Asuransi Astra Salurkan Sembako Senilai Rp 2 Miliar untuk Masyarakat Indonesia

18/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Asuransi Astra Salurkan Sembako Senilai Rp 2 Miliar untuk Masyarakat Indonesia
Asuransi Astra salurkan dana donasi sebesar Rp2 Miliar peserta Asuransi Astra syariah dalam bentuk 10.000 paket sembako untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

Situasi pandemi seperti saat ini merupakan pengalaman pertama bagi sebagian besar masyarakat dunia, tidak terkecuali Indonesia. Di tengah kondisi yang tidak pasti, satu sama lain tergerak untuk saling melindungi, saling membantu dengan berbagai cara maupun bentuk. 

>>> Mobilio Kalah Laris dari Brio, Ini Kata Honda

Gambar menunjukan Donasi Asuransi Astra

Donasi senilai Rp2 miliar akan dibagikan secara bertahap

Tak tinggal diam, Asuransi milik Astra juga turun tangan memberikan Peace of Mind  kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menyalurkan dana sosial peserta Asuransi Astra syariah dalam bentuk 10.000 paket sembako dengan total nilai donasi sebesar Rp2 Miliar. 

Penyaluran donasi ini dilakukan secara bertahap di 28 titik yang tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia sepanjang bulan Mei 2020 baik secara mandiri maupun bergabung dengan beberapa lembaga jasa keuangan Astra Financial. Adapun paket sembako senilai Rp200.000,00 ini berisikan beras, gula pasir, minyak, kecap manis, tepung terigu, susu bubuk, dan mie instan.

>>> Operasi Ketupat 2020 Berhasil Tekan Laju Kendaraan Pemudik

Gambar menunjukan donasi Asuransi Astra

Donasi ini dibagikan di 28 titik yang tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen mengatakan bahwa tidak hanya dalam situasi pandemi, secara konsisten Asuransi Astra juga selalu berupaya untuk bisa menjadi milik yang bermanfaat bagi Negeri sesuai dengan cita-cita Astra selama ini. 

“Bisnis asuransi sangat dekat dengan kehidupan manusia. Tak hanya ingin dekat dengan pelanggan melalui pelayanan maksimal, kami juga ingin dekat dengan masyarakat yang tinggal di sekitar kami dengan memberikan kontribusi sosial. Semoga paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi saat ini dan pada akhirnya kita semua dapat melalui masa pandemi ini dengan selamat serta dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ujar Rudy dalam keterangan resminya.

Perusahaan asuransi ini menyadari bahwa keberhasilan mempertahankan bisnis hingga saat ini tak lepas dari dukungan masyarakat, oleh karena itu sebagian besar paket sembako ini disalurkan kepada masyarakat di lingkungan terdekat baik kantor pusat maupun kantor cabang Asuransi milik Astra sebagai ungkapan terima kasih perusahaan atas dukungan masyarakat yang selama ini diberikan. 

>>> Jangan lewatkan berbagai berita otomotif terbaru di Cintamobil.com

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Mitsubishi Donasi Masker N95 ke PMI

15/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Mitsubishi donasi masker N95 kepada PMI demi menyediakan perlengkapan standar para tenaga medis yang masih harus berjuang merawat pasien di tengah pandemi Covid-19.

Lihat juga

Auto2000 Sumbang Donasi Lebih dari 29.000 Paket Sembako

29/04/2020

Event - Promosi

3 menit

Wabah covid-19 membuat masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan pokok. Guna membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19 Auto2000 bagikan ribuan paket sembako.

Lihat juga

HUT ke-15 TSC Diperingati Sambil Berdonasi

28/04/2020

Event - Promosi

5 menit

Tidak memilih perayaan meriah, pada HUT ke-15 TSC kali ini diisi dengan pemberian donasi berupa perlengkapan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Lihat juga

AXIC Rayakan HUT ke-16, Galang Donasi Hingga Kampanye #AxicnyaDiRumah

11/04/2020

Event - Promosi

3 menit

Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) tahun ini tepatnya 3 April lalu memasuki usia ke-16. Perayaan tahun ini dihelat berbeda di tengah pandemi covid-19.

Lihat juga

Bergabung Dengan GAC dan FAW, Toyota Donasikan APD Cegah Virus Corona

08/04/2020

Pasar mobil

3 menit

Toyota Motor Corp. mengumumkan bergabung dengan raksasa otomotif China, GAC dan FAW mendonasikan Alat Pelindung Diri (APD) dari wabah virus Corona (COVID-19).

Lihat juga
 
back to top