Awali Semester II, Ini Mobil Sejuta Umat Dengan Diskon Paling Besar

12/07/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Awali Semester II, Ini Mobil Sejuta Umat Dengan Diskon Paling Besar
Memasuki semester II 2019, mobil sejuta umat langsung gencar dipromosikan dengan potongan harga guna mendongkrak penjualan. Dan dari tujuh model yang ada, berikut model yang ditawarkan dengan diskon paling besar.

Mobil sejuta umat Low MPV masih jadi favorit konsumen Indonesia. Kemampuannya mengangkut tujuh penumpang dan membawa banyak barang jadi alasan utama selain mobilnya juga bisa difungsikan sebagai teman usaha. Ada tujuh model yang saat ini bersaing memperebutkan pasar yaitu Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio dan Nissan Livina.

Tampilan Honda Mobilio 2019, dari depan samping tampak menarik

Mobil sejuta umat Low MPV masih jadi favorit konsumen Indonesia

Masuk awal semester II tenaga penjual masing-masing merek mulai gencar menawarkan produknya dengan beragam promo menarik, salah satunya potongan harga atau diskon hingga belasan juta rupiah. Selain itu, isu kenaikan tarif BBNKB juga jadi 'senjata' buat merayu konsumen agar segera mewujudkan rencananya membeli mobil baru. Lantas siapa mobil sejuta umat yang diskonnya paling besar?

Dimulai dari Toyota, salah satu tenaga penjual menawarkan Avanza dengan diskon mulai Rp 10 juta hingga Rp 15 juta. Tawaran yang sama diberikan pada kembarannya si Daihatsu Xenia. Diskon yang ditawarkan tenaga penjual juga dimulai dari Rp 10 jutaan hingga Rp 15 juta. Itu belum termasuk berbagai bonus dan aksesoris tambahan.

Mitsubishi Xpander yang biasanya pelit 'diskon' di bulan Juli ini mulai ditawarkan dengan potongan harga mulai Rp 7 jutaan ditambah dengan beberapa bonus aksesoris seperti pemasangan sarung jok, kaca film, karpet dasar, dan paket servis. Sepertinya Xpander mau tidak mau harus mengikuti arus para kompetitor yang memberikan potongan harga serta berbagai bonus agar konsumen makin terpikat.

Untuk mobil sejuta umat paling baru, Nissan Livina juga mulai ada potongan harga meski hanya Rp 6 juta saja. Namun promo ini tidak lama dan bakal berakhir saat dimulainya pameran otomotif GIIAS 2019. Konsumen tidak perlu inden lama karena unitnya dalam status ready stok.

>>> Review Dan Test Drive All New Nissan Livina VE 2019, Lebih Murah Rp 12 Juta Bakal Dapat Apa?

Foto Mitsubishi Xpander tampak dari samping depan, menarik dan keren

Yang lain diskon, Mitsubishi Xpander juga diskon

Dua mobil sejuta umat yang lain, yaitu Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga ditawarkan dengan diskon maksimal Rp 20 juta oleh salesnya masing-masing. Bagaimana dengan Wuling Confero S?

Merek China Wuling Confero S seperti bulan sebelum-sebelumnya selalu ditawarkan dengan potongan harga menarik dan berbagai bonus tambahan. "Untuk diskon Wuling Confero bulan Juli ini 11 juta pak." tulis Ryan Novriyanto, Sales Executive Wuling Motors Semarang dalam pesan singkatnya, Kamis (11/7/2019).

Secara kesimpulan, di awal semester II ini mobil sejuta umat yang diskonnya paling besar adalah Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga. Sementara yang lain mengekor di belakang.

By the way, semua diskon di atas adalah tawaran dari tenaga penjual di salah satu diler ibu kota dan kota Semarang yang kami hubungi. Untuk daerah lain, besaran diskon mungkin saja berbeda. Silahkan kunjungi diler resmi masing-masing merek di daerah Anda dan dapatkan informasi lebih detail terkait potongan harga dan berbagai promo lain. Siapa tahu Anda bisa dapat harga terbaik dan layak dipertimbangkan.

>>> Tertarik membeli mobil sejuta umat, Baca dulu reviewnya di sini!

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

5 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli MPV Terbaik

27/06/2019

Jual beli

3 menit

MPV masih menjadi primadona pangsa pasar otomotif Indonesia. Fungsi dan harga jualnya yang sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia membuat mobil ini laris di pasar otomotif Indonesia. Namun terkadang Anda bingung mengetahui mana MPV yang cocok? Nah agar tidak menyesal, berikut tips membeli MPV terbaik.

Lihat juga

Perjalanan Panjang Cikal Bakal MPV di Indonesia

02/05/2019

Pasar mobil

Produk MPV sampai saat ini masih mendominasi penjualan mobil di Indonesia. Jauh sebelum mobil keluarga ini menjadi produk terlaris, ada perjalanan panjang dan bersejarah hingga membuatnya menjadi primadona konsumen otomotif di Indonesia.

Lihat juga

Memilih MPV Terbaik Sesuai Kebutuhan Keluarga

30/04/2019

Jual beli

Memilih MPV sebagai mobil keluarga tidak hanya ditentukan pada spesifikasi produk. Kebutuhan akan keluarga yang berbeda-beda maka mencari MPV terbaik menjadikan hal yang cukup sulit.

Lihat juga

Semua Low MPV Punya Varian Matik, Mengapa Wuling Confero S Belum?

26/04/2019

Mobil baru

Dari semua model yang bersaing di segmen Low Multi Purpose Vehicle (Low MPV), semuanya sudah memiliki varian matik. Satu-satunya yang belum adalah Wuling yang justru memilih menghadirkan Wuling Confero S ACT dengan transmisi Automatic Clutch Transmission (ACT) atau e-Clutch. Mengapa ini jadi pilihan Wuling?

Lihat juga

Renault Siapkan SUV Terbaru Siap Usai Peluncuran MPV Triber

22/04/2019

Mobil baru

Sederet mobil tengah disiapkan pabrikan asal Perancis, Renault untuk mengisi persaingan di segmen MPV dan SUV. Salah satunya SUV terbaru yang bakal diperkenalkan akhir tahun ini usai peluncuran MPV Triber.

Lihat juga
 
back to top