inggris David Beckam ikut merayakan sedan dan SUV baru VinFast yang diperkenalkan pertama kali pada Paris Motor Show 2018.

Mantan kapten sepakbola Inggris tersebut tersenyum ketika ia memegang bendera Vietnam bersama Miss Vietnam 2018, Tran Tieu Vy saat meresmikan VinFast LUX A2.0 dan LUX SA2.0 dalam gelaran Paris Motor Show 2018 Selasa (2/10) kemarin.

Gambar yang menunjukan David Beckham bersama Miss Vietnam 2018

David Beckham bersama Miss Vietnam, Tran Tieu Ty

>>> VinFast LUX A2.0 dan LUX SA2.0, Tonggak Sejarah Vietnam di Eropa

Beckham yang juga dikenal kolektor mobil langka, termasuk Aston Martin V8 dan Porsche 911 Cabrio dipilih untuk memperkenalkan pabrikan asal Vietnam tersebut di Eropa. Ia juga akan berbagi pengalamannya pertama kali mengendarai mobil tersebut.

"Ini luar biasa. Maksud saya, untuk menciptakan sesuatu dalam waktu yang sangat singkat adalah benar-benar, itu benar-benar luar biasa, Anda tahu, itu benar-benar. Vinfast adalah keajaiban bagi Vietnam,” jelas Beckham. “Sungguh menakjubkan tim desain VinFast di mobil-mobil yang luar biasa ini, dan ini adalah kisah inspiratif dan saya merasa terhormat berada di sini pada momen penting ini.”

>>> Dapatkan semua berita event mobil terbaru internasional hanya di sini

Gambar yang menunjukan David Beckham berpose di samping SUV VinFast

Beckham memuji desain menawan dari SUV VinFast LUX SA2.0

VinFast memang berencana melebarkan sayapnya untuk masuk ke industri otomotif dunia. Pabrikan otomotif terbesar Vietnam ini mencoba untuk menjadi pabrikan mobil domestik pertama di Vietnam ketika model sedan dan SUV LUX masuk ke jalanan Agustus mendatang.

>>> Ingin membeli mobil baru? Intip daftar harga dari Cintamobil.com di sini

"Tujuan utama kami adalah untuk menjadi produsen mobil kelas dunia dengan jejak di pasar di seluruh dunia," kata CEO start-up Jim DeLuca, mantan petinggi General Motors Asia yang keluar dari masa pensiun untuk membantu meluncurkan VinFast pada tahun 2017.

Lihat keseruan David Beckham dan Miss Vietnam memperkenalkan VinFast di Paris Motor Show 2018

VinFast merupakan satu-satunya pabrikan asal Asia Tenggara yang ikut ambil bagian dalam salah satu pameran otomotif terbesar dan tertua di dunia. VinFast berencana untuk memproduksi 250.000 mobil setiap tahun dalam lima tahun kedepan, atau setara dengan 92% dari semua mobil yang dijual di Vietnam, menurut data Asosiasi Produsen Mobil Vietnam (VAMA).

>>> Informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top