Bareng Komunitas Motor, POC Central Java Chapter Bagi-bagi Sembako di Jalan

27/01/2020

Event - Promosi

5 menit

Bareng Komunitas Motor, POC Central Java Chapter Bagi-bagi Sembako di Jalan
POC Central Java Chapter menggandeng komunitas sepeda motor dari Bikers Brotherhood 1% MC dan Wolfpack Diponegoro melakukan Charity On The Road di kota Semarang.

Kegiatan sosial memang bisa melibatkan siapa saja. Tidak selalu harus dilakukan antar sesama member dalam satu komunitas, namun dapat menggandeng pihak-pihak dari luar. Tujuannya tentu supaya kegiatan sosial yang dilakukan bisa berlangsung lebih luas dan semakin bermanfaat.

>>> Pasbro Indonesia Region Lampung Resmi Dibentuk

Pun dengan yang dilakukan oleh Pajero Owners Community (POC) Central Java Chapter. Komunitas Mitsubishi Pajero Sport ini memang kerap melakukan kegiatan berupa Charity On The Road. Namun kali ini ada yang berbeda, karena mereka menggandeng komunitas roda dua.

Bersama Bikers Brotherhood 1% MC dan Wolfpack Diponegoro

Charity On The Road POC

Pembagian paket sembako dilakukan di jalan raya Kota Semarang

>>> Promo mobil baru Mitsubishi dengan diskon menarik ada disini

Diselenggarakan pada Kamis malam (24/01/2020), kegiatan tersebut dilakukan dibeberapa ruas jalan di Semarang, Jawa Tengah. Tidak kurang dari 20 member POC Central Java Chapter sudah berkumpul di Jalan Pamularsih sejak pukul 21.00 WIB.

"Kali ini cukup berbeda karena kami dibantu oleh komunitas bikers dari Bikers Brotherhood 1% MC dan Wolfpack Diponegoro," kata Jourdan, Ketua Panitia Charity On The Road POC CJC. Ia juga menyebutkan, sebenarnya agenda Charity On The Road dijadwalkan dilakukan pada akhir 2019. Namun karena para member banyak disibukkan dengan berbagai kegiatan, akhirnya tertunda sampai Januari 2020.

Bagi-Bagi Sembako di Jalan Raya

komunitas POC

Kegiatan kali ini diibantu oleh komunitas sepeda motor

>>> Pilihan mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport berbagai tipe dan tahun ada disini

Inti dari kegiatan ini menurut Jourdan adalah membagikan paket sembako kepada para pekerja di jalan raya yang masih terus bekerja hingga larut malam. Bersama komunitas motor tersebut, POC CJC membagikan 175 paket sembako dan 100 paket beras ditambah uang tunai. Paket sembako ini dibagikan kepada tukang becak, tukang parkir, penyapu jalan, dan gelandangan yang masih ada di jalan raya Semarang walau malam sudah semakin larut.

Karena dibantu dengan komunitas lain, maka kegiatan Charity On The Road kali ini berlangsung cukup cepat. Pada pukul 01.00 WIB seluruh paket bantuan tersebut sudah habis didistribusikan. Setelah semuanya selesai, para anggota yang ikut dalam kegiatan tersebut pun melakukan santap malam dan saling bersilaturahmi.

>>> Berita komunitas paling lengkap dan paling update ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top