Auto2000 Tawarkan Bunga 0% untuk Tenaga Medis yang Mau Beli Mobil

04/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia berikan apresiasi untuk tenaga medis dengan memberikan program spesial Paket Spektakuler Tenaga Medis.

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia berupaya memberikan apresiasi pada tenaga medis yang sedang berjuang mengatasi penyebaran wabah virus covid-19 dengan menyediakan program pembelian mobil baru bernama “Paket Spektakuler Tenaga Medis”. Tenaga medis dalam program ini adalah para dokter, mantri, dan perawat yang bertugas di Klinik, Puskesmas dan Rumah Sakit, baik swasta maupun pemerintah.

>>> Balai Lelang Andalkan Pelelangan Online di Tengah Pandemi Covid-19

Gambar menunjukan dealer Auto2000

Temukan promo-promo menarik untuk setiap pembelian mobil baru di Auto2000

Dalam program ini, ditawarkan keringanan berupa opsi bunga 0% untuk tenor 1 tahun, bunga 1% untuk tenor 2 tahun, dan bunga 2% untuk tenor 3 tahun, dengan skema down payment (DP) 30% Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM). Model yang bisa dipilih oleh para tenaga medis dalam program ini adalah Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

Sebagai contoh untuk pembelian Toyota Rush 1.5 S A/T TRD seharga Rp 274.050.000 (OTR DKI Jakarta) dengan bunga 0% dan tenor 1 tahun. Pelanggan cukup membayar DP sebesar Rp 102.268.000 dan cicilan perbulan sebesar Rp 17.503.000. Sementara untuk tenor 3 tahun atau 36 bulan, DP yang harus dibayar sebesar Rp 91.382.000 dan cicilan perbulan sebesar Rp 6.617.000.

>>> Auto2000 Digiroom Flash Sale, Kapan Lagi Beli Fortuner dan Innova Diskon Hingga Ratusan Juta

Gambar menunjukan tim Medis

Auto2000 berikan program spesial Paket Spektakuler Tenaga Medis

Nantinya sebagai bukti, tenaga medis harus menyertakan kartu identitas atau slip gaji yang terdapat logo Klinik, Puskesmas, atau Rumah Sakit tempatnya bekerja. Untuk dokter yang praktek di rumah, bisa melampirkan surat ijin praktek yang masih berlaku. Program ini tidak berlaku untuk klinik kecantikan, klinik dokter gigi, dan semacamnya. Syarat dan ketentuan lengkap dapat menghubungi cabang Auto2000 terdekat.

Selain untuk paramedis, adapula program untuk masyarakat umum yang diberi nama “Paket Spektakuler Rate 3,7%”. Ada 2 skema ditawarkan, yang pertama adalah bunga 3,7% untuk tenor 1 tahun dengan DP 25%. Berikutnya adalah bunga 3,7% flat selama 3 tahun dengan DP 30%. Model yang bisa dipilih sama dengan program untuk tenaga medis, yakni Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

>>> All New Audi Q3 2020 Bisa Dibeli Lewat Online

Sebagai keuntungan tambahan, terdapat program bebas biaya jasa dan spareparts untuk servis berkala sampai dengan 50.000 km yang berlaku untuk model Toyota Rush, Land Cruiser, FT86, Alphard, dan Vellfire. Alhasil, pelanggan yang berminat pada Toyota Rush bisa memperoleh banyak keuntungan jika membeli di bulan Mei 2020 ini. Untuk pelanggan yang ingin melakukan pembelian secara trade-in atau tukar tambah, terdapat subsidi tukar tambah sebesar Rp 3 juta, syarat ketentuan berlaku. Terdapat pula gimmick menarik di setiap cabang Auto2000 berupa peralatan pencegahan penularan virus COVID-19 seperti masker dan hand sanitizer.

“Auto2000 mengapresiasi perjuangan para tenaga medis, salah satu bentuk apresiasi kami adalah keringanan biaya pembelian mobil baru Toyota dalam program Paket Spektakuler Tenaga Medis di bulan Mei 2020 ini. Harapannya, program ini dapat memberikan kemudahan bagi tenaga medis yang ingin memiliki mobil baru Toyota bermodalkan cicilan ringan perbulan, segera hubungi cabang-cabang Auto2000,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Minggu (3/5/2020).

>>> Jangan lewatkan berita otomotif terbaru lainnya di Cintamobil.com

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top