Awal Tahun Jadi Momen Silaturahmi Bersama Komunitas E36 Owners Community

24/01/2019

Event - Promosi
Awal Tahun Jadi Momen Silaturahmi Bersama Komunitas E36 Owners Community
Puluhan keluarga pengguna BMW 3 Series (E36) berkumpul dan saling bercengkrama penuh bahagia di kota Bogor

Suasana awal tahun selalu menjadi momen penting untuk konsolidasi antar member komunitas. Salah satu contoh adalah komunitas E36 Owners Community, dimana perkumpulan para pengguna setia BMW 3 Series (E36) ini memilih bersilaturahmi dengan cara touring sekaligus Kopdar Gabungan (Kopdargab) menuju kota Bogor.

Sebanyak 35 mobil member BMW 3 Series (E36) berjalan menuju destinasi wisata Chanti Dharma Park, Sentul, Bogor, Minggu (12/1) lalu. Peserta kegiatan dengan tema Together We’re Strong ini berdatangan dari kawasan Jabodetabek, Purwakarta, Bandung, dan Tasikmalaya.

>>> Dapatkan berita terupdate komunitas otomotif di Indonesia hanya di sini

Foto bersama Kopdargab E36 Owners Community

Foto bersama member E36 Owners Community

“Acara ini bertujuan untuk silaturahmi antar member di awal tahun. Agar makin solid dan terjalin hubungan yang baik antar member. Selain itu dalam acara ini memulai pembahasan E36 Day 2019 yang dimana perkumpulan BMW E36 tanpa melihat bendera atau naungan, yang akan diselenggarakan di kota Bandung, insha Allah bulan juli,” ujar Yuzha, Ketua Umum E36 Owners Community.

Dalam acara ini, para peserta diajak untuk mengikuti quiz games berhadiah di penghujung acara dan juga foto session bersama mobil kesayangan. Hadiah utama yang diberikan pun sangat bermanfaat untuk kendaraan, yakni seperangkat alat tool kit.

>>> Ingin membeli mobil berteknologi tinggi? Dapatkan berbagai listing dari Cintamobil.com

Hadiah Toolkit Kopdargab E36 Owners Community

Tool kit menjadi hadiah lomba Kopdargab E36 Owners Community

Setelah melalui serangkaian games, terpilih anggota member E36 Owners Tangerang Chapter sebagai pemenang hadiah utama, kemudian juara kedua dan ketiga dari member Jakarta Chapter dan Purwakarta Chapter.

“Saya selaku Ketua E 36 Owners Community Bogor Chapter merasa senang dan bangga telah diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah kopdargab perdana kali ini dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para member – member yang sudahmeluangkan waktunya untuk hadir di kopdargab kali ini, Semoga kedepannya nanti kopdargab makin banyak member pengguna e36 yang hadir,” tutup Rizki, Korwil E36 Owners Community Chapter Bogor.

 
back to top