Audioworkshop Jadi Distributor Resmi Alpine Audio di Indonesia

15/10/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Audioworkshop Jadi Distributor Resmi Alpine Audio di Indonesia
Audioworkshop sebagai jaringan penjualan sejumlah perangkat audio mobil, kini menjadi distributor resmi untuk Alpine audio di Indonesia. Sejumlah strategi pemasaran pun sudah dibuat.

Bagi penggemar car audio, tentu sudah tidak asing lagi dengan merk Alpine. Ini adalah brand audio kenamaan asal Jepang yang sudah cukup lama eksis di Indonesia dan memiliki begitu banyak penggemar. Kualitas dari setiap lini produk Alpine audio yang jempolan merupakan alasan mengapa merk yang satu ini begitu disukai dari masa ke masa.

Jika selama ini mungkin produk-produk Alpine audio masuk ke Indonesia melalui berbagai importir serta dealer, maka kini PT Audioworkshop (AWS) resmi menjadi distrubutor tunggal untuk Alpine di Indonesia.

"Kehadiran Alpine di Indonesia tentunya sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Karena Alpine punya penggemar fanatik tersendiri," ucap Wahyu Tanuwidjaja, selaku Chief Executive Officer AWS melalui keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com.

>>> Ground Zero Reference Car, Project Prestisius yang Libatkan 3 Pakar Audio Mobil

Sediakan Produk Alpine Audio yang Lengkap

Produk Alpine Car Audio

Produk Alpine sudah bisa dibeli di jaringan dealer Audioworkshop

Menjadi distributor resmi Alpine audio, kata Wahyu, tentunya pihak Audioworkshop akan menyediakan jajaran produk Alpine untuk kebutuhan car audio dengan sangat lengkap. Mulai dari head unit, speaker, subwoofer, processor, sampai amplifier.

Sebagai gebrakan awal, PT Audioworkshop saat perkenalaan bertajuk "National Official Launch ALPINE - Comeback to Indonesia" yang diselenggarkaan secara online, langsung menghadirkan produk Hi-Resolution Alpine UTX-A09. Tak hanya itu, ada juga jajaran speaker terbaik Alpine, seperti R-S65C dan SPJ-161C2 yang siap memanjakan indera pendengaran penikmat audio mobil berkualitas.

>>> Blaupunkt Hidupkan Kembali Bremen SQR 46, Head Unit Retro yang Ikonik dan Legendaris

Siapkan Jaringan Distribusi Melalui Alpine Store

Audioworkshop Alpine

Wahyu Tanuwidjaja : Audioworkshop akan dirikan jaringan distribusi Alpine Store

>>> Review Toyota Harrier XU60 2015: SUV JDM Toyota Bergelimang Fitur

Selain lewat produk-produk unggulan, AWS juga akan menyiapkan jarinagn distribusi Alpine audio untuk bsia menjangkau konsumen di seluruh Indonesia. Menurut Wahyu, nantinya akan dibuat khusus Alpine Store sebagai saranan berbelanja sekaligus edukasi tentang produk-produk dari Alpine.

"Jadi sistemnya one-stop-shop, ada penjualan produk hingga edukasi. Sehingga, ketika membeli produk Alpine, sekaligus dapat merasakan experience-nya juga. Karena Alpine memiliki banyak teknologi canggih di dalamnya,” jelas pria yang kerap mengadakan seminar edukasi mengenai audio tersebut.

Sementara jaringan Alpine Store dikembangkan, saat ini produk Alpine audio untuk menambah kualitas sistem tata suara mobil, sudah bisa diperoleh di jaringan penjualan PT Audioworkshop yang ditunjuk. Atau bisa juga dibeli melalui e-commerce Tokopedia.

Selain Alpine, saat ini jaringan dealer Audioworkshop juga menjual beberapa brand perangkat audio mobil lain dari berbagai negara. Seperti U-Dimension Car Audio yang merupakan merk car audio dari Jepang, Focal Car Audio (Perancis), Harmotech (Thailand), Sinfoni (Italia), Domination, Hetz, dan Audison.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Ingin Audio Mobil Kesayangan Lebih Optimal Tanpa Korbankan Ruang Kabin? Pasang Subwoofer Aktif Solusinya

29/09/2019

Perawatan dan service

3 menit

Berbeda dengan subwoofer pada umumnya yang berukuran besar dan harus menggunakan boks khusus, subwoofer aktif memiliki kelebihan seperti dimensi yang kompak dan sudah terintegrasi dengan power amplifier

Lihat juga

Sistem Audio Bose pada Corvette C8 Terkuat untuk Mobil Sport Sepanjang Sejarah

05/08/2019

Mobil baru

3 menit

Tidak hanya menjadi mobil mesin tengah pertama Corvette, namun Chevrolet memberikan peningkatan lainnya bagi mobil terbaru mereka, Chevrolet Corvette C8. Mobil ini akan mendapatkan sistem audio tercanggih yang pernah diberikan pada mobil sport.

Lihat juga

Mitsubishi Xpander 2018: Tips Optimalkan Fitur Audio

14/08/2018

Pengemudian

Mitsubishi Xpander mempunyai banyak fitur baik untuk kenyamanan maupun keselamatan. Salah satunya adalah fitur audio pada head unit yang bisa dipakai secara maksimal untuk menemani perjalanan Anda saat berlibur bersama keluarga. Berikut tips cara pakai fitur audio di Mitsubishi Xpander.

Lihat juga

5 Kesalahan Umum yang Sering Dilakukan Ketika Mengganti Sistem Audio

Sistem audio yang buruk bisa membuat perjalanan menjadi membosankan. Untuk itu, banyak pengendara yang mengganti sistem audio mobil. Tak jarang, tidak mengetahui cara kerja sistem audio membuat perbaikan tersebut tidak selalu berhasil dan terkadang malah mendatangkan masalah baru.

Lihat juga

Upgrade Audio Suzuki Ertiga GL 2019, Mulai Dari Rp 1,5 Jutaan!

14/05/2019

Perawatan dan service

4 menit

Audio sudah fitur wajib di mobil dan bagaikan sahabat setia dalam perjalanan. Kali ini, kami membahas seputar upgrade audio Suzuki Ertiga GL 2019 yang dikeluhkan kualitas audionya oleh pemiliknya dengan menghadirkan beberapa opsi, mulai dari paling terjangkau hingga beberapa opsi lanjutannya. Simak bahasannya berikut ini

Lihat juga