Ayo Gas Terus, Mitsubishi Xpander Cross Tantang Netizen Gapai Petualangan Impian

09/12/2019

Event - Promosi

4 menit

Ayo Gas Terus, Mitsubishi Xpander Cross Tantang Netizen Gapai Petualangan Impian
Bersamaan dengan peluncuran model terbaru crossover MPV, Mitsubishi Xpander Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yuda Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan kampanye digital #AyoGasTerus, yang diluncurkan pada 7 Desember 2019 dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong.

Baru diluncurkan untuk pasar Indonesia November 2019 lalu, Mitsubishi Xpander Cross hadir dengan tagline “Don’t Stop. Xpand Your Adventure”, yang merupakan sebuah pesan untuk keluarga Indonesia untuk tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan, mencapai semua ambisi, cita-cita dan tujuan bersama dengan orang-orang yang tercinta yang telah mendukung perjalanan selama ini.

>>> Review Mitsubishi Xpander Cross 2019: Penantang baru di kelas LSUV

Seiring dengan tema yang diusung Mitsubishi Xpander Crosss, PT. Mitsubishi Motors Krama Yuda Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan kampanye #AyoGasTerus, yang merupakan salah satu langkah PT MMKSI dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melaju dalam berpetualang.

Dalam kampanye #AyoGasTerus, PT MMKSI mengadakan photo competiton, dan memperkenalkan 4 (empat) orang influencers yang akan menjadi teman berpetualang seperti halnya Mitsubishi Xpander Cross yang siap menjadi ”Your Adventure Buddy”.

Talkshow #AyoGasTerus pada Mitsubishi Auto Show 2019

Mitsubishi Indonesia menghadirkan empat influencer dalam campaign #AyoGasTerus

Nantinya, peserta photo competition #AyoGasTerus mendapatkan pilihan untuk memilih satu dari empat influencer tersebut dan dapat berpetualang ke tempat yang sudah ditentukan. Mulai dari perjalanan ke pantai bersama Nicholas Saputra, menjajal medan pegunungan bersama Denny Sumargo, berpetualang di sudut kota bersama Arif Muhammad, atau merasakan adernalin di balik kokpit Xpander AP4 bersama pereli nasional Rifat Sungkar.

>>> Sedang cari mobil? Kami unya banyak pilihan untuk Anda

“Mitsubishi Motors ingin dapat mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru. Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, Mitsubishi Xpander Cross siap menjadi teman berpetualang Anda juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari, ” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Poster kampanye #AyoGasTerus Mistubishi Indonesia

Anda bisa memilih satu dari empat influencer Mitsubishi untuk jadi "Your Travel Buddy"

“Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk baru, namun juga gaya hidup baru. Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama Xpander Cross dengan para influencers pilihan kami: Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador kami Rifat Sungkar.”

>>> Event dan promo menarik lainnya bisa Anda lihat di sini

Kampanye #AyoGasTerus ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti dengan mengakses website www.XpandYourAdventure.com kemudian melakukan registrasi WEB ID, caranya adalah sebagai berikut:

1. Kunjungi www.xpandyouradventure.com

2. Form pendaftaran akan muncul secara otomatis / klik daftar untuk berpartisipasi

3. Isi form registrasi dengan data diri lengkap dan kirim

4. Kode registrasi (Web ID) akan dikirimkan melalui SMS setelah mensubmit form tersebut

5. Simpan kode registrasi (Web ID) yang dikirimkan melalui SMS

6. Masukan kode WEB ID saat mendaftar kompetisi #AyoGasTerus

Untuk tata cara dan teknis kompetisi lainnya dapat dilihat di situs Mitsubishi Xpander, dan periode kompetisi #AyoGasTerus berlangsung dari 09 Desember 2019 – 31 Januari 2019.

>>> Berita otomotif lainnya dapat dilihat di sini

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top