Astra UD Trucks Sediakan Kemudahan Servis Bagi Pelanggannya

09/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Astra UD Trucks Sediakan Kemudahan Servis Bagi Pelanggannya
Astra UD Trucks memberikan kemudahan bagi para pelanggannya yang tetap harus beroperasi di tengah situasi pandemi Covid-19 melalui program Technical Assistance 24 hour.

Pada situasi pandemi Covid-19 yang saat ini sedang terjadi di Indonesia, semua masyarkat diimbau untuk tetap diam di rumah. Namun ada beberapa pengecualian perusahaan yang masih diperbolehkan berkegiatan. Termasuk juga perusahaan penyedia jasa logistik.

Memahami kondisi ini, Astra UD Trucks menyadari jika beberapa pelanggannya masih tetap beroperasi normal ditengah situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang digulirkan pemerintah. Untuk itulah penting dalam selalu menjaga kondisi kendaraan agar tetap bisa "bertugas" demi kelangsungan hidup banyak orang.

>>> Tak Hanya Mobil, Truk Mitsubishi Fuso Juga Bisa Servis #DiRumahAja

Sediakan Layanan Technical Assistance 24 Hour

Teknisi UD Truck

Ada kemudahan dalam menghubungi teknisi UD Truck

>>> Program promo dan diskon mobil baru selalu ada yang menarik disini

Menanggapi situasi pandemi Covid-19, UD Trucks menghadirkan program Technical Assistance 24 hour. Yaitu sebuah layanan kemudahan servis hingga 24 jam sehari 7 hari seminggu. Layanan bantuan teknik ini dapat diakses dari sebaga media komunikasi, mulai dari telepon, pesan digital, hingga situs resmi.

"Kami berusaha memberikan kemudahan bagi para pelanggan agar dengan mudah mendapatkan informasi terkini mengenai kebutuhan pelanggan. Baik servis dan suku cadang maupun pelayanan penjualan dan purna jual menggunakan kemajuan teknlogi," kata Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks dalam keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com

Peduli Kesehatan Pelanggannya

Trusk disemport disinfektan

Setelah selesai diservis, truk disemprot disinfektan

>>> Cari mobil bekas berkualitas? Dari LCGC sampai truk besar semua lengkap ada disini

Lebih lanjut Winarto menjelaskan, melalui program Technical Assistance 24 hour, para konsumen UD Truck bisa melakukan booking servis dengan berbagai cara. Bisa dari menggubungi layanan Astra World Call Center di nomor 1-500-898 atau melalui live chat di website resmi Astra UD Trucks. Selain itu booking service juga bsia dilakukan melalui media sosial di @astraudtrucks.

Tak lupa pula, selama masa pandemik Covid-19, setiap pelanggan yang melakukan perbaikan truk dibengkel resmi akan diberikan penyemprotan disinfektan pada bagian-bagian penting atau yang sering bersentuhan langsung dengan pengemudi atau kenek truk. Tidak hanya itu, juga diberikan masker bagi pelanggan atau driver yang datang atau tidak mengenakan masker.

>>> Berita otomotif menarik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Astra UD Trucks Serahkan Truk Kuzer RKE 150 WB 3350 HD ke PT Jasa Berdikari Logistics

23/02/2020

Pasar mobil

3 menit

Bertempat di Astra Biz Canter Astra UD Trucks menyerahkan unit truk Kuzer RKE 150 WB 3350 HD yang telah memiliki SKRB ke PT Jasa Berdikari Logistics (JBL)

Lihat juga

GIICOMVEC 2020: UD Trucks Pamer Truk Canggih yang Sudah Usung Rem ABS

05/03/2020

Mobil baru

3 menit

Sebagai pemain besar di industri truk Indonesia, UD Trucks turut berpartisipasi meramaikan GIICOMVEC 2020 dengan memboyong dua produk andalannya, Kuzer dan dua varian New Quester.

Lihat juga

Dump Truck di Jabodetabek Paling Banyak Melanggar Aturan Truk ODOL

05/03/2020

Pasar mobil

5 menit

Pihak Perhubungan Darat menemukan fakta dilapangan jika truk ODOL yang beroperasi di wilayah Jabodetabek kebanyakan jenis dump truck. Diharapkan, mulai 2023, tidak ada lagi truk-truk yang kelebihan muatan seperti ini.

Lihat juga

Review UD Truck Kuzer 2018: Kabin Terluas dan Tenaga Terbesar di Kelasnya

Rp 310.000.000

01/04/2019

Editor rate:

Disebut sebagai truk dengan kabin terluas pada segmennya, UD Trucks akhirnya memasarkan UD Truck Kuzer 2018 setelah tertunda selama satu tahun. Menggunakan tagline “memberikan ekstra”, mobil ini dipenuhi dengan teknologi terbaru serta kenyamanan tingkat tinggi bagi pengemudinya untuk segmen truck light duty.

Lihat juga

Harga mobil Hilux: Daftar Harga Toyota Hilux & Promo Terbaru 2020

01/11/2020

Toyota

Mulai tahun 1968, Toyota Hilux menjadi salah satu model yang terus diberikan pembaruan menarik hingga mencapai generasi kedelapan pada tahun 2015 lalu. Baru-baru ini juga ditawarkan performa mesin baru yakni 2GD-TV untuk varian Single Cabin. Berikut daftar harga Toyota Hilux terbaru.

Lihat juga
 
back to top