Astra UD Trucks Sediakan Kemudahan Servis Bagi Pelanggannya

09/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Astra UD Trucks memberikan kemudahan bagi para pelanggannya yang tetap harus beroperasi di tengah situasi pandemi Covid-19 melalui program Technical Assistance 24 hour.

Pada situasi pandemi Covid-19 yang saat ini sedang terjadi di Indonesia, semua masyarkat diimbau untuk tetap diam di rumah. Namun ada beberapa pengecualian perusahaan yang masih diperbolehkan berkegiatan. Termasuk juga perusahaan penyedia jasa logistik.

Memahami kondisi ini, Astra UD Trucks menyadari jika beberapa pelanggannya masih tetap beroperasi normal ditengah situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang digulirkan pemerintah. Untuk itulah penting dalam selalu menjaga kondisi kendaraan agar tetap bisa "bertugas" demi kelangsungan hidup banyak orang.

>>> Tak Hanya Mobil, Truk Mitsubishi Fuso Juga Bisa Servis #DiRumahAja

Sediakan Layanan Technical Assistance 24 Hour

Teknisi UD Truck

Ada kemudahan dalam menghubungi teknisi UD Truck

>>> Program promo dan diskon mobil baru selalu ada yang menarik disini

Menanggapi situasi pandemi Covid-19, UD Trucks menghadirkan program Technical Assistance 24 hour. Yaitu sebuah layanan kemudahan servis hingga 24 jam sehari 7 hari seminggu. Layanan bantuan teknik ini dapat diakses dari sebaga media komunikasi, mulai dari telepon, pesan digital, hingga situs resmi.

"Kami berusaha memberikan kemudahan bagi para pelanggan agar dengan mudah mendapatkan informasi terkini mengenai kebutuhan pelanggan. Baik servis dan suku cadang maupun pelayanan penjualan dan purna jual menggunakan kemajuan teknlogi," kata Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks dalam keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com

Peduli Kesehatan Pelanggannya

Trusk disemport disinfektan

Setelah selesai diservis, truk disemprot disinfektan

>>> Cari mobil bekas berkualitas? Dari LCGC sampai truk besar semua lengkap ada disini

Lebih lanjut Winarto menjelaskan, melalui program Technical Assistance 24 hour, para konsumen UD Truck bisa melakukan booking servis dengan berbagai cara. Bisa dari menggubungi layanan Astra World Call Center di nomor 1-500-898 atau melalui live chat di website resmi Astra UD Trucks. Selain itu booking service juga bsia dilakukan melalui media sosial di @astraudtrucks.

Tak lupa pula, selama masa pandemik Covid-19, setiap pelanggan yang melakukan perbaikan truk dibengkel resmi akan diberikan penyemprotan disinfektan pada bagian-bagian penting atau yang sering bersentuhan langsung dengan pengemudi atau kenek truk. Tidak hanya itu, juga diberikan masker bagi pelanggan atau driver yang datang atau tidak mengenakan masker.

>>> Berita otomotif menarik lainnya ada disini

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top