Astra Peugeot Beri Penawaran Menarik Untuk Pembelian New Peugeot 5008

18/07/2019

Event - Promosi

5 menit

Baru saja diluncurkan akhir Juni lalu, Astra International-Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) memberikan penawaran menarik untuk pembelian SUV 7-seater premium mereka, New Peugeot 5008.

Salah satu tawaran menarik untuk pelanggan yang membeli New Peugeot 5008 dan Peugeot 3008 adalah program “Automotive Vaganza” yang berlaku tanggal 18 – 28 Juli 2019.

>>> Sudah lihat review New Peugeot 5008 belum?

Keuntungan yang didapatkan oleh pelanggan yaitu pilihan hadiah iPhone X atau Samsung S10 atau Voucher BBM senilai 15 Juta rupiah. Ditambah lagi, Astra Peugeot memberikan gratis pemasangan kaca film Llumar full termasuk Panoramic Sunroof di New Peugeot 5008.

Selanjutnya, Astra Peugeot memberikan benefit lain kepada pelanggan New Peugeot 5008 dalam bentuk layanan purna jual (aftersales). Ada 2 program, pertama Peugeot Maintenance Package (PMP): Layanan Gratis perawatan berkala selama 5 tahun atau sampai dengan 60.000 kilometer dan Garansi 3 tahun atau 100 ribu kilometer.

>>> Sedang cari Peugeot? Kami punya daftarnya juga loh

Program Peugeot Automotive Vaganza New Peugeot 5008 dan Peugeot 3008

Anda dapat memilih satu dari tiga hadiah langsung tiap pembelian unit Peugeot

“Pelanggan bisa memanfaatkan penawaran menarik dari Astra Peugeot dengan memilih sendiri hadiah dari 3 pilihan yang diberikan. Semua kemudahan siap Kami hadirkan bagi pelanggan Peugeot dengan servis premium pastinya,” papar Jelas Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

>>> Simak promo mobil terbaru di sini

Selain dua keuntungan di atas, kemudahan juga ditawarkan Astra Peugeot bagi pelanggan untuk memiliki New Peugeot 5008 melalui official store Astra Peugeot Blibli.com. Berbagai kemudahan dan keuntungan yang didapat dari promo New Peugeot 5008 semoga bisa memberikan “Piece of Mind” dalam memiliki Kendaraan bersama Astra Peugeot.

>>> Berita otomotif lainnya bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top