Asuransi Astra Kembali Raih OMNI Brands of The Year 2020

14/09/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Asuransi Astra Kembali Raih OMNI Brands of The Year 2020
Berhasil terapkan strategi omnichannel Asuransi Astra kembali raih OMNI Brands of The Year 2020. Penghargaan ini melengkapi capaian yang diterima sebelumnya.

Kondisi seperti saat ini beragam perubahan menuntut para pelaku bisnis untuk adaptif. Begitu juga yang dilakukan oleh Asuransi Astra dengan memperkuat channel dengan strategi omnichannel yang kuat untuk membangun daya saing dan kualitas di setiap interaksi dengan para pelanggan. Atas kinerja positif selama mempertahankan strategi omnichannel ini, Asuransi Astra berhasil meraih OMNI Brands of The Year 2020 dari Majalah Marketeers. Penghargaan ini diterima oleh Lusi Liesdiani, SVP Digital Channel, secara online pada hari Kamis (10/9).

>>> Peringati Harpelnas 2020, Astra Bagikan Healthy Kit Bagi Pelanggan

OMNI Brands of The Year 2020 Menilai Melalui Pendekatan Online dan Offline

Gambar menunjukan Lusi Liesdiani, SVP Digital Channel, secara online pada hari Kamis (10/9).

Lusi Liesdiani, SVP Digital Channel terima pengahargaan secara online pada hari Kamis (10/9)

OMNI Brands of The Year 2020 merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada para brand yang telah menjalankan omni marketing dengan mengkombinasikan pendekatan online serta offline pada strategi inovasi produk, marketing communications, dan distribution channel. Selain itu, penghargaan ini juga diberikan kepada perusahaan yang telah berhasil dalam menjadikan strategi omnichannel marketing pada sisi proses, sales, promosi, customer service, dan lainnya. Para perusahaan itu pun terbagi dan berasal dari dua dunia yang berbeda yaitu perusahaan konvensional yang mampu berubah menjadi digital immigrant, atau digital native yang bisa memanfaatkan kekuatan dari dunia konvensional.

Asuransi Astra dinilai berhak oleh Marketeers untuk mendapatkan OMNI Brands of The Year 2020 karena dianggap telah melanjutkan tren positif dalam penerapan strategi omnichannel marketing sebagai upaya untuk dapat terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Pada perjalanannya, Asuransi Astra membangun infrastruktur digital, baik di internal maupun eksternal perusahaan untuk berkomunikasi dengan pelanggan seperti dengan menghadirkan Garda Mall.

>>> Ini Akibatnya Jika Minyak Rem Mobil Tidak Diganti

Gambar menunjukan peluncuran Garda mall

Garda Mall dinilai penuhi kebutuhan pengalaman online dan offline dalam satu platform

Garda Mall Hadirkan Pengalaman Online serta Offline

Kehadiran Garda Mall membuat seluruh pengalaman online dan offline dapat dirasakan dalam satu platform, Garda Mall selalu siap memenuhi kebutuhan otomotif mulai dari aksesoris, sparepart, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil bekas. Lebih istimewa lagi, fitur Garda Mall ini dapat dinikmati oleh siapa saja, tidak dikhususkan hanya untuk pelanggan Garda Oto. Kehadiran Garda Mall menjadi penegas komitmen kami untuk menghadirkan layanan online dan offline secara terintegrasi.

“Strategi omnichannel yang sudah kami terapkan selama ini terus menunjukkan tren positif, yang membuat kami semakin yakin bahwa arah bisnis yang kami jalani sudah benar. Kedepannya kami akan terus mengembangkan strategi ini agar bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi bagi perusahaan dan bisa semakin bermanfaat dalam memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan yang selalu berkembang setiap saat”, ujar Lusi Liesdiani, SVP Digital Channel Asuransi Astra dalam keterangan resminya.

>>> Klik sini untuk baca berita otomotif terbaru lainnya

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Inikah Sinyal Kuat Kehadiran Daihatsu Rocky 2020 di Indonesia?

14/09/2020

Mobil baru

3 menit

PT Astra Daihatsu Motor belum lama ini memberikan edukasi soal platform DNGA. Ini bisa dibilang menjadi sinyal kuat bahwa Rocky 2020 bakal segera mengaspal.

Lihat juga

Renault Berencana Hadirkan 2 Mobil Listrik Baru Berbasis Nissan Ariya

14/09/2020

Mobil baru

3 menit

CEO baru Renault Gilles Normand mengatakan bahwa perusahaan yang ia pimpin harus berubah dan dua mobil listrik akan berada di barisan depan untuk dikembangkan.

Lihat juga

Cara Membuat Surat Kuasa Pengambilan BPKB Mobil

14/09/2020

Pengemudian

8 menit

Berikut ini adlaah beberapa hal yang harus diperhatikan saat hendak membuat surat kuasa pengambilan BPKB di kantor Samsat, dealer, atau kantor leasing.

Lihat juga

Jepang Sempat Ragukan Kualitas Ekspor Mobil Buatan Indonesia

14/09/2020

Pasar mobil

4 menit

Bukan hal mudah untuk melakukan ekspor mobil buatan Indonesia ke Jepang. Hal itu dialami langsung oleh PT Astra Daihatsu motor saat mengekspor Gran Max.

Lihat juga