Tim Toyota Tunjuk Gideon Wakili Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2021

24/07/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Atlet tim Toyota dapatkan lampu hijau untuk Paralimpiade dan Olimpiade Tokyo 2021. Diharapkan semua atlet dapat berjuang dengan aman di tengah pandemi saat ini.

Toyota Motor Asia Pacific (TMAP) telah mengumumkan bahwa atlet Tim Toyota dari Asia akan berpartisipasi dalam Paralimpiade dan Olimpiade Tokyo 2021. Untuk Olimpiade berlangsung dari 23 Juli hingga 8 Agustus 2021 dan Paralimpiade  mulai 24 Agustus hingga 5 September 2021.

Marcus Fernaldi Gideon Mewakili Indonesia

TMAP bekerja sama dengan 13 atlet dari India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, termasuk seorang atlet karyawan dalam slogan “Start Your Impossible”. Sebelas dari atlet tersebut akan bergabung dengan lebih dari 250 atlet Global Team Toyota dari seluruh dunia untuk mencapai tujuannya masing-masing.

Untuk Olimpiade, Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia akan mewakili Tim Toyota untuk Badminton. Joseph Schooling dari Singapura akan menjadi wakil tim untuk renang, sedangkan Panipak Wongpattanakit dari Thailand akan bertanding dalam taekwondo.

Gambar menunjukan Marcus Gedeon

Marcus Gideon akan bersaing di cabang Bulu Tangkis 

>>> Naik Yaris, Kalle Rovanpera Jadi Juara Termuda di Rally Estonia 2021

Untuk Paralympic Games, Amit Kumar Saroha dari India akan mewakili Tim Toyota untuk atletik para lempar cakram. Ni Nengan Widasih dari Indonesia akan menjadi wakil tim untuk para powerlifting.

Sedangkan Abdul Latif Romly dari Malaysia akan bertanding di cabang atletik pada lompat jauh. Ernie Gawilan dari Filipina, Anchaya Ketkaew dari Thailand, Nguyen Thanh Trung dari Vietnam, serta Toh Wei Soong dan Sophie Soon dari Singapura akan mewakili tim untuk para renang.

>>> Deretan Mobil Toyota Ikut Ramaikan Olimpiade Tokyo 2021

Bersaing di Tengah Pandemi Covid-19

Chief Operating Officer TMAP Hao Tien dalam sebuah pernyataan mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang dengan kehadiran atlet kelas atas yang berpartisipasi di Paralimpiade dan Olimpiade Tokyo 2021. Berada di tengah pandemi saat ini TMAO berharap para atlet dapat bersaing dengan aman.

Gambar menunjukan Olimpiade Tokyo 2021 

 Atlet diharapkan bersaing dengan aman di tengah pandemi Covid-19

“Kami sangat senang dan gembira bahwa atlet top dari seluruh Asia serta dari seluruh dunia akan pergi ke Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 di bawah Tim Toyota. Kami berharap yang terbaik untuk mereka saat mereka bersaing dengan aman di panggung dunia," jelasnya.

"Terima kasih telah menginspirasi kami semua dengan komitmen teguh Anda pada olahraga Anda dan untuk 'memulai hal yang mustahil' di komunitas Anda di Asia melalui proyek pahlawan Anda.”

>>> Dapatkan harga mobil populer Toyota terbaru dan promo 2021 di sini

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top