Autovision AutoLightUp 2018 Seri Ke-7 Pacu Kreatifitas Modifikasi Mobil di Kota Medan

25/07/2018
Program lomba modifikasi Autovision AutoLightUp memasuki seri ke-7, dan kota Medan menjadi tempat yang ditunjuk sebagai arena adu kreatifitas modifikasi otomotif Tanah Air.

Kontes Autovision AutoLightUp 2018 sukses memacu para penikmat dan penggiat modifikasi di kota-kota besar di Indonesia untuk menampilkan karya modifikasi di bidang lampu dan pencahayaan mobil. Salah satunya kota Medan, dimana Autovision AutoLightUp 2018 memasuki seri ke-7 di kota tersebut, Sabtu- Minggu (21-22/7) lalu.

Acara Autovision AutoLightUp 2018 seri ke-7 ini tetap menekankan modifikasi lampu yang mengutamakan keserasian, kenyamanan, dan keamanan bagi pemilik mobil dan pengguna jalan lainnya. Sehingga hasil modifikasinya dapat membantu pengemudi dalam berkendara kapanpun dan dimanapun.

"Kami dari Autovision sangat bangga dengan kreasi modifikasi lampu para peserta di AutoLightUp seri ke-7 di kota Medan ini, totalitas para peserta membuat kami semakin yakin bahwa produk Autovision bisa jadi produk lampu pilihan terbaik untuk mobil Anda," ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor Autovision di Indonesia.   

>>> Tertarik membeli mobil bekas sebagai kendaraan baru Anda dan keluarga? Cek di sini informasi selengkapnya

Toyota Ist milik Rifin telah dimodifikasi sektor lampunya menggunakan produk Autovision seperti HID D2, Bi-xenon Projector Evo-D blue lens, DRL crystal shooting, devil eyes RGB dan Wi-Fi mobile apps, serta lampu LED untuk interior dan sistem audionya. Projector lensnya digrafir logo Autovision baik headlamp maupun stoplampnya dan menambah nilai kreativitas.

Kemudian dalam kategori Enthusiast, keluar sebagai pemenang utamanya adalah Honda HR-V milik Zoel dan Runner-up ditempati Mitsubishi Galant V6 milik Juni Putra. Zoel menggunakan Autovision HID Carbon untuk lampu utama dan LED pada bagian stoplamp, lalu dominasi LED Autovision bagian interior dan audionya.

Honda HR-V Zoel Autovision AutoLightUp Medan

Honda HR-V milik Zoel juarai kategori Enthusiast Autovision AutoLightUp 2018 Medan

Masing-masing pemenang di kategori 1eighty dan Enthusiast mendapatkan hadiah beragam dari Autovision. Untuk kategori 1eighty mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp3 Juta (juara 1) dan Rp2 juta (juara 2) beserta trophy Autovision. Sedangkan untuk kategori Enthusiast, mendapatkan hadiah Jump Starter Autovision (juara 1) dan Vacuum Cleaner Autovision (juara 2) disertai trophy Autovision.

Perjalanan Autovision AutoLightUp 2018 akan segera berlanjut ke seri ke-8, yang akan digelar di kota Batam, 29-30 Juli 2018 mendatang. Untuk Anda yang berdomisili di kota Batam, jangan lupa mendaftarkan mobil Anda untuk ikut di Autovision AutoLightUp 2018 putaran ke-8 melalui website resmi www.autovision.co.id dan dapatkan diskon pendaftaran sebesar 50%.

>>> Tertarik membeli mobil baru harga menarik? Klik disini untuk informasi selengkapnya

Hafizh Fauzan

Ulasan anda

berita lain