Autovision Berikan Edukasi dan Konsultasi Lampu Mobil Melalui Autovision Expert

08/07/2019

Event - Promosi

2 menit

CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk Autovision akhirnya berpartisipasi dalam kontes modifikasi bertajuk ‘T3AM’ dengan Autovision Expert yang diselenggarakan di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada 6-7 Juli.

Lily Hernawan selaku Direktur SV SPN mengungkapkan, “Gelaran bertajuk ‘T3AM’ merupakan pameran mobil modifikasi perdana yang terselenggara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang didukung oleh pihak pengelola Bandara serta dimeriahkan oleh berbagai komunitas kendaraan di wilayah Jabodetabek dan lainnya.”

Autovision Expert pada acara T3AM di Bandara Soekarno Hatta 
Autovision berikan edukasi dan konsultasi lampu mobil melalui event T3AM

Dalam pameran kali ini, Autovision memperkenalkan Autovision Expert untuk memberikan informasi dan panduan dalam memilih lampu LED, khususnya LED headlight yang terang dan aman namun tidak menyilaukan pengguna kendaraan lainnya.

>>> TYCI Berkolaborasi Dengan Spider-Verse Indonesia Isi Keseruan Weekend Dengan Nonton Bareng

Pengunjung yang mengunjungi Plaza Domestic Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta akan mendapatkan edukasi serta kejutan menarik pada booth Autovision. Peserta T3AM juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai jutaan rupiah dengan mengunggah video kreatif pada sosial media. Informasi lebih lanjut bisa ditemukan pada akun Instagram Autovision @autovisionlighting.

berbagai pengunjung di booth Autovision pada acara T3AM 
Autovision Expert berikan edukasi mengenai lampu untuk konsumen

>>> Dapatkan berita terupdate event otomotif di Indonesia hanya di sini

Pada saat pameran berlangsung, Ricki selaku Manager Marketing CV SPN juga menambahkan, “Tak hanya edukasi, seperti partisipasi dalam event lainnya. Autovision hadirkan bazaar lampu kendaraan yang dimulai dari Rp 10,000. Untuk menambah experience terhadap lampu kendaraan, pengunjung bisa melihat demo produk pada booth,” tambah Ricki selaku Manager Marketing CV SPN saat pameran berlangsung.

Bagi Anda yang tidak sempat mengikuti event T3AM bisa mengunjungi showroom dan workshop Autovision. Mulai dari Head Office & Showroom Service Center di Jl. Mulyasari No. 5 di Bandung; Showroom Service Center di Rukan Fresh Market Blok A No. 9 Green Lake City, Jakarta Barat, serta workshop Fit Audio di BSD Autopart Blok L7, Tangerang.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftar lengkapnya hanya di sini

 berbagai produk Autovision yang dijual pada event T3AM
Produk Autovision juga bisa dipesan melalui marketplace

Anda juga bisa mengunjungi laman resmi www.autovision.co.id atau sosial media Facebook Autovision untuk melihat ragam produk, tren modifikasi dan berbagai promo menarik. Selain itu, Autovision juga bekerja sama dengan marketplace seperti Shopee, Blibli, Tokopedia, Bukalapak dan Lazada di autovisionofficial.

>>> Berita informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top