Awal Tahun, FK3O Banten Touring Kuliner

03/03/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Awal Tahun, FK3O Banten Touring Kuliner
Mengawali tahun 2020, para anggota FK3O Banten melakukan touring kuliner di wilayah Serang dan Cilegon. Tujuannya demi mempererat rasa persaudaraan diantara klub dan komunitas otomotif, khususnya yang ada di wilayah Banten.

Touring mungkin menjadi aktifitas wajib dari setiap klub atau komunitas otomotif. Baik touring jarak pendek, touring jarak panjang, atau touring dengan mengangkat tema tertentu. Begitupun dengan yang dilakukan Forum Komunikasi Klub dan Komunitas (FK3O) Banten.

>>> Kopdar Gabungan FK3O Pererat Kekeluargaan Antar Komunitas dan Klub

Payung dari berbagai klub dan komunitas otomotif di Indonesia ini pada Sabtu (29/02/2020) lalu mengadakan touring. Tema yang diangkat adalah "Touring Kuliner", dengan menjelajahi beberapa lokasi kuliner yang ada di Tangerang, Banten.

Diikuti Puluhan Perwakilan Klub dan Komunitas

para anggota FK3O banten yang ikut touring

Ada 33 peserta perwakilan dari sejumlah klub dan komunitas otomotif di Banten

Dalam kegiatan touring ini, ada 33 perwakilan berbagai klub dna komunitas yang tergabung dalam FK3O Banten ikut serta. Diantaranya dari Kilers, AXOC (Avanza Xenia Owner Club), Innova Community, TACI (Toyota Avanza Club Indonesia), NDCI (Nissan Datsun Club Indonesia), IBCC (Indonesia Black Car Community), Maxxio (GrandMax Luxio Club Indonesia), CRV Club, dan lainnya.

>>> Klik disini untuk menikmati promo mobil baru yang kami berikan khusus buat Anda

"Semoga dengan diadakannya touring ini dapat membuat para member di bawah naungan FK3O semakin guyub, rukun, dan solid," kata Alfan, Gubernur FK3O Banten dalam keterangan resminya yang diterima Cintamobil.com.

Jelajah Kuliner di Banten

anggota FK3O Banten touring kuliner

Wisata kuliner di kawasan Banten

Touring kuliner ini diawali dari Masjid Asmaul Husna Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Kemudian para peserta bergerak menuju Rest Area KM42 Tol Balaraja untuk beristirahat sekaligus menunggu peserta lainnya yang belum tiba.

>>> Cari mobil bekas berkualitas terlengkap dengan harga murah? Klik disini

Setelah itu rombongan kemudian bergerak ke kawasan Serang, Banten. Lokasi kuliner pertama yang dituju adalah Pesta Durian Haji Arif. Setelah puas menikmati durian-durian yang manis, para anggota FK3O Banten bergerak lagi menuju Titik Nol Anyer. Disini para peserta menikmati suasana pantai yang menyegarkan tubuh.

Usai dari Pantai Anyer, peserta kemudian meluncur ke Rumah Makan Bu Entin untuk melakukan santap siang. Di lokasi yang ada di wilayah Cilegon tersebut, para peserta mengisi perut hingga benar-benar kenyang. Dan dari lokasi inilah acara Touring Kuliner FK3O Banten berakhir. "Semoga dengan touring ini juga dapat mengenalkan wilayah Banten," sebut Alfan.

>>> Berita komunitas otomotif terbaru bisa Anda baca disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Paguyuban Peugeot Solo Touring Lintas Suramadu

29/01/2020

Event - Promosi

5 menit

Astra Peugeot Solo menggandeng Paguyuban Peugeot Solo untuk melakukan touring lintas Suramadu. Sebelum berangkat, para peserta dipersilahkan melakukan servis berkala terlebih dahulu.

Lihat juga

Touring Akhir Tahun 2019 PSF Diikuti 7 Chapter

19/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Touring Akhir Tahun 2019 PSF merupakan agenda yang kerap dilakukan beberapa chapter komunitas Pajero Sport Family. Dan untuk tahun ini ada 7 chapter yang ikut menyelenggarkaan touring akhir tahun.

Lihat juga

Touring Banyuwangi-Bali, Brotherhood Club Indonesia Rayakan Ultah ke-4

21/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Selebrasi ulang tahun Brotherhood Club Indonesia ke-4 membawa pengalaman berkendara dari Banyuwangi ke Bali menggunakan supercar bertenaga tinggi

Lihat juga

Review Toyota Kijang Innova G 2016

Rp. 255.000.000

15/10/2018

Editor rate:

Kami cukup memahami bahwa pasar Mitsubishi Xpander kini melejit, namun apakah Anda tipikal Value For Money? Jika iya, maka artikel kali ini tepat untuk Anda baca lebih mendalam. Mengapa begitu? Di rentang harga Mitsubishi Xpander baru, Anda sudah bisa mendapatkan satu unit Toyota Kijang Innova dengan fitur yang lebih lengkap dan performa mesin unggulan. Tidakkah ini cukup menggoda? Mari simak pantauan tim Cintamobil.com dalam review Toyota Kijang Innova G 2016.

Lihat juga

Harga mobil Honda CR-V: Pembaruan harga CR-V September 2020

01/09/2020

Honda

Harga Honda CR-V dibanderol mulai dari Rp. 450 jutaan terbaru. Sport Utility Vehicle (SUV) Crossover satu ini menawarkan pilihan berbeda-beda seperti mesin 2.0 Liter berkapasitas lima penumpang dan versi mesin 1.5 Liter Turbo berkapasitas tujuh penumpang. Simak daftar harga Honda CR-V di keseluruhan varian, promo terbaru serta perbedaan di setiap variannya. Berapa harga Honda CR-V terbaru 2020?

Lihat juga