Asuransi Astra Raih Juara 1 pada Top Digital Company Award

13/03/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Asuransi Astra Raih Juara 1 pada Top Digital Company Award
Pencapaian yang diterima Asuransi Astra awal tahun ini juara satu Top Digital Company Award merupakan hasil inovasi yang dilakukan melalui Garda Mobile Otocare.

Sukses dalam melayani dan memberikan kemudahan terhadap pemilik kendaraan dalam membeli segala keperluan mobil kapanpun dan dimanapun membuat Asuransi Astra terpilih sebagai juara satu Top Digital Company Award 2020 untuk kategori Asuransi Kerugian Mobil dengan top digital company index 77,19 poin. Penghargaan ini diterima oleh Lusi Liesdiani selaku SVP Digital Channel Asuransi Astra di Hotel Mulia, Rabu (10/3).

Gambar menunjukan Penghargaan Asuransi Astra

SVP Digital Channel Asuransi Astra, Adrianto (kanan) saat menerima Top Brand Award 2020

>>> Astra Asuransi Bertumbuh Bersama Mitra Garda Oto

Adaptif terhadap perkembangan kebutuhan pelanggan terutama dalam hal digitalisasi merupakan salah satu kunci keberhasilan untuk selalu menjadi asuransi umum pilihan masyarakat era digital 4.0 ini.  Tidak hanya dinilai mampu mengembangkan strategi digital marketing yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan perusahaan, Asuransi Astra juga dinilai mampu mengimplementasikan strategi digital marketing dengan baik sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan. 

Kecermatan, kejeniusan, dan orisinalitas strategi pengembangan aspek digital yang dimiliki Astra Asuransi menjadi penilaian utama, dari segi mind share atau awareness, maupun kepuasan dan loyalitas pelanggan. Oleh karena itu, Asuransi Astra berhasil meraih penghargaan Top Digital Company Award 2020.

Gambar menunjukan Garda Siaga banjir

Garda Siaga siap melayani Anda kapan dan di mana pun

>>> Bukan Cuma Banjir, Pahami Pilihan Perluasan Jaminan Asuransi Mobil

Penghargaan Top Digital Company Award ini adalah bentuk apresiasi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan dari 53 kategori industri di Indonesia yang dinilai berhasil melakukan Digital Transformation. Metode yang digunakan dalam menentukan pemenang pada setiap kategori Top Digital Company Award 2020 adalah dengan dua metode yaitu metode External Audit, yang berbasis Desk Research yang dilakukan oleh Frontier Technology, dengan tenaga ahli digital untuk menilai perusahaan-perusahaan mana yang layak untuk masuk nominasi dari masing-masing 53 kategori industri di Indonesia. Lalu dengan menggunakan metode Internal Audit, yaitu melalui presentasi yang dilakukan oleh manajemen perusahaan di depan tiga juri tenaga ahli.

>>> Mengenal Third Party Liabilities Asuransi Mobil, Biar Tidak Ganti Rugi Kalau Kecelakaan

Lusi Liesdiani meyakini pencapaian yang diterima oleh Asuransi Astra kali merupakan hasil langkah adaptif dan inovasi yang berhasil diterima pelanggan dengan baik melalui Garda Mobile Otocare.

“Memasuki era disrupsi digital ini, kami selalu dituntut untuk cepat beradaptasi dan berinovasi menghadirkan produk-produk terbaru untuk pelanggan kami, yang menjadi kunci dalam menjaga kepercayaan dan mempertahankan posisi nomor satu sebagai Asuransi umum yang berhasil melakukan digital transformation di benak para pelanggan di “era zaman now”. Garda Mobile Otocare adalah salah satu bentuk adaptasi dan inovasi yang sukses menjadi jawaban bagi segala kebutuhan pelanggan yang semakin bervariatif di era disrupsi digital ini.” ujar Lusi dalam keterangan resminya.

>>> Berita otomotif menarik lainnya dari seluruh dunia ada di sini

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Langkah Antisipasi Hal Terbruk, Berikut ini Jenis Asuransi Mobil

03/02/2020

Perawatan dan service

4 menit

Jadi bagian penting yang tak terpisahkan dalam kepemilikan mobil, asuransi sudah jadi hal wajib bagi tiap mobil, khususnya mobil baru. Bagi Anda yang belum tahu, berikut ini jenis asuransi mobil yang dapat melindungi melindungi kendaraan kesayangan Anda.

Lihat juga

Asuransi Astra Bertumbuh Bersama Mitra Garda Oto

16/01/2020

Event - Promosi

3 menit

Jalinan kemitraan Mitra Garda Oto yang sudah berjalan selama 14 tahun menjadi bukti Asuransi Astra menjadi produk perlindungan kendaraan dengan layanan terbaik.

Lihat juga

Mengenal Third Party Liabilities Asuransi Mobil, Biar Tidak Ganti Rugi Kalau Kecelakaan

08/01/2020

Pengemudian

5 menit

Selain TLO dan All Risk, Anda juga sebaiknya menggunakan perluasan jaminan berupa Third Party Liabilities asuransi mobil. Karena ada banyak manfaat bagi Anda selaku pemegang polis asuransi ketika suatu saat terlibat kecelakaan dengan pihak ketiga.

Lihat juga

Bukan Cuma Banjir, Pahami Pilihan Perluasan Jaminan Asuransi Mobil

10/01/2020

Perawatan dan service

5 menit

Demi melindungi kendaraan dari risiko berbagai kejadian alam seperti banjir beberapa waktu lalu, maka perlu melakukan perluasan jaminan asuransi mobil. Apa saja macam perluasan jaminan tersebut?

Lihat juga

Jika Nekat Menerjang Banjir, Klaim Asuransi Mobil Ditolak!

07/01/2020

Perawatan dan service

5 menit

Klaim asuransi mobil ditolak setelah mobil terkena banjir, bisa karena beberapa hal. Satu diantaranya pengemudi mobil nekat menerabas banjir dan kemudian menimbulkan kerusakan pada kendaraan tersebut.

Lihat juga