Bocoran Model Konsep Batmobile Tersebar di Sosial Media

03/06/2020

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Bocoran Model Konsep Batmobile Tersebar di Sosial Media
Berbeda dengan inkarnasi sebelumnya, model konsep Batmobile yang akan digunakan pada film The Batman karya Matt Reeves menggunakan mobil bergaya muscle car.

Selain Aston Martin milik James Bond, Batmobile yang dikendarai Batman, superhero milik DC Comics, merupakan mobil paling ikonik di dunia perfilman. Setiap kehadiran film Batman tak lupa membawa tunggangan yang memiliki ciri khas berwarna hitam tersebut. Dan model konsep Batmobile yang digunakan The Caped Crusader pada film terbarunya bocor di media sosial.

Bocor di Sosial Media

Foto-foto tersebut menunjukkan lebih jelas desain konsep Batmobile yang akan digunakan pada inkarnasi terbaru Batman di layar lebar. Sebelumnya, desain Batmobile bocor ketika proses syuting The Batman yang disutradarai Matt Reeves berlangsung. Namun foto tersebut diambil dari jauh dengan resolusi yang tak terlalu baik.

desain Batmobile berwarna hitam dari jauh
Konsep Batmobile yang bocor beberapa bulan lalu

>>> Nissan Siap Hadirkan 12 Model Baru Dalam 18 Bulan ke Depan

Sebuah akun Twitter bernama @TheBatRober mengunggah empat gambar yang menunjukkan sebuah muscle car berwarna hitam. Foto tersebut diduga berasal dari situs milik Jeff Frost yang diyakini sebagai desainer dari model konsep Batmobile untuk The Batman. Situs web tersebut menghilang dari peredaran, tapi gambar model masih bertahan di media sosial hingga saat ini.

Foto terbaru menggabungkan tampilan sangar dari film post-apokalips layaknya Mad Max dengan kap bergaya Dodge Charger klasik. Ada kesan Ford Mustang klasik pada kap depan lengkap dengan mesin V8 yang memenuhi bagian buritan.

Berbeda dengan Desain Sebelumnya

>>> Sosok Batmobile Generasi Terbaru Bocor di Media Sosial

Desainnya sangat berbeda dibandingkan dengan Tumbler, Batmobile yang digunakan Christopher Nolan ketika menggarap trilogy The Dark Knight. Pun jauh berbeda dengan Batmobile bersayap yang mendominasi film-film Batman di era 90-an. Muscle car khas Amerika ini terlihat layaknya model yang digunakan pada seri Fast and Furious.

tampilan Batmobile berwarna hitam dari atas
Desain baru Batmobile terkesan berbeda dengan film sebelumnya

Penggemar superhero legendaris DC ini harus menunggu cukup lama untuk menikmati hasil akhir film ini. The Batman baru akan tayang di bioskop pada Oktober 2021. Tak hanya Robert Pattinson, The Batman dipenuhi dengan bintang kenamaan Hollywood, seperti Zoë Kravitz sebagai Catwoman, Collin Farrell sebagai Penguin, dan Paul Dano sebaga Riddler.

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut update berita otomotif yang menarik lainnya

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top