Bawa Produk Aftermarket Tanah Air, NMAA Siap Gempur Osaka Automesse

23/01/2019

Event - Promosi
Bawa Produk Aftermarket Tanah Air, NMAA Siap Gempur Osaka Automesse
Ajang pembuktian modifikator Indonesia dalam Indonesia Modification Expo akan kembali diselenggarakan tahun ini. Meskipun masih beberapa bulan lagi, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) membuka rangkaian pre-event dengan Great of Indonesia ke Osaka Automesse.

Dengan tema “The Power of Collaboration”, NMAA memperkenalkan ajang kedua dari pameran modifikasi terbesar Indonesia, Indonesia Modification Expo (IMX). Dengan animo masyarakat yang besar dari perhelatan IMX pertama tahun lalu, ajang tahun ini disebut lebih besar dengan menargetkan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara dengan membawa produk aftermarket Tanah Air ke Osaka Automesse.

Dalam rangkaian pre-event IMX 2019, Ande Mulyadi selaku founder NMAA dan penggagas IMX menjelaskan, “Indonesia Modification Expo 2019 akan membawa tema “The Power of Collaboration”, karena kami sangat yakin setiap kolaborasi yang dibuat di IMX akan jadi gebrakan besar untuk industri modifikasi dan aftermarket. Di mana IMX 2019 akan menjadi satu-satunya expo kreatif antar platform tersebut.”

acara pre-event Indonesia Modification Expo 2019 dengan tema The Power of Collaboration

Konferensi Pre-event Indonesia Modification Expo 2019

Membawa kegiatan Road to IMX ke beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, dan Bandung, NMAA akan mengadakan seminar edukasi sebagai pondasi untuk perhelatan IMX yang lebih besar dan luas ke kota-kota lain di Indonesia. Sedangkan IMX tahun ini akan kembali diadakan di Balai Kartini, 28-29 September 2019 mendatang.

>>> 60 Tahun Berpartisipasi Di Dunia Balap, Januari 2019 Ini Honda Umumkan Line Up Balap Yang Diikutinya

Siap pamerkan produk Indonesia ke luar negeri

Seperti yang dilakukan tahun lalu, NMAA kembali membawa produk-produk aftermarket Tanah Air untuk bersaing ke kancah internasional. Dengan gerakan Great of Indonesia, NMAA membawa empat produk aftermarket ke Osaka Automesse (OAM) yang akan diselenggarakan pada 9-11 Februari di gedung Intex Osaka, Jepang.

ramainya pengunjung pada Osaka Automesse

Osaka Automesse yang akan diadakan Februari nanti

>>> Dapatkan berita pameran otomotif terbaru hanya di Cintamobil.com

Sebagai bagian dari gerakan Great of Indonesia, NMAA membawa produk aftermarket, yaitu KARMA Body Kit yang diperkenalkan body kit sportscar Toyota 86 pada IMX 2018 lalu, suspensi udara Air Pride, spesialis lampu custom Yoong Motor, serta cover mobil custom BitelBlack.

“Secara strategis, movement Great of Indonesia – Road to IMX: Osaka Automesse, akan menjadi mercusuar bisnis merek-merek aftermarket Indonesia yang berpartisipasi. Sebagai salah satu kiblat modifikasi dunia, Jepang memiliki kontrol kualitas yang tinggi terhadap sebuah produk aftermarket. Artinya jika produk aftermarket Indonesia diterima pasar Jepang, berarti kualitasnya diakui,” jelas Andre.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftar mobil terbaru di sini

Sebagaimana dijelaskan Andre, NMAA akan fokus membawa produk aftermarket, tanpa membawa mobil modifikasi pada ajang tersebut. “Tahun ini kami tidak akan membawa mobil,” jelas Andre. “Karena kita hanya ingin fokus pada produk aftermarket.”

penyelenggara pre-event Indonesia Modification Expo berpose dengan bendera Indonesia

Pre-event akan menjadi ajang kick-off Indonesia Modification Expo 2019

Dengan fokus terhadap produk Indonesia di mata internasional, Andre mengungkapkan keinginannya untuk meningkatkan segmen modifikasi dan aftermarket Indonesia. “Doakan kami yang akan berpameran di sana, dan jangan lupa untuk terus mendukung Indonesia Modification Expo 2019 yang akan menjadi lebih besar dan berskala internasional,” tutup Andre.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top